Mitsubishi L300 Menjadi Mobil Pikap yang Siap Tempur, Mesinnya Bandel Banget!

Mitsubishi L300 Menjadi Mobil Pikap yang Siap Tempur, Mesinnya Bandel Banget!

Mitsubishi L300--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Siapa sih yang tidak kenal dengan Mitsubishi L300, dimana mobil ini usianya sudah hampir 40 tahun di pasar mobil Indonesia.

Mobil ini sering sekali dijadikan sebagai armada usaha, dan menjadi andalan para pengusaha, karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Generasi terbaru dari Mitsubishi L300 juga sudah dihadirkan dengan desain lebih modern, serta mesinnya sudah menggunakan standar Euro4.

BACA JUGA: Honda All New Scoopy 2024 Ditawarkan dengan Garansi Rangka 5 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh!

BACA JUGA: Daihatsu Xenia 2023 Hadir Sebagai Mobil Keluarga dengan Banyak Kelebihan, Harganya Juga Murah!

Dibandingkan generasi para pendahulunya, untuk generasi terbaru ini dihadirkan dengan desain eksterior yang lebih kekinian dan tidak terlalu kaku.

Pada bagian depannya, sudah didekorasi dengan beragam aksen krom, dan dipadukan dengan headlamp serta bumper yang proporsional.

Selain itu, berbeda dengan generasi sebelumnya, generasi terbaru ini memiliki ukuran bak yang lebih luas, yaitu sekitar 8%, tentu saja ini menjadi nilai tambahan.

BACA JUGA: New Corolla Altis 2023 Masih Menjadi Mobil Idamannya Para Kawula Muda, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Honda ADV 160 Memiliki Performa Tangguh, Cocok Untuk Kamu yang Suka Touring Jauh!

Sedangkan untuk dimensi panjang baknya sendiri, Mitsubishi L300 ini memiliki dimensi panjang bak mencapai 2.630 mm, lebar 1.600 mm dan Tinggi 310 mm.

Dimensi yang dimiliki oleh mobil ini, jauh lebih unggul dari para kompetitornya, salah satunya Suzuki Carry pikap, dimana dimensinya hanya 2.505 mm saja, sangat berbeda jauh sekali kan?.

Sementara untuk dimensi keseluruhan dari mobil ini, memiliki panjang mencapai 4.370 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.985 mm.

BACA JUGA: Daihatsu Taruna Pernah Menjadi Mobil Andalan Keluarga dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

BACA JUGA: Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Andalan Para Keluarga, Fiturnya Canggih dan Memukau!

Lalu berapa harganya? Untuk harganya sendiri, mobil pikap keluaran Mitsubishi ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 222 juta hingga Rp 227 juta.

Kemudian membahas mengenai dapur pacu atau mesinnya, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.268 cc dengan kode mesin 4N14.

Teknologi yang digunakan adalah DOHC 4 silinder inline, Direct Injection, Intercooler Common Rail Turbocharger, sehingga mampu memberikan performa yang lebih gahar.

BACA JUGA: Suzuki Saluto 125 Menjadi Pesaing Honda Giorno, Tampilannya Seperti Skuter Keluaran Italia!

BACA JUGA: Honda PCX 160 2023 Menjawab Pertanyaan Konsumen, yang Ingin Skuter Matic dengan Performa Unggul!

Untuk performanya sendiri, mobil dengan kapasitas mesin 2.268 cc ini, mampu menghasilkan torsi puncak mencapai 200 Nm pada putaran mesin 1.000 hingga 3.500 rpm.

Sementara tenaga maksimal yang dihasilkan, diangka 99,25 Ps pada putaran mesin 3.500 rpm, jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya, angka tersebut mengalami peningkatan performa mesin sekitar 40 persen, menakjubkan sekali ya guys?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: