Cocok untuk Keluarga Kecil Inilah Mobil Kecil yang Harganya Murah, Cek Selengkapnya Disini!

Cocok untuk Keluarga Kecil Inilah Mobil Kecil yang Harganya Murah, Cek Selengkapnya Disini!

mobil kecil yang harganya murah--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang mencari mobil kecil yang harganya murah, namun sampai sekarang belum menemukannya, tenang kami memiliki beberapa rekomendasinya kok.

Umumnya, mobil-mobil kecil ini digunakan untuk mendukung kebutuhan mobilitas konsumennya sehari-hari, mobil kecil ini tidak hanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau saja, namun juga efisiensi bahan bakar.

Sehingga dengan demikian, mobil kecil ini bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup menarik bagi para konsumen, khususnya mereka yang memiliki keluarga kecil.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 160 2024 Tampil Makin Sporty dan Percaya Diri, Banyak Perubahan yang Dilakukan!

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 125 2024 Siap Menjadi Penguasa Pasar Skuter Matic, Honda Beat Semakin Panik!

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh mobil-mobil kecil ini, mampu memudahkan kamu ketika mencari tempat parkir, dan juga bermanuver di jalanan macet.

Pada umumnya, mobil dengan ukuran kecil ini memang dirancang khusus untuk menampung 4 sampai 5 orang penumpang saja, meskipun ukurannya kecil namun mampu memberikan kenyamanan kok bagi pengemudi dan penumpangnya.

BACA JUGA:Solusi Hemat dengan Mobil Diesel Murah dan Irit, Tanpa Harus Takut Kantong Saku Kering!

BACA JUGA:Suzuki Ertiga Gen 1 Memang Tidak Selaris Toyota Avanza, Namun Memiliki Banyak Kelebihan!

Yuk langsung saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil kecil yang harganya murah, barangkali kamu tertarik dengan salah satunya.

Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil kecil yang harganya murah diurutan pertama ada Daihatsu Ayla, mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc ini, termasuk mobil kecil yang irit, dan cocok untuk daerah perkotaan.

BACA JUGA:Sayang Banget Inilah 5 Mobil yang Dihentikan Produksinya Pada Tahun 2023, Apakah Akan Menjadi Mobil Incaran?

BACA JUGA:Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Terbaik dan Murah, Gak Bikin Kantong Saku Kering!

Beberapa sumber mengatakan, bahwa Daihatsu Ayla ini mampu menempuh jarak hingga 21 kilometer, hanya dengan 1 liter bahan bakar saja, sangat irit sekali kan?

Dibekali mesin berkapasitas 1.000 cc, Daihatsu Ayla ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 78 Hp dengan torsinya 85 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm.

Masuk ke dalam jenis mobil LCGC atau Low Cost Green Car, jangan terlalu banyak berharap dengan fitur-fitur yang diberikan, umumnya mobil-mobil LCGC.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu Inilah Kelebihan Mobil Matic, Ketahui Sebelum Memutuskan untuk Membeli!

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Mesin Makin Tangguh Fitur Makin Lengkap!

Datsun GO

Datsun GO juga masuk ke dalam mobil LCGC, dan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dan mampu menghasilkan torsi puncaknya mencapai 104 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Memiliki ukuran yang kecil, namun ternyata mobil ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang, tapi bari ketiganya tidak disarankan untuk penumpang dewasa, karena sangat sempit.

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Matic Siap Mengguncang Pasar Motor Matic, Bahan Bakarnya Irit Banget!

BACA JUGA:Honda Freed Hybrid 2024 Siap Menjadi Idola Baru Mobil Hybrid, Performanya Tangguh!

Datsun GO ini, merupakan salah satu produk mobil keluaran Nissan, dan hampir semua produk keluaran Nissan sudah memiliki fitur dan interior simple, dan terlihat futuristik serta menarik.

Namun sayangnya, mobil Datsun GO ini sudah dihentikan produksinya di Tanah Air, meskipun demikian kamu masih bisa mendapatkan versi bekasnya kok, dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Tidak Hanya Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bermesin Bandel dan Irit, Yuk Beli Sekarang!

BACA JUGA:Pelaku Usaha Merapat Inilah Mobil Pick Up Terbaik dan Murah, Dijamin Usahamu Semakin Lancar!

Honda Brio

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil idamanannya para anak muda ini, terbukti beberapa tahun belakangan ini, Honda Brio berhasil menduduki posisinya sebagai mobil dua baris paling laris di Tanah Air.

Honda Brio ini ditawarkan dengan desain yang cukup unik, simple dan juga minimalis, namun tergolong modern dan sporty, khususnya untuk varian RS atau varian tertinggi dari Honda Brio.

Baik Honda Brio Satya ataupun Honda Brio RS, sama-sama dibekali dengan mesin berkapasitas 1.119 cc SOHC 4 silinder, jadi minim getaran.

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 125 2024 Siap Diluncurkan untuk Melawan Honda Beat Street, Yakin Gak Tertarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: