Siapa Bilang Mahal, Inilah 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Eropa, Tampilannya Cukup Mewah!

Siapa Bilang Mahal, Inilah 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Eropa, Tampilannya Cukup Mewah!

Mobil Sedan Murah Keluaran Eropa--Instagram/bimmersecond.id

Ada beberapa fitur canggih yang disematkan pada mobil ini, seperti sensor parkir, blind spot assist, kamera 360 derajat, active parking assist dan active lane keeping assist.

Dapur pacunnya menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc twin-scroll turbocharger dengan EQ Boost, dan sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 181 Ps dan torsi puncaknya 280 Nm.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Inilah Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt yang Paling Bagus, Dijamin Peforma Lebih Baik

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Jenis SUV Bekas Dibawah 150 Jutaan yang Berkualitas, Bisa Jadi Teman Perjalananmu

5. BMW 320i

Rekomendasi mobil sedan murah keluaran Eropa Selanjutnya ada dari pabrikan BMW, yang tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dari brand ternama dunia ini.

Mobil sedan yang berasal dari Eropa ini, hadir dengan menawarkan penampilan sporty dan juga cukup modern, membuatnya disukai oleh konsumen, khususnya anak-anak muda.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh BMW 320i ini, seperti lampu berteknologi LED, electric seat, jok model sports seats dan 4 mode berkendara.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc twin scroll turbocharger, dan mesinnya ini dipadukan dengan steptronic sport 8 percepatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: