Honda All New Scoopy 2024 Ditawarkan dengan Garansi Rangka 5 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh!

Honda All New Scoopy 2024 Ditawarkan dengan Garansi Rangka 5 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh!

Honda All New Scoopy 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda All New Scoopy 2024 menjadi saksi gebrakan terbaru, khususnya di dunia skuter matic kelas kecil.

Honda All New Scoopy 2024 ini tidak hanya menawarkan pembaruan yang menarik saja, namun juga sudah dihadirkan dengan banyak fitur canggih yang disuguhkan untuk calon konsumennya.

Skuter matic keluaran Honda ini, juga ditawarkan dengan banyak pilihan tipe atau varian, total ada 4 tipe atau varian yang ditawarkan, yaitu Sporty, Fashion, Stylish dan yang terakhir Prestige.

BACA JUGA: New Corolla Altis 2023 Masih Menjadi Mobil Idamannya Para Kawula Muda, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Honda ADV 160 Memiliki Performa Tangguh, Cocok Untuk Kamu yang Suka Touring Jauh!

Sehingga calon konsumennya bisa lebih leluasa untuk memilih, dan mengekspresikan gaya mereka sesuai dengan preferensi mereka.

Tentu saja hal ini, memungkinkan calon konsumennya untuk memilih sesuai dengan selera dan juga kepribadian masing-masing.

Selain ditawarkan dengan beragam tipe yang menarik, Honda All New Scoopy 2024 ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA: Daihatsu Taruna Pernah Menjadi Mobil Andalan Keluarga dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

BACA JUGA: Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Andalan Para Keluarga, Fiturnya Canggih dan Memukau!

Kabarnya skuter matic keluaran Honda ini diberikan diskon mencapai Rp 1 juta, tentu saja ini menjadi nilai tambah dan mampu menarik konsumen untuk memilikinya.

Apalagi sudah dikenal sejak generasi pertama dan generasi penerus-penerusnya, bahwa Honda Scoopy merupakan salah satu produk berkualitas tinggi yang tidak perlu ragu lagi di Indonesia.

Namun bukan hanya masalah harga saja yang membuat konsumen tertarik, tapi juga masalah garansi rangka, dimana Honda memberikan garansi rangka pada motor ini hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh.

BACA JUGA: Suzuki Saluto 125 Menjadi Pesaing Honda Giorno, Tampilannya Seperti Skuter Keluaran Italia!

BACA JUGA: Honda PCX 160 2023 Menjawab Pertanyaan Konsumen, yang Ingin Skuter Matic dengan Performa Unggul!

Hal ini tentu saja, menjadi salah satu bukti bahwa Honda ingin terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa garansi ini berlaku untuk semua model atau varian Honda All New Scoopy 2024, sehingga mampu memberikan kepercayaan dan ketenangan pikiran bagi pemiliknya.

Ini pendapatnya, ketika kamu membeli motor ini kamu tidak perlu khawatir masalah perbaikan rangka, yang mungkin dibutuhkan di masa yang akan datang.

BACA JUGA: Ini Dia Kelebihan Citroen e-C3, Mobil Listrik Eropa yang Dibanderol Mulai Rp300 Jutaan

BACA JUGA: Honda PCX 160 2023 Tak Hanya Hadir dengan Desain Elegan, Performanya Juga Edan!

Sebab Honda akan menangung biaya perbaikannya, kemudian kelebihan lain yang dimiliki motor ini adalah menawarkan kenyamanan ketika berkendara, sebab sudah terjamin dan teruji kualitasnya.

Kemudian dengan adanya fitur-fitur canggih dan juga modern, menjadi daya tarik tersendiri dari Honda All New Scoopy 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: