Inilah 4 HP Xiaomi yang Jadi Juara Kamera Depan dan Belakang! Ada Ultrawide, OIS, Gyro EIS, Hingga Sensor Sony

Inilah 4 HP Xiaomi yang Jadi Juara Kamera Depan dan Belakang! Ada Ultrawide, OIS, Gyro EIS, Hingga Sensor Sony

HP Xiaomi yang jadi juara kamera depan dan belakang--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin hadir sebagai HP terbaik dari segi kamera bagi para penggunanya, diluncurkan beberapa HP Xiaomi yang jadi juara kamera depan dan belakang, sehingga pengguna bisa puas dalam berbagai aktivitas pemotretan melalui ponselnya.

Di antara usahanya untuk menjadi HP dengan kamera terbaik, beberapa HP dari Xiaomi menyajikan fitur beragam seperti kamera ultrawide yang memiliki jangkauan tangkap luas, OIS untuk menghasilkan gambar stabil meski sambil bergerak, hingga sensor Sony khas HP flagship di mana fiturnya ada di kedua sisi kamera, yakni depan dan belakang. 

Pengguna bisa menikmati kamera nyaris sempurna melalui beberapa HP Xiaomi yang jadi juara kamera depan dan belakang yang daftarnya akan disajikan dalam artikel ini. Yuk, simak apa saja yang masuk ke dalam rekomendasinya!

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Redmi Note 13 Pro 5G

Rekomendasi HP Xiaomi yang jadi juara kamera depan dan belakang pertama versi artikel ini diisi oleh Redmi Note 13 Pro 5G yang mana HP ini hadir dengan kamera utama 200 MP dengan hasil pemotretan jauh lebih baik berkat multidirectional PDAF dan OIS sebagai stabilisasinya. Kemudian untuk kamera keduanya yaitu ada kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP dengan sudut hingga 118 derajat. Terakhir adalah kamera makro 2 MP sebagai pelengkap.

HP ini merespons baik detail serta kontras warna yang ditampilkan, bahkan dalam mode malamnya pun mampu mengatasi noise pada cahaya dan bisa mempertahankan detail yang ada.

Bicara hasil rekaman videonya, HP ini mampu merekam video hingga kualitas 4K 30 FPS. Sedangkan untuk 1080p-nya bisa 60 hingga 120 FPS untuk mode slow motion. 

Untuk stabilisasinya terdapat fitur Gyro EIS yang bisa diandalkan. Sayangnya fitur tersebut tidak ada di kamera depan dan kualitasnya hanya bisa sampai 1080p 60 FPS saja.

Jika kamu tertarik, HP ini di banderol mulai 4,3 jutaan.

BACA JUGA Smartwatch Budget 2 Jutaan dengan Fitur Paling Akurat, Body Kokoh Kebal Air dan Layar Full AMOLED!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

POCO F4 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: