Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga Nyaman dan Bertenaga, Dijamin Keluarga Suka!

Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga Nyaman dan Bertenaga, Dijamin Keluarga Suka!

mobil keluarga nyaman dan bertenaga--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Akhir tahun belum dapat mobil keluarga nyaman dan bertenaga, tenang kami ada rekomendasinya kok, simak sampai selesai ya guys.

Saat ini sudah banyak sekali dijumpai mobil-mobil keluarga, dengan menawarkan kenyamanan serta konsumsi bahan bakar irit, namun justru membuat konsumen bingung untuk memilih.

Apalagi banyak mobil keluarga keluaran terbaru, namun tidak jarang konsumen lebih memilih mobil keluarga bekas, karena harganya pun lebih murah.

BACA JUGA: Yamaha Tricity 300 2024 Skuter Matic Besar Milik Yamaha dengan Mesin Euro 5, Auto Dilirik Tetangga!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 VVA 2024 Spesifikasi Mesinnya Cocok untuk Touring Luar Pulau!

Selain itu, terkadang mereka memilih mobil bekas pun karena memiliki alasan yang kuat, sebab ada beberapa mobil keluarga bekas yang memiliki fitur teknologi canggih, dan tidak ada pada mobil keluaran terbaru.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi mobil keluarga nyaman dan bertenaga, berikut kami berikan beberapa pilihannya buat kamu, dijamin cocok dan gak bikin menyesal.

BACA JUGA: All New Yamaha R15 ABS 2024 Hadir dengan Performa Memukau, Cocok untuk Kamu yang Suka dengan Kecepatan!

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Skuter Matic Besar di Tanah Air!

Toyota Kijang Innova

Rekomendasi mobil keluarga nyaman dan bertenaga diurutan pertama ada Toyota Kijang Innova, mobil ini sebenarnya sudah ada sejak lama di Indonesia.

Setiap generasinya pun memiliki kelebihan masing-masing, saat ini sudah tersedia dalam tiga varian mesin, yaitu bensin, diesel dan yang terbaru hybrid.

Mobil ini terkenal dengan mesin yang bandel serta konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga layak sekali dijadikan mobil keluargamu.

BACA JUGA: Kawasaki Ninja 160 Matic Membuat Para Pesaingnya Panik, Spesifikasinya Ga Main-Main Guys!

BACA JUGA: Penjualan Honda HR-V 2023 Naik Drastis Ternyata Ini Penyebabnya!

Selain itu, mobil ini juga memiliki perawatan yang mudah dan juga murah, karena bengkel dan dealer resminya tersebar luas di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Xpander

Selanjutnya ada produk dari Mitsubishi, yaitu Mitsubishi Xpander, mobil yang masuk ke dalam kategori MPV ini layak dijadikan mobil keluarga.

Hal ini karena Mitsubishi Xpander menawarkan kabin serta bagasi yang luas dan juga nyaman, tentu saja ruang kabinnya pun mampu memanjakan para penumpangnya.

BACA JUGA: Bapak-Bapak Wajib Punya Mobil Besar untuk Keluarga yang Murah Ini, Gak Bikin Kantong Kering!

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Siap Bersaing dengan Yamaha Lexi 125, Spesifikasinya Tidak Mau Kalah!

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L MIVEC DOHC ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 Ps dengan torsi puncaknya 134 Nm.

Mesinnya pun terkenal cukup bandel serta memiliki konsumsi bahan bakar irit, sehinga tidak salah kalau mobil ini dijadikan sebagai mobil keluarga.

Toyota Avanza

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang memiliki julukan mobil sejuta umat ini, Toyota Avanza sejak kehadirannya di pasar otomotif Tanah Air memang dikenal dengan mesin bandel dan bahan bakar irit.

BACA JUGA: Chevrolet Captiva Diesel Kembali Menjadi Mobil Incaran Pecinta Otomotif, Karena Hal Ini!

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Dibandrol dengan Harga yang Terjangkau, BBMnya Juga Irit!

Mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini, sudah mendapatkan perubahan pada desainnya, khususnya untuk generasi terbarunya.

Didalamnya pun sudah terdapat fitur keamanan dan juga keselamatan yang mumpuni, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Dibekali dengan mesin 16 katup dan 4 silinder, menjadikan mobil ini mampu mengeluarkan tenaga yang cukup besar dan gahar.

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Sedan Tua Irit dan Murah Perawatan, Gak Bikin Kantong Jebol!

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Performa Mesinnya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

Daihatsu Sigra

Jika kamu memiliki budget minim dan ingin memiliki mobil keluarga yang nyaman dan bertenaga, serta harganya cukup murah, kamu bisa membeli Daihatsu Sigra.

Mobil yang masuk ke dalam kategori LCGC atau Low Cost Green Car ini, bisa dijadikan salah satu pilihan mobil keluarga.

Jika kamu membeli mobil ini dan mengalami kerusakan, kamu tidak perlu khawatir karena bengkel resmi dan spare partnya tersedia luas, mulai dari kualitas original sampai kualitas kw.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2023 Tampil Makin Percaya Diri, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA: Harga 100 Jutaan Toyota Calya 2023 Tampil dengan Spesifikasi dan Performa yang Menakjubkan!

Banyak pengguna kendaraan roda dua yang berpindah ke   kendaraan roda empat, lebih memilih mobil ini, karena konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit.

Honda mobilio

Rekomendasi selanjutnya mobil keluarga nyaman dan bertenaga ada Honda Mobilio, dikenal sebagai mobil dengan performa bandel, bagasi luas dan kabin yang lebar.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, menjadikan tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini cukup bertenaga dan juga bandel.

BACA JUGA: Celana Saja Honda Freed Sampai Saat Ini Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

BACA JUGA: New Suzuki APV 2024 Tampilannya Berubah Total, Yakin Gak Tertarik?

Selain itu, Honda Mobilio ini juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit, dan dapat diandalkan untuk mobilitas harianmu, bagaimana tertarik memilikinya?

Saat ini harganya pun cukup terjangkau, beberapa postingan yang kami lihat di market place, Honda Mobilio dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan saja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: