Siapa Bilang Mahal, Inilah 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Eropa, Tampilannya Cukup Mewah!

Siapa Bilang Mahal, Inilah 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Eropa, Tampilannya Cukup Mewah!

Mobil Sedan Murah Keluaran Eropa--Instagram/bimmersecond.id

Ada dari Mercedes Benz yaitu Mercedes Benz CLA200, yang memiliki tampilan unik seperti sebuah mobil coupe, cocok untuk kamu yang ingin tampil beda di jalan raya.

Ada beberapa fitur canggih yang disematkan pada mobil ini, seperti sistem infotainment dengan layar berukuran 7 inci, layar head unit 8 inci dengan android auto dan apple car play.

Dapur pacunya sendiri, mobil ini menggendong mesin berkapasitas 1.600 cc 4 silinder, dan dipadukan dengan transmisi otomatis 7G-DCT, dan sanggup menghasilkan tenaga hingga 156 dk dengan torsi puncak 250 Nm.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Inilah 4 Tips Merawat Mobil Penggerak Roda 4WD, Jangan Sampai Tidak Tahu!

BACA JUGA:Solusi Hemat dengan Suzuki Address 125 2024, Skuter Matic Berkonsep Klasik yang Harganya Terjangkau!

3. BMW 520i

Rekomendasi mobil sedan murah keluaran Eropa selanjutnya adalah, BMW 520i yang mulai dipasarkan sejak tahun 1995 sampai 2003 dan masih banyak peminatnya sampai saat ini.

Salah satu kelebihan paling menonjol dari mobil ini adalah, memiliki desain yang kental dengan nuansa Eropa, elegan dan juga sporty.

Dibalik kap mesinnya, tersimpan mesin 6 silinder dengan kapasitasnya sebesar 2.200 cc, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 168 Hp dengan torsi puncaknya 210 Nm.

Mengenai masalah fiturnya sendiri, mobil ini sudah dibekali dengan sistem pengereman cakram pada empat rodanya, dan tentu saja semuanya sudah ABS.

BACA JUGA:Kehadiran Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen dengan Tampilan yang Semakin Gagah!

BACA JUGA:Pengguna Mobil SUV Wajib Tau! Inilah Tantangan Saat Berkendara dengan Mobil SUV, Terlihat Mudah Padahal Tidak

4. Mercedez Benz C200

Selanjutnya ada keluaran dari Mercedez Benz, yang juga dibandrol dengan harga cukup terjangkau namun fitur-fitur yang dibawanya cukup memukau.

Tidak hanya menawarkan eksterior yang tampilannya memukau saja, interiornya pun terkesan cukup mewah, cocok untuk anak-anak muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: