Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami--Instagram/tamanlangitbukitangkeban

Gunung Gajah sendiri, memiliki trek yang cukup menantang, namun ketika sudah sampai diatasnya kamu akan langsung disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah.

Selain itu, buat kamu yang hobi foto-foto tenang saja, karena ditempat ini memiliki banyak spot foto yang kekinian dan instagramable.

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Ajak Doimu Kesini! 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Makanannya Enak Harganya Murah

3. Taman Langit Pulosari

Rekomendasi tempat wisata alam di Pemalang yang masih alami selanjutnya kami menawarkan Taman Langit Pulosari, untuk lokasinya sendiri berada di desa Nyalembeng yang berjarak kurang lebih 35 kilometer dari pusat kota Pemalang.

Salah satu spot paling ramai dan harus kamu kunjungi di tempat ini adalah, memiliki gardu pandang dengan berlantaikan kaca bening dan langsung menghadap ke gunung Slamet.

Disini, kamu bisa berfoto-foto sambil menikmati pemandangan sekitar yang masih sangat asri dan sejuk, tiket masuknya juga cukup murah dan ramah di kantong.

BACA JUGA:5 CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah Ini, Harus Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Kesini!

BACA JUGA:Instagramable Parah! Inilah 6 Coffe Shop yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Makanan dan Minumannya Terjangkau

4. Bukit Tangkeban

Kamu suka mencari tempat-tempat wisata alam yang aesthetic, mungkin Bukit Tangkeban ini harus kamu kunjungi ketika akhir pekan.

Bukit Tangkeban sendiri, menawarkan pemandangan alam yang sangat indah karena langsung menghadap ke Gunung Slamet, kamu bisa mengabadikan semua pemandangan yang ada disini.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan sebuah spot jembatan dengan berlantaikan kaca, tenang saja karena kacanya sudah pasti aman.

Tidak hanya dapat hunting foto saja disini, kamu juga bisa menikmati sunset yang cukup indah, dan tiket masuknya sangat terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: