Smartwatch Budget 2 Jutaan dengan Fitur Paling Akurat, Body Kokoh Kebal Air dan Layar Full AMOLED!

Smartwatch Budget 2 Jutaan dengan Fitur Paling Akurat, Body Kokoh Kebal Air dan Layar Full AMOLED!

smartwatch budget 2 jutaan dengan fitur paling akurat--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, smartwatch budget 2 jutaan dengan fitur paling akurat juga memiliki banyak fitur dan fungsi pendukung lainnya.

Kabar baiknya lagi, kamu sudah bisa mendapatkan smartwatch dengan ratusan fitur canggih dan hardware kokoh di kisaran harga 2 jutaan saja. Bahkan beberapa di antaranya datang dari merk ternama.

Dengan budget tertentu, memang kadang menjadi dilema setiap calon pembeli karena yang dicari pasti smartwatch terbaik dengan harga yang sesuai.

Oleh karenanya artikel kali ini akan menghadirkanmu beberapa rekomendasi smartwatch budget 2 jutaan dengan fitur paling akurat beserta deskripsinya agar bisa kamu pertimbangkan. 

Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA 4 HP dengan Kecerahan Layar Maksimal di Atas 1000 Nits, Makin Kompatibel untuk Penggunaan Luar Ruangan

BACA JUGA Cocok Mahasiswa! Inilah Daftar HP Murah yang Kompatibel untuk Berbagai Tugas Kuliah, Simpan Data Hingga 256 GB

Amazfit T-Rex 2

Masuk ke daftar smartwatch budget 2 jutaan dengan fitur paling akurat yang pertama ada Amazfit T-Rex 2, di mana smartwatch ini hadir dengan layar AMOLED 1,39 inci.

Rancangan body-nya tahan banting dengan standar militer ML-STD-810 dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 100 meter.

Bahkan smartwatch ini dapat dioperasikan pada suhu ekstrem serendah 30 derajat celcius menjadikannya pilihan ideal untuk kamu yang gemar menjelajah di lingkungan yang ekstrem.

Dilengkapi sistem pemosisian dual band yang mendukung sistem navigasi lima satelit, rute import, serta real time navigation, smartwatch ini menawarkan fungsi navigasi yang kuat dan akurat.

Selain itu, Amazfit T-Rex 2 juga memiliki lebih dari 150 mode olahraga termasuk mode track run yang membutuhkan perekaman data putaran profesional dengan koreksi lintasan cerdas dan mode golf swing baru. 

Bicara ketahanan dayanya, smartwatch ini mampu bertahan hingga 24 hari dengan sekali pengisian daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: