Tidak Harus Mahal! 5 Pilihan Mobil Sedan Bekas Mewah Murah, Cocok untuk Anak-Anak Muda!

Tidak Harus Mahal! 5 Pilihan Mobil Sedan Bekas Mewah Murah, Cocok untuk Anak-Anak Muda!

Mobil Sedan Bekas Mewah Murah--Instagram/11thgensupply

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa bilang mobil sedan mewah harus mahal, buktinya ada kok mobil sedan bekas mewah murah dan layak dikendarai anak-anak muda.

Beberapa tahun belakangan ini, banyak anak-anak muda yang kembali melirik mobil sedan untuk memenuhi kebutuhan hariannya termasuk jalan-jalan.

Hal ini karena, mobil sedan dikenal sebagai mobil yang nyaman dan mewah, namun mereka juga terkadang terkendala dengan harga yang ditawarkan, karena mobil sedan terkenal dengan harganya yang mahal.

Namun sebenarnya, jika kamu mau mencarinya lebih teliti lagi, kamu dapat menemukan beragam pilihan mobil sedan bekas mewah murah, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:SUV Model Terbaru Meluncur! Citroen C3 Aircross SUV Dibanderol dengan Harga Murah

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Inilah 4 Tips Merawat Mobil Penggerak Roda 4WD, Jangan Sampai Tidak Tahu!

1. Honda Civic Turbo

Rekomendasi mobil sedan bekas mewah murah urutan pertama, kami menawarkan Honda Civic Turbo yang merupakan generasi ke 10 dari keluarga Honda Civic.

Honda Civic Turbo sendiri, hadir dengan menawarkan tampilan desain sporty dan terlihat cukup agresif, inilah yang membuatnya disukai anak-anak muda.

Selain itu, Honda Civic Turbo juga sudah dibekali dengan beragam fitur yang menarik, mulai dari hiburanserta keselamatan yang mumpuni dan terjamin.

Honda Civic Turbo sendiri, dibekali dengan mesin 4 silinder VTEC Turbo berkapasitas 1.500 cc dan sanggup memberikan tenaga sebesar 173 Ps pada putaran mesin 5.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 220 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:Solusi Hemat dengan Suzuki Address 125 2024, Skuter Matic Berkonsep Klasik yang Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Kehadiran Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen dengan Tampilan yang Semakin Gagah!

2. BMW 320i

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: