Honda PCX 160 2024 Tampilannya Makin Mempesona, Membuat Calon Konsumen Jatuh Cinta!

Honda PCX 160 2024 Tampilannya Makin Mempesona, Membuat Calon Konsumen Jatuh Cinta!

Honda PCX 160 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kabar gembira untuk pecinta otomotif, Honda PCX 160 2024 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia, tampilannya semakin mempesona.

Skuter matic bongsor milik Honda ini, juga ditawarkan dengan warna terbaru yaitu hitam dove, sehingga membuatnya semakin terlihat mewah dan menawan.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 2024, Memiliki Tampilan Sporty serta Fitur Canggih Bikin yang Lihat Pasti Terpikat

Sejak generasi pertama dulu yang masih CBU, skuter matic bongsor Honda ini sudah berhasil mencuri perhatian konsumennya, dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan.

Selain itu, tiap generasinya pun selalu hadir dengan desain yang keren, dan mampu menjamin pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA: New Nissan Terra 2024 Siap Bersaing dengan Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Spesifikasinya Wow Banget!

Tidak sedikit juga pengendara yang membandingkan kenyamanan Honda PCX 160 2024 ini, dengan pesaing terberatnya Yamaha Nmax 160, namun tentu saja kalah jauh.

Pasalnya skuter matic ini mampu memberikan posisi handling yang nyaman dan berkendara pun menyenangkan, tidak akan membuat pengendaranya pegal-pegal.

BACA JUGA: Isuzu MUX Harganya Lebih Murah dari Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Namun Kelebihannya Banyak Banget!

Hal itulah yang salah menjadi satu daya tarik konsumen, pada tiap generasi Honda PCX, termasuk pada generasi Honda PCX 160 2024 ini.

Jika kamu sudah memiliki niatan untuk membeli motor ini, kami akan memberikan pembahasan mengenai Honda PCX 160 2024 ini, agar kamu semakin yakin dan tidak ragu.

BACA JUGA: Pantau Sebelum Beli, Harga Stargazer hingga Creta Januari 2024, Termurah Mulai Rp200 Jutaan

Pada tahun 2023 kemarin, Honda PCX 160 2023 masih menggunakan kode rangka PK, semenyara pada tahun 2024 ini kode rangkanya sudah berbeda.

Kemudian untuk versi ABS nya, mendapatkan peningkatan pada sektor keamanan, yaitu dengan hadirnya teknologi canggih milik Honda, yaitu HSTC atau Honda Selectable Torque Control.

BACA JUGA: Pengendara Yamaha Nmax Sering Dianggap Arogan di Jalan Raya, Kami Sarankan Hindari Aksesoris Ini!

Dengan hadirnya teknologi canggih tersebut, mampu memberikan kontrol anti selip pada roda, dan mampu menjaga traksi pada jalan licin ataupun berpasir.

Pada bagian depannya, Honda PCX 160 terbaru ini sudah dilengkapi dengan visor berwarna gelap, dan terdapat tulisan Honda pada bagian bawahnya.

BACA JUGA: Chevrolet Spin Diesel Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari, Ternyata Ini Alasannya!

Sudah menjadi hal umum pada motor-motor keluaran terbaru, yaitu menggunakan lampu berteknologi LED, baik pada lampu utama ataupun lampu seinnya.

Lampu LED nya sudah berteknologi DRL atau Daytime Runing Line, sehingga pencahayaan pun lebih maksimal, terutama ketika melewati jalan-jalan gelap.

BACA JUGA: Meskipun Isuzu MUX Tidak Sepopuler Pajero Sport dan Toyota Fortuner, Namun Banyak Kelebihannya!

Sistem ABS pada Honda PCX 160 terbaru ini, sudah memiliki sensor speed dengan lubang-lubang kecil, dan memiliki kemampuan membaca kecepatan, dan membuat pengereman semakin maksimal.

Dengan suspensi yang memiliki ukuran cukup besar pada bagian depannya, dan velg berwarna coklat mampu memberikan tampilan yang semakin menarik pada motor ini.

BACA JUGA: Wuling Alvez Harganya Seperti Mobil LCGC Konsumsi Bahan Bakarnya Irit Banget!

Tidak ketinggalan juga terdapat beberapa fitur canggih dan modern, seperti ISS atau Idling Stop System, kemudian Hazard atau lampu peringatan bahaya, tombol starter dan layar speedometer full digital.

Pada bagian lampu belakangnya, skuter matic ini menampilkan lampu LED dengan mata kucing, kemudian suspensi ganda berwarna hitam glossy, serta pengereman belakang dengan sistem cakram dan piston tunggal.

 

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 VVA 2024 Hadirkan Berkendara dengan Nyaman Serasa Dipeluk Pacar!

Kemudian untuk joknya sendiri, memiliki kombinasi warna abu-abu dan hitam, sehingga membuatnya semakin berkelas dan membuatnya semakin nyaman untuk melakukan perjalanan jauh sekalipun.

Itulah pembahasan mengenai Honda PCX 160 generasi terbaru, bagaimana apakah kamu tertarik untuk memilikinya, langsung saja kunjungi dealer Honda terdekat di kotamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: