Wajib Punya Inilah Mobil yang Cocok untuk Papa Muda, Dijamin Makin Keren dan Ganteng!

Wajib Punya Inilah Mobil yang Cocok untuk Papa Muda, Dijamin Makin Keren dan Ganteng!

mobil yang cocok untuk papa muda--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu seorang papa muda yang sedang mencari mobil, inilah mobil yang cocok untuk papa muda yang memiliki jiwa muda.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali beragam mobil-mobil keren, mulai dari jenis hatchback, city car, SUV, MPV , sedan dan juga LCGC atau Low Cost Green Car.

Sengaja kami berikan beberapa pilihan berbagai model, agar kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan serta seleramu, tidak hanya untuk papa muda saja, untuk bapak-bapak berumur juga masih layak.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio Hybrid Connected Pendatang Baru, yang Menggemparkan Pasar Motor Matic Tanah Air!

Selain itu, kami juga mempertimbangkan masalahnya, dimana beberapa rekomendasi mobil yang cocok untuk papa muda ini dibandrol dengan harga dibawah Rp 300 juta.

Daripada semakin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi pilihan mobil yang cocok untuk papa muda yang ingin tampil makin keren dan gagah.

BACA JUGA: Celana Suzuki Ertiga Gen 1 Tidak Selaris Toyota Avanza, Ternyata Ini Aneh!

Honda Brio

Rekomendasi mobil yang cocok untuk papa muda diurutan pertama kami menawarkan dari produk Honda, yaitu ada Honda Brio, mobil ini terkenal dengan harga yang terjangkau, bbm irit dan tarikan kuat.

Honda sendiri menghadirkan dua pilihan varian untuk Honda Brio, yaitu ada Honda Brio Satya dan Honda Brio RS, selisih harganya juga tidak terlalu jauh.

BACA JUGA: All New Toyota Rush 2024 Hadir dengan Tampilan Makin Menawan dan Fiturnya Lebih Lengkap!

Mobil ini masuk ke dalam segmen mobil city car, yang cocok dikendarai di jalanan perkotaan dan untuk para keluarga kecil yang baru membina rumah tangga.

Mobil yang masuk ke dalam segmen city car ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW, dan dibangun diatas platform canggih Honda yaitu G-CON+ACE.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 2024 Siap Menguncang Pasar Motor Bebek Tanah Air, Mesinnya Tangguh!

Daihatsu Sirion

Mobil keluaran Daihatsu ini juga sangat cocok dikendarai oleh para anak muda dan papa muda, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc dan mengadopsi transmisi otomatis D-CVT.

Mobil ini tidak hanya menawarkan tampilan yang stylish saja, namun juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih serta modern di dalamnya.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 2024, Memiliki Tampilan Sporty serta Fitur Canggih Bikin yang Lihat Pasti Terpikat

Beberapa diantaranya seperti fitur Idle Stop System, kehadiran fitur ini membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan efisien.

Kemudian ada juga fitur air purifier, speed sensing door lock, dan ada hill start assist, tidak ketinggalan juga terdapat fitur MID warna-warni yang mampu menampilkan berbagai penting kendaraan.

BACA JUGA: New Nissan Terra 2024 Siap Bersaing dengan Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Spesifikasinya Wow Banget!

Suzuki Baleno

Mobil keluaran Suzuki ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.373 cc 4 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 93 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm.

Sementara untuk torsinya sendiri, Suzuki Baleno yang dibekali mesin berkapasitas 1.373 cc ini, mampu mengeluarkan torsi puncak diangka 130 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Soal fiturnya, Suzuki Baleno ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan modern, seperti AC digital, Dual SRS Airbags, start stop engine button dan juga fitur-fitur canggih lainnya.

Honda City Hatchback

Rekomendasi mobil yang cocok untuk papa muda selanjutnya ada keluaran terbaru dari Honda yang menggantikan posisi Honda Jazz.

Yakni ada Honda City Hatchback, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc DOHC, dan dipadukan dengan transmisi otomatis CVT 6 percepatan.

Mesin berkapasitas 1.500 cc ini, diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 120 Hp dengan torsinya menyentuh diangka 145 Nm, jadi cocok buat kamu yang suka performa mesin besar.

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Mobil Tua Irit Bahan Bakar dan Murah Ini, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

Karena sebagai generasi penerus dan pendatang baru di Tanah Air, Honda City Hatchback ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern.

Beberapa di antaranya seperti, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan handsfree telepon atau HFT dan masih banyak fitur-fitur lainnya.

 

BACA JUGA: Celana Saja Honda Freed Sampai Saat Ini Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Itulah beberapa rekomendasi mobil yang cocok untuk papa muda, betapa tertariknya dengan salah satu rekomendasi diatas, dijamin mampu menunjang penampilanmu agar semakin keren.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: