New Yamaha Nouvo 2023 Siap Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Spesifikasinya Ga Main-main!

New Yamaha Nouvo 2023 Siap Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Spesifikasinya Ga Main-main!

new yamaha nouvo--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kabarnya New Yamaha Nouvo 2023 akan segera diluncurkan di Indonesia, kira-kira bagaimana ya spesifikasinya?

Yamaha Nouvo sendiri pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2002, namun kehadiran generasi terbaru ini lebih agresif.

Kabarnya New Yamaha Nouvo 2023 ini, akan memadukan antara elemen skuter dan juga motor bebek, menarik sekali kan mendengarnya?

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Diluncurkan dengan Tenaga Berkelas dan Sentuhan Modern Masa Kini!

BACA JUGA: Honda Freed Pernah Menjadi Idola Mobil LMPV, Tapi Kurang Laku Ternyata Ini Penyebabnya!

Jika dilihat dari tampilannya, New Yamaha Nouvo 2023 ini memiliki tampilan yang memukau dengan desainnya yang cukup agresif, terutama pada bagian depannya yang sangat menarik.

Untuk perlampuannya, motor ini menggunakan teknologi lampu projie light, sehingga terkesan lebih mewah dan juga modern.

Sementara untuk stoplamp atau lampu belakangnya, motor ini dibekali dengan lampu berteknologi LED, sehingga mampu menambah daya tarik visual untuk calon konsumennya.

BACA JUGA: Isuzu Panther Reborn Hadir dengan Tampilan yang Lebih Mewah Fiturnya Juga Lengkap!

BACA JUGA: Honda Forza 250 2023 Hadir dengan Performa Tinggi Cocok untuk Touring, Yakin Gak Tertarik?

Ada perubahan desain yang cukup mencolok, dibandingkan dengan generasi lamanya, yaitu cover stang yang dibuat tajam dan juga lebih terkesan minimalis.

Jika dilihat secara sekilas, tampilannya seperti Honda Vario 150, namun tetap mempertahankan ciri khas milik Yamaha Nouvo.

Pada bagian panelnya juga tidak luput dari sorotan mata, dimana panelnya menggabungkan antara fitur analog dan juga digital, dengan tagline negative berwarna putih sehingga membuatnya lebih menarik.

BACA JUGA: Daihatsu Taruna Sudah Dihentikan Produksinya Tapi Masih Banyak Saja Peminatnya, Kok Bisa?

BACA JUGA: Daihatsu Feroza Mobil SUV Tua yang Banyak Peminatnya, Karena Memiliki Banyak Kelebihan!

Membahas mengenai dapur pacu atau mesinnya, New Yamaha Nouvo 2023 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc 4 tak berpendingin cairan, dan juga sudah menggunakan teknologi injeksi elektronik eksklusif.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,45 dk pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 10,5 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Meskipun motor ini belum dibekali dengan teknologi smart key, namun motor ini sudah dibekali dengan tombol kunci untuk membuka lubang kuncinya.

BACA JUGA: Mitsubishi L300 Menjadi Mobil Pikap yang Siap Tempur, Mesinnya Bandel Banget!

BACA JUGA: Honda Beat Menjadi Motor Matic Andalan di Indonesia, Kira-kira Apa Penyebabnya Ya?

Kira-kira berapa ya harganya? Untuk harganya sendiri, kabarnya motor ini akan tetap dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, kisaran Rp 20 juta, sehingga menjadikannya pilihan yang cukup menarik.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa stop lamp yang digunakan oleh motor ini menggunakan teknologi LED, sehingga menambah kesan agresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: