Siapa Bilang Mahal, Inilah 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Eropa, Tampilannya Cukup Mewah!

Siapa Bilang Mahal, Inilah 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Eropa, Tampilannya Cukup Mewah!

Mobil Sedan Murah Keluaran Eropa--Instagram/bimmersecond.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki mobil sedan murah keluaran Eropa, mungkin menjadi salah satu impian para pecinta otomotif khususnya kendaraan roda empat.

Sebab, mobil-mobil keluaran Eropa dikenal memiliki teknologi canggih yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dan nyaman.

Selain itu, mobil keluaran Eropa juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta mobil tersebut, berbeda dengan mobil-mobil keluaran Jepang.

Oleh karena itu, berikut kami menawarkan beberapa pilihan mobil sedan murah keluaran Eropa, langsung saja yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Semakin Menawan, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Tampilan yang Terlihat Lebih Mewah!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Pilihan Mobil Sedan Bekas Mewah Murah, Cocok untuk Anak-Anak Muda!

1. Audi A4

Rekomendasi mobil sedan murah keluaran Eropa urutan pertama, kami menawarkan Audi A4 yang juga dibandrol dengan harga terjangkau, meskipun keluaran dari Eropa.

Secara tampilannya, Audi A4 ini memiliki tampilan yang terlihat cukup elegan dan memang cocok dikendarai oleh anak-anak muda, yang ingin tampil beda di jalan raya.

Mengenai fiturnya sendiri, Audi A4 ini termasuk memiliki fitur yang cukup lengkap untuk mobil dikelasnya, termasuk adanya sistem pengereman ABS+EBD+BA hingga traction Control.

Di Indonesia sendiri, mobil ini hadir dengan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.798 cc, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 167 Hp dengan torsi puncaknya 320 Nm.

BACA JUGA:SUV Model Terbaru Meluncur! Citroen C3 Aircross SUV Dibanderol dengan Harga Murah

BACA JUGA:Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Terbaik untuk Yamaha NMAX, Dijamin Anti Slip Saat Hujan

2. Mercedes Benz CLA200

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: