Yamaha Nmax 160 2024 Tampil Makin Sporty dan Percaya Diri, Banyak Perubahan yang Dilakukan!

Yamaha Nmax 160 2024 Tampil Makin Sporty dan Percaya Diri, Banyak Perubahan yang Dilakukan!

yamaha nmax 160 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dari generasi pertamanya sampai generasi Yamaha Nmax 160 2024, selalu menyajikan penyegaran-penyegaran terbaru.

Tidak hanya itu saja, sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, skuter matic bongsor milik Yamaha ini sudah banyak digemari oleh para konsumen dan mendapatkan respon yang positif.

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Gen 1 Memang Tidak Selaris Toyota Avanza, Namun Punya Banyak Kelebihan!

BACA JUGA: Sayang Banget Inilah 5 Mobil yang Dihentikan Produksinya Pada Tahun 2023, Apakah Akan Menjadi Mobil Incaran?

Meskipun skuter matic ini memiliki body yang berukuran cukup besar, namun untuk masalah kenyamanan berkendara skuter matic ini sudah tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya.

Yamaha Nmax dengan body yang bongsor ini pun, berhasil menjadi trend terbaru khususnya dalam dunia skuter matic di Indonesia, yang sejak dulu didominasi matic-matic kecil.

Meski saat ini juga sudah banyak motor-motor matic bongsor dari para pesaingnya, namun pamor dari Yamaha Nmax ini tidak tergantikan, termasuk pada Yamaha Nmax 160 2024.

BACA JUGA: Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Terbaik dan Murah, Gak Bikin Kantong Saku Kering!

BACA JUGA: Kamu Harus Tahu Inilah Kelebihan Mobil Matic, Ketahui Sebelum Memutuskan untuk Membeli!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa generasi terbaru dari Yamaha Nmax ini akan diusung dengan mesin berkapasitas 160 cc.

Tentu saja performa dan tenaganya semakin garang dan buas, namun apakah kamu sudah tahu, kalau ternyata Yamaha Nmax sudah memiliki varian mesin 160 cc?

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Mesin Makin Tangguh Fitur Makin Lengkap!

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic Siap Mengguncang Pasar Motor Matic, Bahan Bakarnya Irit Banget!

Pasti banyak dari kalian yang masih belum tahu, bahwa Yamaha pernah mengeluarkan All New Yamaha Nmax 160 Special Edition, yang dirilis di Brazil tidak di Indonesia.

Yamaha Brazil sendiri sengaja memberikan nama Yamaha Nmax 155 menjadi Nmax 160 cc, hal ini karena dilakukan untuk menyamai kompetitornya yaitu Honda.

Dimana Honda menghadirkan Honda PCX yang sebenarnya berkapasitas mesin 149 cc, namun dibulatkan menjadi 160 cc, hal ini sama saja dilakukan oleh Yamaha Brazil.

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid 2024 Siap Menjadi Idola Baru Mobil Hybrid, Performanya Tangguh! \

BACA JUGA: Tidak Hanya Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bermesin Bandel dan Irit, Yuk Beli Sekarang!

Yamaha Nmax sendiri memiliki kapasitas mesin sebesar 155 cc, dan mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15,4 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 14 Nm, mesinnya ini sudah dipadukan dengan teknologi VVEA.

Selain itu, generasi terbaru ini pun sudah mendapatkan pembaruan, khususnya pada bagian bodynya, dimana generasi terbaru ini bodynya lebih terlihat sporty.

BACA JUGA: Pelaku Usaha Merapat Inilah Mobil Pick Up Terbaik dan Murah, Dijamin Usahamu Semakin Lancar!

BACA JUGA: Yamaha X-Ride 125 2024 Siap Diluncurkan untuk Melawan Honda Beat Street, Yakin Gak Tertarik

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa sejak diluncurkan sebagai generasi pertama pada tahun 2015, skuter matic ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc.

Namun pihak Yamaha akan melakukan perubahan kapasitas mesin pada Yamaha Nmax 2024 ini, dimana kapasitas mesinnya dinaikkan menjadi 160 cc.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 2024 Kabarnya Akan Mengusung Mesin Hybrid dan Dilengkapi Fitur Super Canggih!

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Menjadi Idola Baru Dalam Dunia Skuter Matic, Honda Beat Minggir Dulu!

Tentu saja peningkatan mesin yang dilakukan ini, akan berbanding lurus dengan performanya di jalan raya yang akan semakin bertenaga dan tidak tertandingi.

Nantinya skuter matic ini akan menggunakan mesin SOHC 4 tak 1 silinder, bahkan juga sudah dilengkapi dengan teknologi liquid cool yang mampu mendinginkan mesin secara otomatis saat melaju di jalan raya.

BACA JUGA: Wajib Punya Inilah Mobil yang Cocok untuk Papa Muda, Dijamin Makin Keren dan Ganteng!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: