Yamaha Nmax S 2024 Performanya Mesinnya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

Yamaha Nmax S 2024 Performanya Mesinnya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

Yamaha nmax--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Yamaha kembali mencuri perhatian dengan hadirnya Yamaha Nmax S 2024, sebagai sebuah skuter matic yang memilki tampilan elegan dan mesin bertenaga.

Motor ini juga mendapatkan respon yang positif dari para konsumennya di Indonesia, ini menjadi salah satu bukti bahwa Yamaha memang salah satu produsen motor terbaik kelas dunia.

Untuk desainnya sendiri, Yamaha Nmax S 2024 ini dihadirkan dengan warna green matte yang lebih eksklusif, sehingga menambah kesan mewah tanpa adanya keberlebihan.

BACA JUGA: Celana Saja Honda Freed Sampai Saat Ini Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

BACA JUGA: New Suzuki APV 2024 Tampilannya Berubah Total, Yakin Gak Tertarik?

Pada bagian depannya juga ditawarkan visor atau windscreen yang lebih lebar dari generasi-generasi sebelumnya, sehingga membuat motor ini semakin terlihat modern.

Kehadiran dudukan plat di depan visor dan juga sudah menggunakan bahan besi, membuat bagian depan motor ini terlihat lebih kokoh dan juga elegan.

BACA JUGA: Performa Mantap Honda Vario 160 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic Tanah Air!

BACA JUGA: Penjualan Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Bagian depannya pun sudah mendapatkan hiasan ornamen berwarna hijau tua yang cukup gelap, tentu saja ini menambah nuansa elegan pada motor ini.

Untuk lampu di depannya, Yamaha Nmax S 2024 ini sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED, sehingga mampu menambah kesan agresif dan juga futuristik, serta dilapisi dengan list berwarna silver, tampilannya pun terlihat semakin mewah.

Sementara pada bagian sekitarnya, motor ini menampilkan kesan matte green yang cukup elegan, dengan adanya striping berukuran kecil seperti VVA Variable Valve Exation.

BACA JUGA: Nasib Honda City GM6 Sedan Milik Honda yang Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross Tampil dengan Beragam Fitur Terbaru, Membuatnya Semakin Menarik untuk Dimiliki!

Kemudian bagian bawah body disekitarnya, memiliki warna hitam dengan tekstur kulit jeruk berlogo Yamaha dan emblem 3D menambah sentuhan estetika.

Lampu sein Yamaha Nmax S 2024 ini, ditempatkan pada bagian fairing dengan menghadirkan SPBU biasa berwarna kuning.

BACA JUGA: Honda Beat 2024 Wujud Nyata Skuter Matic dengan Fitur Canggih Harga Terjangkau!

BACA JUGA: Motor Matic Honda Scoopy 2024 Masa Depan dengan Segala Kelebihan!

Sehingga menunjukkan perpaduan antara fungsionalitas dan juga desain, pada suspensi depannya motor ini menggunakan jenis teleskopik dengan tabung shock berwarna hitam dove.

Untuk velgnya sendiri, motor ini menggunakan velg racing berbentuk V dengan kombinasi warna emas tua yang menambah kesan mewah pada motor ini.

Kenyamanan berkendara dengan motor ini juga sudah terjamin, sebab dibalut dengan ban berukuran 110/70 ring 13 serta bannya sudah tubles.

BACA JUGA: Honda Jazz RS 2023 Hadir dengan Gaya yang Lebih Sporty dan Teknologi Canggih, Kompetitornya Panik!

BACA JUGA: Toyota Veloz Mobil Andalan Keluarga dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Masih Menjadi Andalan!

Kemudian, Yamaha Nmax S 2024 ini juga sudah menggunakan speedometer full digital, dan mampu memberikan informasi lengkap.

Ada beberapa informasi yang dapat dilihat, mulai dari indikator bahan bakar, suhu, selai dan juga kecepatan mengemudi.

Fitur keamanannya sendiri, motor ini sudah disematkan fitur smart key dengan warna hitam dan dua tombol yang dapat digunakan untuk membuka tangki serta joknya, sehingga memberikan rasa aman bagi pengendaranya.

BACA JUGA: Toyota Avanza Gen 3 Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris Saat Ini, Namun Memiliki Beberapa Kekurangan!

BACA JUGA: New Yamaha Nouvo 2023 Siap Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Spesifikasinya Ga Main-main!

Jika kamu suka membawa barang-barang kecil, tenang motor ini sudah disediakan laci kecil kok di bagian depannya, ukurannya pun cukup luas dan sudah tersedia power charger di dalamnya.

Meskipun tersedia belum USB, namun kehadiran fitur ini menjadi nilai tambahan pada motor ini, selain itu juga hadir pula penyimpanan laci tertutup pada bagian dokumen, sehingga menambah daya tarik dari segi fungsionalitasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: