Honda HR-V 2023 Menjadi Mobil SUV Unggulan, Namun Memiliki Beberapa Kelemahan!

Honda HR-V 2023 Menjadi Mobil SUV Unggulan, Namun Memiliki Beberapa Kelemahan!

Honda hr-v 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda HR-V 2023 merupakan salah satu mobil SUV unggulan yang dimiliki oleh Honda, dan mobil ini masuk ke dalam daftar mobil kelas premium.

Mobil ini memiliki pesaing terberatnya, yaitu Hyundai Creta, meskipun menjadi salah satu mobil SUV andalan konsumen di Tanah Air, ternyata mobil ini juga memiliki beberapa kelemahan.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 VVA 2024 Hadirkan Berkendara dengan Nyaman Serasa Dipeluk Pacar!

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 2024 dengan Hadir Warna Baru Menjadikannya Menjadi Idola Skuter Matic Masa Kini!

Meski mobil ini memiliki tampilan yang lebih gagah jika dibandingkan dengan Hyundai Creta, namun ternyata Honda HR-V 2023 ini tidak sepenuhnya sempurna, dalam beberapa hal atau aspek.

Dibalik kelebihan yang ditawarkan untuk konsumen, mobil ini juga memiliki beberapa kelemahan, namun sebenarnya ini merupakan salah satu hal yang wajar kok, karena tidak semua mobil sempurna.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024 Menyambut Tahun Baru dengan Teknologi Terbaru, Tampilannya Semakin Memukau!

BACA JUGA:Honda Beat 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Terbaru, Teknologinya Semakin Canggih Tak Tertandingi

Salah satunya adalah mengenai harga yang ditawarkan, jika dibandingkan dengan Hyundai Creta, harga mobil ini diibaratkan antara langit dan bumi, karena memang cukup banyak selisih harganya.

Nah, kira-kira apa saja ya kelemahan yang dimiliki oleh Honda HR-V 2023, padahal banyak diminati dan menjadi salah satu mobil SUV unggulan berkelas premium di Tanah Air, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Segera Meluncur Honda Beat 2024? Skutik Berteknologi Canggih yang Iritnya Kebangetan

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar, Gak Bikin Kantong Kering!

Kelemahan pertama yang dimiliki oleh Honda HR-V 2023 ini adalah, memang sudah disediakan fitur panoramic glass roof yang memiliki ukuran besar pada bagian atasnya.

Dimana panoramic glass roof ini, merupakan sebuah kaca yang terbentang besar pada bagian depan sampai bagian belakang, namun meskipun demikian kacanya ini tidak bisa dibuka seperti kompetitornya, Hyundai Creta.

BACA JUGA:Honda Freed Hybrid Wujud Asli Mobil Hybrid Masa Depan yang Siap Dibawa Pulang!

BACA JUGA:Honda Brio RS 2024 Tampilannya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

Sebab, Hyundai Creta memiliki panoramic glass roof yang sepenuhnya bisa dibuka, jadi mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Kemudian ada salah satu hal yang cukup unik dari mobil ini, yaitu pada bagian belakang kaca besarnya tidak dapat ditutup secara elektrik atau ditarik.

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Hadir dengan Kombinasi Sempurna Antara Kecepatan dan Fitur Canggih!

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Pergi Bersama Keluarga!

Nah, caranya harus dengan menggunakan pegangan tutupan kiri dan juga kanan, jadi proses penutupannya ini hanya bisa dilakukan secara manual saja.

Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur-fitur yang masih kalah dengan kompetitornya, yaitu Hyundai Creeta, meskipun jika dibandingakn dengan generasi sebelumnya, generasi terbaru ini jauh lebih lengkap.

BACA JUGA:Nissan Grand Livina Bukti Mobil yang Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari!

BACA JUGA:Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna Tidak Mau Kalah dengan Yamaha Nmax!

Namun harusnya mobil ini harus memiliki fitur yang lebih unggul dari kompetitornya, bukan lebih unggul dari generasi sebelumnya, kalau seperti itu sama saja bohong kan.

Sangat disayangkan sekali, kalau sekelas Honda masih belum menyediakan fitur yang dapat mengintegrasikan mobilnya dengan smartphone, padahal kompetitornya sudah memilikinya.

BACA JUGA: Honda ADV 160 2024 Siap Menumbangkan Yamaha Aerox dengan Fitur Hightech!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: