Mitsubishi Xpander Cross Tampil dengan Beragam Fitur Terbaru, Membuatnya Semakin Menarik untuk Dimiliki!

Mitsubishi Xpander Cross Tampil dengan Beragam Fitur Terbaru, Membuatnya Semakin Menarik untuk Dimiliki!

Mitsubishi Xpander Cross --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jika melihat eksterior Mitsubishi Xpander Cross, mungkin tidak banyak ditemui perubahan dari generasi sebelumnya.

Namun jika kamu masuk ke interiornya, kamu pasti akan menemukan banyak hal berbeda dari Mitsubishi Xpander Cross ini.

Khusus untuk model facelift ini, pihak Mitsubishi melakukan banyak perubahan untuk mobil ini, mulai dari head unit dengan ukuran lebih besar, AC digital, rem parkir elektrik dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Motor Matic Honda Scoopy 2024 Masa Depan dengan Segala Kelebihan!

BACA JUGA: Honda Jazz RS 2023 Hadir dengan Gaya yang Lebih Sporty dan Teknologi Canggih, Kompetitornya Panik!

Tidak hanya itu saja, rasa berkendara dengan Mitsubishi Xpander Cross ini juga menawarkan rasa berbeda yang lebih nyaman, karena sudah menggunakan suspensi jenis baru dan penggunaan transmisi CVT.

Mobil ini dibekali dengan head unit yang cukup besar, yaitu mencapai 9 inci, yang lebih istimewanya lagi head unit milik Mitsubishi Xpander Cross ini, sudah terintegrasi dengan smartphone melalui Android Auto dan juga Apple CarPlay.

BACA JUGA: Toyota Veloz Mobil Andalan Keluarga dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Masih Menjadi Andalan!

BACA JUGA: Toyota Avanza Gen 3 Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris Saat Ini, Namun Memiliki Beberapa Kekurangan!

Hadirnya head unit berukuran besar ini, mampu membuat penumpang menonton video semakin nyaman dan juga asik.

Kemudian konektivitas smartphone yang semakin istimewa juga, mampu memberikan berbagai fitur yang dapat diakses lebih mudah oleh pengendaranya.

Mobil ini juga sudah dihadirkan dengan fitur AC digital, dimana AC digital ini menggantikan model lama yang masih menggunakan gaya putar.

BACA JUGA: New Yamaha Nouvo 2023 Siap Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Spesifikasinya Ga Main-main!

BACA JUGA: Kawasaki Ninja 250 Fi 2023 Tampilannya Makin Macho, Yakin Kamu Gak Tertarik?

Tidak hanya itu saja, rem parkirnya pun sudah tidak menggunakan tuas tarik, pihak Mitsubishi menggantinya dengan model elektrik alias menggunakan tombol.

Jok yang dimiliki mobil ini juga istimewa, khususnya untuk yang tipe tertinggi atau Premium Package, karena sudah disediakan fitur head guard yang dapat menolak rasa panas.

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Diluncurkan dengan Tenaga Berkelas dan Sentuhan Modern Masa Kini!

BACA JUGA: Honda Freed Pernah Menjadi Idola Mobil LMPV, Tapi Kurang Laku Ternyata Ini Penyebabnya!

Jadi ketika mobil diparkirkan di tempat yang panas atau di luar ruangan, jok tidak akan terasa panas ketika dipakai untuk duduk.

Interiornya sendiri didominasi dengan aksen berwarna biru dan juga hitam, jadi tidak hanya joknya saja namun juga padu pada sampai ke dashboardnya.

Kemudian sudah dilengkapi juga dengan material soft pad, pada beberapa bagiannya, sehingga mampu memberikan kabin lebih terasa nyaman.

BACA JUGA: Isuzu Panther Reborn Hadir dengan Tampilan yang Lebih Mewah Fiturnya Juga Lengkap!

BACA JUGA: Honda Forza 250 2023 Hadir dengan Performa Tinggi Cocok untuk Touring, Yakin Gak Tertarik?

Untuk lingkar kemudinya pun, saat ini sudah dibuat dengan gaya yang lebih sporty, jadi semakin nyaman ketika digenggan , dan menimbulkan sensasi berkendara yang semakin menyenangkan.

Bantingan suspsensinya juga diklaim lebih nyaman, dan hanya bisa dirasakan ketika mobil sedang dikendarai, jadi berkendara akan lebih mengasyikan.

Hal ini dikarenakan, suspensi yang digunakan oleh mobil ini ukuran shock belakangnya lebih tinggi, sebab diambil dari Pajero Sport.

BACA JUGA: Daihatsu Taruna Sudah Dihentikan Produksinya Tapi Masih Banyak Saja Peminatnya, Kok Bisa?

BACA JUGA: Daihatsu Feroza Mobil SUV Tua yang Banyak Peminatnya, Karena Memiliki Banyak Kelebihan!

Karena perubahan inilah, mampu menghasilkan berkendara yang lebih nyaman dan juga stabil, ketika melewati jalanan yang kurang halus dan juga kasar, sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia.

Mobil ini sudah menggunakan sistem transmisi CVT, sehingga semakin nyaman dikendarai, CVT ini mampu memberikan perpindahan yang lebih halus ketika berkendara secara santun.

Selain itu, penggunaan transmisi CVT pada Mitsubishi Xpander Cross ini juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit, jika dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional yang ada pada model lamanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: