Smartwatch Budget 2 Jutaan dengan Fitur Paling Akurat, Body Kokoh Kebal Air dan Layar Full AMOLED!

Smartwatch Budget 2 Jutaan dengan Fitur Paling Akurat, Body Kokoh Kebal Air dan Layar Full AMOLED!

smartwatch budget 2 jutaan dengan fitur paling akurat--freepik.com

Soal harga, smartwatch ini dibanderol mulai 2,5 jutaan dan kamu sudah bisa mendapatkan berbagai fitur canggih dan spesifikasi gagah yang ditawarkan oleh produk smartwatch dari Amazfit yang satu ini.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

VYATTA FITME SPECTRE Ultra

Kemudian di daftar rekomendasi smartwatch budget 2 jutaan dengan fitur paling akurat yang kedua ada VYATTA FITME SPECTRE Ultra. Smartwatch ini dibekali layar AMOLED 1,43 inci dengan resolusi tinggi memastikan tampilan yang jelas dan detail untuk melihat informasi dengan nyaman. Smartwatch ini juga cukup praktis karena hadir dengan fitur wireless charging. 

Selain support voice assistant yang siap membantu aktivitasmu, smartwatch ini juga menawarkan pengalaman yang sangat praktis dengan fitur penghubungan bluetooth yang otomatis dan kemampuan untuk melakukan panggilan bluetooth tanpa perlu melakukan pengaturan tambahan. 

Selain itu, tersedia lebih dari 100 mode olahraga yang berbeda. FITME SPECTRE Ultra hadir menjadi pilihan yang ideal untuk mendukung semua jenis aktivitas olahragamu.

Lebih dari itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan yang canggih seperti tes detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen, dan fitur lainnya.

Jika kamu tertarik, smartwatch ini dibanderol mulai 2,6 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

BACA JUGA Daftar Rekomendasi HP 4 Jutaan yang Siap Libas Semua Tugas! Hadirkan RAM 12 GB, 5000 mAh 100W, Kamera 108 MP

Samsung Galaxy Watch 4

Lanjut ke daftar ketiga sekaligus terakhir dari daftar smartwatch budget 2 jutaan dengan fitur paling akurat ada Samsung Galaxy Watch 4, di mana smartwatch ini tampil stylish dengan body ringan. Terdapat dua tombol yang tidak terlalu dalam pada sisi kanan dengan fungsi pengaturan.

Beralih ke bagian layarnya, Galaxy Watch 4 menghadirkan layar berukuran 1,4 inci dengan panel Super AMOLED beresolusi 450*450 pixel dibalut perlindungan berupa Corning Gorilla Glass DX+ yang mampu melindungi goresan-goresan ringan jika tidak sengaja.

Selain itu, smartwatch ini sudah bersertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dengan kemampuan menyelam hingga keedalaman 50 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: