Inilah 4 HP Xiaomi yang Jadi Juara Kamera Depan dan Belakang! Ada Ultrawide, OIS, Gyro EIS, Hingga Sensor Sony

Inilah 4 HP Xiaomi yang Jadi Juara Kamera Depan dan Belakang! Ada Ultrawide, OIS, Gyro EIS, Hingga Sensor Sony

HP Xiaomi yang jadi juara kamera depan dan belakang--freepik.com

Lalu HP Xiaomi yang jadi juara kamera depan dan belakang berikutnya ada POCO F4 5G di mana HP ini menawarkan kualitas kamera terbaik dengan dibekali triple kamera belakang dengan resolusi 64 MP untuk kamera utamanya, 8 MP kamera ultrawide, dan 2 MP kamera makro . Sedangkan untuk sisi depannya tersemat kamera beresolusi 20 MP dengan bukaan lensa f/2.4.

Adapun kamera utama mampu merekam video dengan resolusi maksimal 4K 60 FPS, rekaman video kamera ultrawide dan kamera selfie bisa mencapai resolusi 1080p 30 FPS, sedangkan kamera makro 720p 30 FPS. Tentunya fitur EIS dan OIS bekerja dengan baik untuk meminimalkan guncangan.

Berbagai fitur turut disematkan pada aplikasi kamera bawaan ponsel, di antaranya ialah mode malam, mode portrait, dan mode pro.

Untuk persoalan harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 4,9 jutaan.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

POCO X6 Pro 5G

Lanjut ke daftar ketiga dari HP Xiaomi yang jadi juara kamera depan dan belakang ada POCO X6 Pro 5G. HP ini hadir dengan mengandalkan kamera utama 64 MP menggunakan sensor Omnivision OV64B. Kameranya ini dilengkapi dukungan PDAF dan OIS sebagai stabilisasi ketika memotret. Kamera keduanya yaitu kamera ultrawide 8 MP, lalu ada kamera makro 2 MP. 

Sementara untuk hasil rekaman videonya HP ini mampu merekam hingga kualitas 4K dengan 24 hingga 30 FPS. Selain itu, kamu juga bisa mengubahnya menjadi 1080p 60 FPS agar terlihat lebih mulus. Untuk stabilisasinya terdapat fitur Gyro EIS, sehingga goyangan yang dihasilkan bisa lebih diredam.

Beralih ke bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 16 MP dengan kemampuan merekam video mencapai 1080p 60 FPS. Untuk memotret dalam keadaan gelap, area bayangan, highlight, serta detail dan noise bisa diatur dengan memanfaatkan mode malam.

Jika tertarik untuk memilikinya, HP ini dibanderoll mulai harga 5,1 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

Redmi Note 13 Pro+

Mengisi daftar terakhir dari rekomendasi HP Xiaomi yang jadi juara kamera depan dan belakang yang bisa disajikan kepadmau dalam artikel ini ada Redmi Note 13 Pro+. HP ini menghadirkan tiga sensor kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 200 MP pada bukaan F/1.7, memiliki fitur PDAF segala arah, dan sudah dibekali OIS. Kamera keduanya adalah sensor ultrawide 8 MP dengan sudut keluasan 120 derajat. Kamera ini berjalan pada fixed focus. Lalu kamera ketiganya adalah sensor makro 2 MP pada bukaan F/2.4. Pada bagian kamera depan HP ini dibekali resolusi 16 MP pada bukaan F/2.4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: