HP Terbaru dengan Sistem Operasi Android 14 Tawarkan Peningkatan Performa dan Efisiensi Energi, Mulus dan Awet

HP Terbaru dengan Sistem Operasi Android 14 Tawarkan Peningkatan Performa dan Efisiensi Energi, Mulus dan Awet

HP terbaru dengan sistem operasi Android 14--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak hanya ter-update, HP terbaru dengan sistem operasi Android 14 benar-benar hadir dengan lebih mengoptimalkan fungsi smartphone berkat peningkatan kinerja performa hingga penjagaan penggunaan baterai agar tetap efisien.

Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir HP-mu akan lemot atau baterai cepat habis di situasi  genting. Tentu saja, ini merupakan kabar baik terutama bagi para gamers.

Berkat hadirnya sistem operasi terbaru dari Android ini, kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain HP yang lebih mulus untuk berbagai tugas mulai dari tugas keseharian, multitasking, fotografi, editing, bahkan gaming dengan permainan yang cenderung berat.

Agar kamu bisa mendapatkan HP yang paling sesuai dengan kebutuhanmu akan performa dan daya tahan baterai, berikut akan disajikan kepadamu deretan HP terbaru dengan sistem operasi Android 14 beserta deskripsi lengkap spesifikasinya.

Yuk, simak selengkapnya agar kamu bisa mendapatkan referensi yang lebih luas sebelum memutuskan membeli smartphone!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

BACA JUGA Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

Infinix Note 40 Pro 4G

Mengisi daftar pertama dari deretan HP terbaru dengan sistem operasi Android 14 ada Infinix Note 40 Pro 4G, di mana HP ini hadir dengan ar lengkung seluas 6,78 inci dengan resolusi full HD plus teknologi AMOLED, refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan hingga 1300 nits, serta sudah dilindungi oleh Gorilla Glass.

Adapun pada mesin pacu, HP ini sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer yang dibekali RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 456.900 poin.

Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan 70W fast charging yang bisa lebih awet berkat kehadiran sistem operasi terbaru Android 14. 

HP ini juga hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 108 MP, kamera depth 2 MP, dan AI lens. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

Terdapat juga dukungan NFC speaker stereo dan USB Type-C, meski perlu diperhatikan bahwa HP satu ini juga hadir tanpa audio jack 3,5 mm.

Untuk harganya sendiri, HP pertama di daftar HP terbaru dengan sistem operasi Android 14 ini bisa kamu dapatkan mulai 3,3 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati semua fitur serta spesifikasi terbaik yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: