Kepala Keluarga Merapat Inilah Mobil Keluarga Terbaik yang Irit dan Nyaman, Dijamin Makin Disayang!

Kepala Keluarga Merapat Inilah Mobil Keluarga Terbaik yang Irit dan Nyaman, Dijamin Makin Disayang!

mobil keluarga terbaik yang irit dan nyaman--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dengan banyaknya pilihan mobil keluarga terbaik yang irit dan nyaman, justru membuat konsumen kebingungan untuk memilihnya.

Namun melalui artikel ini, kebingunganmu akan segera teratasi karena kami memiliki beberapa rekomendasinya, dan tentunya sesuai dengan apa yang kamu cari.

BACA JUGA: Honda Vario 125 2024 Siap Mengguncang Pasar Motor Matic dengan Desain Memukau dan Fitur Canggih!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Pasti Suka Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah, Beli Ini Gak Bikin Kantong Saku Jebol Pak Aman!

Suzuki Ertiga

Rekomendasi mobil keluarga terbaik yang irit dan nyaman diurutan pertama yang kami tawarkan ada dari produk Suzuki, yaitu Suzuki Ertiga.

Suzuki Ertiga sendiri masuk ke dalam kategori mobil MPV, dan cukup laris manis di pasaran, hal ini karena Suzuki Ertiga menawarkan banyak fitur canggih dan dibandrol dengan harga terjangkau.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.400 cc 4 silinder DOHC, dan sudah dilengkapi juga dengan teknologi VVT, sehingga konsumsi bahan bakarnya pun bisa menjadi lebih irit.

BACA JUGA: Siapa Bilang Motor Listrik Mahal Inilah Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Mulai 8 Jutaan Saja Cek Sini!

BACA JUGA: Pantas Jadi Rajanya Pikap Mitsubishi Colt L300 Euro4 Memiliki Banyak Kelebihan, Pelaku Usaha Wajib Punya!

Selain itu, Suzuki Ertiga ini juga ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin bensin dan mesin diesel, namun mesin dieselnya jarang sekali dijumpai, karena dulu kurang diminati.

Beberapa pemilik Suzuki Ertiga mengatakan bahwa mobil ini mampu melaju hingga 23 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja, tentu ini sangatlah irit.

BACA JUGA: New Toyota Calya 2024 Tampil Makin Spesial dengan Beberapa Fitur Ini, Konsumen Merasa Puas!

BACA JUGA: Honda PCX 175 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Premium dengan Desain Mewah dan Mesin Lebih Gahar!

Terlebih lagi, mobil ini memiliki desain yang begitu kokoh dengan gaya yang eksklusif, serta memiliki ruang kabin yang luas dengan interiornya yang menawan.

Tidak hanya itu saja, Suzuki Ertiga ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan serta fitur keselamatan yang cukup lengkap, jika dibandingkan dengan para kompetitornya.

Hal inilah yang membuat mobil ini, layak dijadikan sebagai mobil keluarga, apalagi jika kamu sering keluar kota dan pergi jauh setiap minggunya bersama keluarga.

BACA JUGA: Terbukti Inilah 5 Aroma Pengharum Mobil yang Gak Bikin Pusing, Perjalanan Semakin Nyaman Tanpa Merasa Mual!

BACA JUGA: Suka Pergi Jauh Inilah Mobil Keluarga yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Bikin Lupa Isi BBM!

Honda Mobilio

Honda Mobilio membuktikan, bahwa kapasitas mesin yang besar tidak membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi boros, justru mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc ini, sudah dilengkapi dengan fitur serta teknologi penghematan bahan bakar, seperti i-VTEC, CVT serta ECO Driving.

BACA JUGA: Cocok untuk Keluarga Kecil Inilah Mobil Kecil yang Harganya Murah, Cek Selengkapnya Disini!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 2024 Tampil Makin Sporty dan Percaya Diri, Banyak Perubahan yang Dilakukan!

Kehadiran teknologi i-VTEC pada Honda Mobilio ini, mampu membantu kinerja mesinnya menjadi lebih efisien, sebab hanya dengan 1 liter bahan bakar, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 18 kilometer.

Namun jika pengendara mengaktifkan mode ECO, tentunya mampu memperluas jangkauan mobil, bahkan pembakarannya bisa tembus diangka 22 kilometer sampai 23 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar.

Sudah menjadi rahasia umum, kalau produk-produk Honda memang selalu hadir dengan desain elegan, termasuk pada Honda Mobilio ini yang memiliki desain elegan dan stylish.

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 125 2024 Siap Menjadi Penguasa Pasar Skuter Matic, Honda Beat Makin Panik!

BACA JUGA: Solusi Hemat dengan Mobil Diesel Murah dan Irit, Tanpa Harus Takut Kantong Saku Kering!

Honda Mobilio ini juga sangat cocok dijadikan mobil keluarga, karena mampu menampung hingga 7 orang penumpang dewasa di dalamnya, tanpa harus berdesak-desakan.

Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil keluarga terbaik yang irit dan nyaman selanjutnya ada pendatang baru dari Mitsubishi, yaitu Mitsubishi Xpander yang baru beberapa tahun masuk Tanah Air.

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Gen 1 Memang Tidak Selaris Toyota Avanza, Namun Punya Banyak Kelebihan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: