Toyota Calya 2024 Cocok untuk Pengendara yang Baru Pindah dari Roda Dua ke Roda Empat!

Toyota Calya 2024 Cocok untuk Pengendara yang Baru Pindah dari Roda Dua ke Roda Empat!

toyota calya 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toyota Calya 2024 kembali ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya dibandrol dengan harga Rp 100 jutaan saja.

Dengan harga yang terjangkau membuatnya memiliki peluang untuk menggantikan posisi mobil sejuta umat, yaitu Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia.

Mobil LCGC atau Low Cost Green Car 3 baris keluaran Toyota ini, hadir dengan mesin berkapasitas 1.000 cc dan siap bersaing dengan para kompetitor dikelasnya.

BACA JUGA: Motor Baru 2024! Honda PCX 175cc Memiliki Tampilan Mewah dengan Performa Tangguh

BACA JUGA: Tips #Cari_aman Bikers Menghadapi Angkutan Umum 

Selain ditawarkan dengan mesin yang handal, Toyota Calya 2024 ini juga sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga, atau untuk mobilitas sehari-hari.

Meski mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, dan kapasitas mesinnya juga kecil, namun diklaim mampu mengalahkan Toyota Avanza.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Mewah, Siap Menjadi Raja Jalanan!

BACA JUGA: Honda Scoopy 2024 Memberikan Jaminan 5 Tahun, Kok Menarik Sekali Ya sepertinya!

Jika membeli Toyota Calya 2024 ini, kamu akan mendapatkan banyak kelebihan yang dimiliki, mulai dari eksterior, interior hingga fitur terbarunya.

Mobil yang masuk ke dalam kategori mobil MPV 7 penumpang ini, memiliki slogan “partners in time”, yang artinya lebih mengutamakan sisi kenyamanan di dalamnya.

Fitur-fitur yang ada pada interior, eksterior dan juga keamanannya, bisa dikatakan cukup memuaskan, dan juga tergolong sebagai mobil MPV terbaik dikelasnya.

BACA JUGA: Honda Accord Dikabarkan Harganya Turun, Yuk Langsung Kunjungi Dealer Honda dan Bawa Pulang!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga Nyaman dan Bertenaga, Dijamin Keluarga Suka!

Dibandrol dengan harga murah, namun konsumen akan mendapatkan beberapa fitur canggih dari mobil ini, baik dari sisi keamanannya ataupun kenyamanannya, dan tentunya sangat menarik untuk dimiliki.

Mobil dengan dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm dan tinggi 1.600 mm ini, memiliki jarak sumbu roda sebesar 2.525 mm.

BACA JUGA: All New Yamaha Lexi 2024 Tampilan Mirip Yamaha Nmax Harga Lebih Murah, Yakin Gak Minat?

BACA JUGA: Yamaha Tricity 300 2024 Skuter Matic Besar Milik Yamaha dengan Mesin Euro 5, Auto Dilirik Tetangga!

Sementara ground clearance-nya pun cukup tinggi, yakni 180 mm, jadi ketika melewati jalanan tidak merata ataupun rusak, kamu tidak perlu khawatir mobilmu nyangkut.

Konsumennya pun ditawarkan dengan banyak pilihan warna, mulai dari putih, hitam, silver, abu-abu, merah, jingga hingga bronze.

Pada bagian depannya, Toyota Calya 2024 ini disematkan dengan suspensi jenis MC person, sementara bagian belakangnya menggunakan jenis suspensi Independent Torsion Beam.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 VVA 2024 Spesifikasi Mesinnya Cocok untuk Touring Luar Pulau!

BACA JUGA: All New Yamaha R15 ABS 2024 Hadir dengan Performa Memukau, Cocok untuk Kamu yang Suka dengan Kecepatan!

Kedua suspensinya tersebut, sudah dipasangkan dengan ulir, sehingga diklaim mampu menjadi peredam dan membuatnya lebih aman dan nyaman.

Mobil ini juga memiliki desain front grill yang lebih besar, dengan tiga garis dan sudah dilengkapi dengan asend drag chrome, sehingga menambah kesan tangguh dan juga tegas pada mobil ini secara menyeluruh.

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Skuter Matic Besar di Tanah Air!

BACA JUGA: Kawasaki Ninja 160 Matic Membuat Para Pesaingnya Panik, Spesifikasinya Ga Main-Main Guys!

Penambahan elemen dark chrome ini, diharapkan mampu membuatnya semakin terlihat stylish, dan tampilan lampu berteknologi LED pun terkesan lebih dinamis dan atraktif.

Memiliki lampu kabut dengan bentuk sedikit lebih memanjang dan juga lampu rem, ada salah satu hal yang cukup menarik dari bagian eksterior Toyota Calya 2024 ini.

Yaitu kehadiran recable outer mirror, dimana fitur ini mampu memudahkan pengemudinya ketika menggerakan kaca spion secara otomatis hanya dengan satu sentuhan saja.

BACA JUGA: Penjualan Honda HR-V 2023 Naik Drastis Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Wajib Punya Mobil Besar untuk Keluarga yang Murah Ini, Gak Bikin Kantong Kering!

Untuk sektor kaki-kakinya, mobil ini dibalut dengan velg alloy berukuran 14 inci, dan memiliki warna two tone yang menambah kesan sporty pada mobil ini.

Dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan untuk calon konsumennya, menjadikan mobil ini menjadi salah satu mobil paling laris di kelasnya, bagaimana apakah kamu tertarik memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: