Tidak Harus Mahal Inilah Mobil Keluarga Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Perawatannya Mudah!

Tidak Harus Mahal Inilah Mobil Keluarga Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Perawatannya Mudah!

mobil keluarga bekas murah dibawah 100 juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi bingung nyari mobil keluarga bekas murah dibawah 100 juta, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya kok.

Umumnya mobil keluarga harus memiliki kabin yang lega, saat ini di pasar mobil bekas banyak sekali tersedia mobil keluarga bekas murah dibawah 100 juta, karena banyaknya pilihan akhirnya membuat konsumen bingung untuk memilihnya.

BACA JUGA: Suzuki APV 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Mewah, Akankah Membuat Daihatsu Luxio Panik?

BACA JUGA: Cara Alami Menghilangkan Kerutan di Wajah untuk Usia 50 Tahun, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Bikin Awet Muda

Meskipun saat ini banyak mobil-mobil keluaran terbaru, namun tidak ada salahnya kamu membeli mobil keluarga bekas, yuk daripada penasaran simak saja artikel ini sampai selesai ya teman-teman.

Toyota Calya 2016

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah dibawah 100 juta yang pertama ada Toyota Calya 2016, Toyota Calya sendiri merupakan jenis mobil MPV murah yang diproduksi oleh Toyota.

Mobil ini pertama kali diluncurkan di Tanah Air pada tahun 2016, dan masuk ke dalam kategori mobil LCGC atau Low Cost Green Car, dan mobil ini merupakan hasil kerjasama antara Toyota dan Daihatsu.

BACA JUGA: Mobil Isuzu SUV MU-X Siap Bersaing dengan Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Diklaim Lebih Baik!

BACA JUGA: Wow Mantap Inilah Mobil Sedan Bekas Terbaik, Yakin Gak Tertarik Memilikinya Dijamin Gak Nyesel Lho!

Ketika pertama kali diluncurkan dulu tahun 2016, Toyota Calya ini ditawarkan dalam dua tipe saja, yaitu Toyot Calya E dan Toyota Calya G.

Karena sebagai mobil keluarga, sudah pasti Toyota Calya ini memiliki interior yang cukup luas, dan mampu menampung 7 sampai 8 orang penumpang didalamnya, tanpa harus berdesak-desakan.

Meskipun tergolong mobil LCGC, namun mobil ini sendiri sudah dilengkapi dengan beragam fitur modern dan canggih, seperti electronic power steering, AC Control, dual airbag serta sistem audio 2 DIN.

BACA JUGA: Motor Baru New Beat Street 2024 Resmi Meluncur Desainnya Makin Garang, Siap Bersaing dengan Yamaha XRide 125!

BACA JUGA: Kelebihan Hyundai Stargazer Bikin Kompetitornya Panik, Salah Satunya Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Kemudian dari segi performa mesinnya sendiri, Toyota Calya ini dibekali dengan mesin 3NR In-line 4 silinder 16 katup DOHC berkapasitas 1.200 cc.

Mesin yang dimiliki ini, sudah dilengkapi dengan Dual VVT-i dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps dengan torsi puncaknya sebesar 11 Kgm.

BACA JUGA: Inovasi Terbaru Toyota Corolla Cross 2024 dengan Performa yang Semakin Tangguh dan Mantap!

BACA JUGA: Inilah Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik, Yuk Beli Dijamin Gak Bikin Nyesel!

Daihatsu Sigra 2016

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Toyota dan Daihatsu melakukan kerja sama, Toyota menghasilkan Toyota Calya, sementara Daihatsu menghasilkan Daihatsu Sigra.

Meskipun jika dilihat dari luarnya mobil ini memiliki body yang kompak, namun siapa sangka kalau mobil ini mampu menampung hingga 8 orang penumpang sekaligus di dalamnya.

BACA JUGA: Penyegaran Tampilan Yamaha WR155R 2024, Warna dan Grafis Baru Semakin Memikat Bagi Pecinta Touring

BACA JUGA: Mobil Honda Freed Harga Bekasnya Semakin Murah Justru Semakin Mahal, Ternyata Ini Penyebabnya!

Selain itu, Daihatsu Sigra ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti electric power steering, sistem audio 2DIN dengan touchscreen dan juga dual airbag.

Kemudian untuk mesinnya sendiri, Daihatsu Sigra ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.0L 3 silinder dan mesin 1.2L 4 silinder.

Varian mesin berkapasitas 1.2L nya, mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 Hp dengan torsinya sebesar 108 Nm, dan tenaganya ini disalurkan melalui dua pilihan transmisi, manual dan matic.

BACA JUGA: Kepala Keluarga Merapat Inilah Mobil Keluarga Terbaik yang Irit dan Nyaman, Dijamin Makin Disayang!

BACA JUGA: Apa Saja Koleksi Mobil Prabowo yang Saat Ini Sedang Menjadi Capres Nomor Urut 2, Temukan Jawabannya Disini!

Nissan Evalia 2012

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah dibawah 100 juta selanjutnya ada dari produk Nissan, yaitu Nissaan Evalia, mobil ini dihadirkan dengan body bongsor dan elegan.

Selain itu, Nissan Evalia ini juga sudah menggunakan pintu model geser, sehingga terlihat seperti sebuah mobil mewah, namun harganya terjangkau.

BACA JUGA: Honda Vario 125 2024 Siap Mengguncang Pasar Motor Matic dengan Desain Memukau dan Fitur Canggih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: