Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna Tidak Mau Kalah dengan Yamaha Nmax!

Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna Tidak Mau Kalah dengan Yamaha Nmax!

Honda PCX 160--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Honda terus melakukan pengembangan terhadap produk barunya, salah satunya Honda PCX 160 2024 yang nanti akan segera diluncurkan.

Sikapnya ini menunjukkan bahwa Honda memang layak menjadi, salah satu produsen kendaraan roda dua di dunia, termasuk untuk pasar motor Tanah Air.

Kehadiran Honda PCX 160 2024 ini membawa banyak evolusi dibandingkan generasi sebelumnya, dan memiliki banyak kelebihan yang nantinya akan ditawarkan untuk konsumennya.

BACA JUGA: Honda ADV 160 2024 Siap Menumbangkan Yamaha Aerox dengan Fitur Hightech!

BACA JUGA: All New Pajero Sport 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Diesel, dengan Kehadiran Mesin V6 Turbocharged!

Motor ini hadir dengan desain body yang cukup menarik perhatian, dan tampil lebih unggul dari kompetitor terberatnya, Yamaha Nmax 2024.

Dengan menghadirkan perpaduan desain yang cukup sederhana namun tetap terlihat elegan, skuter matic keluaran Honda ini berhasil mencuri perhatian para pecinta skuter matic di Tanah Air.

BACA JUGA: Honda WR-V, SUV Mungil Bertenaga Terbaik dengan Teknologi Canggih

BACA JUGA: Kehadiran Yamaha Nmax 2024 Membuat Pasar Skuter Matic Panik, Tampilannya Semakin Menarik!

Auranya semakin mempesona dan terpancar, dengan nuansa yang penuh dengan cinta serta terlihat lebih elegan, dibandingkan generasi sebelum-sebelumnya.

Selain itu, Honda PCX 160 2024 ini juga menghadirkan banyak pilihan warna terbaru, sehingga mampu memberikan opsi pilihan yang lebih banyak bagi konsumennya.

Kehadiran warna-warna segar dan juga warna trendy, seperti silver dengan sentuhan warna hitam dove, mampu menciptakan tampilan yang tidak hanya stylish saja namun juga membuatnya semakin berkelas.

BACA JUGA: Honda HR-V Masih Menjadi Penguasa Mobil Kelas SUV, Meski Banyak Pesaing!

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna, Membuat Pengendara Semakin Percaya Diri!

Sama seperti generasi sebelum-sebelumnya, Honda PCX 160 2024 ini menghadirkan dua varian tipe, yaitu CBS dan ABS.

Type CBS merupakan singkatan dari Combi Brake System, sementara ABS merupakan Anti-lock Braking System, kedua type tersebut mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024 Optimis Merebut Pasar Mobil Diesel, Fitur Tambah Lengkap Mesin Semakin Canggih!

BACA JUGA: Penjualan Toyota Avanza Gen 3 Kalah Terus dengan Daihatsu Xenia, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Dan sesuai dengan kebutuhan mereka untuk harian, jadi tidak perlu diragukan lagi mengenai kedua varian tipe yang ditawarkan oleh Honda.

Jika kamu ingin memiliki skuter matic dengan kombinasi warna cokelat pada bagian atasnya dengan sentuhan hitam dove, untuk type ABS sudah menyediakannya.

Bahkan dengan varian Ultimate Mat Brown, yang mampu memberikan kesan mewah serta elegan pada motor ini, tidak seperti kompetitornya.

BACA JUGA: Toyota Calya 2024 Cocok untuk Pengendara yang Baru Pindah dari Roda Dua ke Roda Empat!

BACA JUGA: Tampilannya Anak Muda Banget All New Kia Picanto GT-Line 2024, Siap Bersaing dengan Honda Brio!

Sesuai dengan namanya, skuter matic ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc dengan 4 buah katup, sehingga mampu memberikan performa yang lebih baik.

Skuter matic keluaran Honda ini, tidak hanya menawarkan gaya saja, namun juga kinerjanya tidak dilupakan, dan sangat handal di kelasnya.

BACA JUGA: Memiliki Kekurangan Mitsubishi XForce Masih Banyak Peminatnya, Kira-Kira Kenapa Ya?

BACA JUGA: Kabarnya Kawasaki Ninja ZX-25R Harganya Turun Drastis, Kira-Kira Apa Penyebabnya Ya?

Karena sudah dibekali dengan teknologi SP Plus yang tertanam di dalam mesinnya, skuter matic ini berani memberikan jaminan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan juga terjangkau.

Sudah dikenal sejak dulu, kalau produk Honda memang memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik, termasuk pada motor matic besar ini.

Kehadiran fitur-fitur canggih seperti teknologi SP Plus, tidak hanya memberikan efisiensi bahan bakar saja, namun juga ikut memberikan kontribusi pada kestabilan mesin dalam berbagai kondisi yang sedang dialami.

BACA JUGA: Gak Rugi Beli Honda Jazz 2024, Fiturnya Sudah Lengkap dan Spesifikasinya Semakin Mantap!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Harus Tahu Mobil Keluarga Irit dan Murah, Gak Usah Pikir Lama Langsung Beli Saja!

Nah, bagi pengendara yang sedang mencari skuter matic dengan menawarkan kenyamanan dan juga keamanan, motor ini bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat mengiurkan.

Salah satu daya tarik utama yang menjadikan motor ini menarik untuk dimiliki adalah masalah harga, motor ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dikelasnya.

BACA JUGA: Motor Baru 2024! Honda PCX 175cc Memiliki Tampilan Mewah dengan Performa Tangguh

BACA JUGA: Tips #Cari_aman Bikers Menghadapi Angkutan Umum 

Untuk harganya sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 32.670.000 khusus type CBS, sementara type ABS nya dibandrol dengan harga Rp 36.850.000, skuter matic ini memberikan nilai yang sangat kompetitif di pasaran.

Ditawarkan dengan harga yang ramah dikantong, menjadikannya semakin menjadi pilihan menarik, terutama bagi pengendara yang ingin kombinasi gaya, performa serta nilai ekonomis.

Secara keseluruhan, skuter matic ini berhasil mengukuhkan posisi sebagai salah satu pilihan terbaik skuter matic dikelasnya, dibandingkan para pesaingnya.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Mewah, Siap Menjadi Raja Jalanan!

BACA JUGA: Honda Scoopy 2024 Memberikan Jaminan 5 Tahun, Kok Menarik Sekali Ya sepertinya!

Memiliki desain yang elegan, peformanya handal, dan beragam varian warna yang ditawarkan serta harga terjangkau, membuat skuter matic ini siap memenuhi berbagai kebutuhan pengendara modern.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: