Honda Beat 2024 Wujud Nyata Skuter Matic dengan Fitur Canggih Harga Terjangkau!

Honda Beat 2024 Wujud Nyata Skuter Matic dengan Fitur Canggih Harga Terjangkau!

Honda beat 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Beat 2024 kabarnya akan mulai diluncurkan pada awal tahun 2024 mendatang, dan hadir dengan berbagai fitur canggih.

Honda Beat sendiri memang sudah ada sejak lama di pasar motor matic Indonesia, dan sudah mengalami beberapa generasi.

Generasi pertama muncul pada tahun 2008, dan pada saat itu masih menggunakan mesin berteknologi karburator, tidak seperti sekarang yang menggunakan injeksi.

BACA JUGA: Motor Matic Honda Scoopy 2024 Masa Depan dengan Segala Kelebihan!

BACA JUGA: Honda Jazz RS 2023 Hadir dengan Gaya yang Lebih Sporty dan Teknologi Canggih, Kompetitornya Panik!

Untuk varian termurahnya, hadir Honda Beat eSP CBS, namun meskipun murah sudah dihadirkan dengan fitur yang mumpuni untuk melengkapi performanya.

Ada beberapa fitur canggih yang bisa kamu temukan di motor ini, yaitu eSAF atau Enhanced Smart Architecture Frame, kemudian eSP atau Enhance Smart Power dan juga ISS atau Idling Stop System.

BACA JUGA: Toyota Veloz Mobil Andalan Keluarga dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Masih Menjadi Andalan!

BACA JUGA: Toyota Avanza Gen 3 Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris Saat Ini, Namun Memiliki Beberapa Kekurangan!

Beberapa fitur tersebut diharapkan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, modern dan juga efisien.

Kemudian kehadiran fitur CBS atau Combi Brake System, pada Honda Beat 2024 ini juga memungkinkan pengendaranya untuk mendapatkan kinerja pengereman yang lebih optimal, serta meningkatkan keamanan di jalan raya.

Untuk dapur pacu atau mesinnya sendiri, Honda Beat 2024 ini dibekali dengan mesin V-Matic berkapasitas 109 cc eSP, dan sudah dilengkapi teknologi terkini.

BACA JUGA: New Yamaha Nouvo 2023 Siap Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Spesifikasinya Ga Main-main!

BACA JUGA: Kawasaki Ninja 250 Fi 2023 Tampilannya Makin Macho, Yakin Kamu Gak Tertarik?

Mengenai teknologi terkini seperti, PGM-Fi atau Programmed Fuel Injection, yang siap untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Kehadiran teknologi PGM-Fi ini pada Honda Beat 2024, menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit bahkan tembus diangka 60,6 kilometer per liternya, dan memiliki kapasitas tangki sebesar 4,2 liter.

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Diluncurkan dengan Tenaga Berkelas dan Sentuhan Modern Masa Kini!

BACA JUGA: Honda Freed Pernah Menjadi Idola Mobil LMPV, Tapi Kurang Laku Ternyata Ini Penyebabnya!

Desain terbaru dari Honda Beat 2024 ini, menampilkan garis aerodinamis yang halus serta penggunaan lampu depan berteknologi LED.

Sehingga mampu memberikan tampilan lebih sporty dan juga lincah, ketika dikendarai di perkotaan, dan membuat pengendaranya merasa lebih percaya diri.

Kemudian panel instrumen yang ergonomis serta stylish, juga mampu menambah informasi yang lebih jelas kepada pengendaranya, tentang kendaraan.

BACA JUGA: Isuzu Panther Reborn Hadir dengan Tampilan yang Lebih Mewah Fiturnya Juga Lengkap!

BACA JUGA: Honda Forza 250 2023 Hadir dengan Performa Tinggi Cocok untuk Touring, Yakin Gak Tertarik?

Nah buat kamu yang belum tahu mengenai perbedaan variannya, berikut perbedaannya :

Honda Beat Deluxe : merupakan varian dari Honda Beat dengan fitur yang lebih lengkap, seperti adanya speedometer digital, lampu depan berteknologi LED, lampu sein otomatis dan juga penunjuk bahan bakar.

Selain itu Honda Beat Deluxe juga tersedia dalam varian warna yang lebih beragam dan bervariasi, konsumen dapat memilih warna sesuai selera mereka.

Honda Beat CBS : varian ini sudah dilengkapi dengan teknologi pengereman CBS atau Combi Brake System, sehingga mampu mengurangi kecepatan dengan lebih stabil.

BACA JUGA: Daihatsu Taruna Sudah Dihentikan Produksinya Tapi Masih Banyak Saja Peminatnya, Kok Bisa?

BACA JUGA: Daihatsu Feroza Mobil SUV Tua yang Banyak Peminatnya, Karena Memiliki Banyak Kelebihan!

Selain itu, untuk varian ini juga sudah dilengkapi dengan lampu sein otomatis, speedometer analog dan juga fitur standar lainnya.

Honda Beat Street : varian ini dihadirkan dengan desain yang lebih sporty, dengan striping dan juga grafis yang cukup unik dan menarik, tidak seperti kedua varian lainnya.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh Honda Beat Street ini, hampir sama seperti yang dimiliki oleh Honda Beat Deluxe, termasuk speedometer digital dan juga lampu berteknologi LED.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: