Inilah 6 Media Tanam yang Cocok untuk Bunga Anggrek Pada Saat Musim Kemarau, Tetap Segar Meskipun Cuaca Panas!

Inilah 6 Media Tanam yang Cocok untuk Bunga Anggrek Pada Saat Musim Kemarau, Tetap Segar Meskipun Cuaca Panas!

Inilah 6 Media Tanam yang Cocok untuk Bunga Anggrek Pada Saat Musim Kemarau, Tetap Segar Meskipun Cuaca Panas!-Kebun Lestari-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa media tanam yang cocok untuk bunga anggrek pada saat musim kemarau, sehingga dapat membuat bunga anggrek tetap segar Meskipun cuaca panas.

Musim kemarau, terutama musim kemarau di Indonesia seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi para pecinta anggrek.

Hal tersebut dikarenakan, ketersediaan air yang terbatas dan suhu yang meningkat diketahui dapat membuat bunga anggrek rentan mengalami kekeringan dan stress.

Nah,  Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan memilih media tanam yang cocok dan sesuai untuk bunga anggrek pada saat musim kemarau.

BACA JUGA:Inilah 8 Cara Penyiraman Tanaman Hias Pada Saat Musim Kemarau Agar Tidak Layu, Praktekkan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Inilah 10 Cara Merawat Tanaman Hias Pada Saat Musim Kemarau Agar Tetap Segar dan Indah, Buktikan Sekarang Juga

Media tanam yang tepat diyakini dapat membantu menjaga kelembaban dan nutrisi pada bunga anggrek, sehingga bunga anggrek kalian akan tetap sehat dan berbunga dengan indah, meskipun cuaca sedang panas.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas dan menjelajahi lebih dalam tentang beberapa pilihan media tanam yang cocok untuk bunga anggrek pada saat musim kemarau.

Lantas, media tanam apa saja sih yang cocok untuk bunga anggrek di musim kemarau? Berikut ini adalah beberapa media tanam yang cocok untuk bunga anggrek pada saat musim kemarau.

Media Tanam yang Cocok untuk Bunga Anggrek Pada Saat Musim Kemarau

1. Serbuk Kayu

Media tanam yang cocok untuk bunga anggrek pada saat musim kemarau agar bunga anggrek tetap sehat dan berbunga dengan indah yang pertama yaitu dengan menggunakan serbuk kayu.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Pupuk Organik dari Air Rebusan Daun Serai untuk Tanaman Hias agar Tumbuh Lebih Subur

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Pupuk Organik dari Air Rebusan Daun Salam untuk Tanaman Hias, Solusi Hemat Namun Efektif!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: