Harga 100 Jutaan Toyota Calya 2023 Tampil dengan Spesifikasi dan Performa yang Menakjubkan!

Harga 100 Jutaan Toyota Calya 2023 Tampil dengan Spesifikasi dan Performa yang Menakjubkan!

Toyota calya--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toyota Calya 2023 diluncurkan dengan tampilan serta performa yang lebih menakjubkan, tidak seperti generasi sebelum-sebelumnya.

Desain yang dimiliki mobil ini sempat menjadi perbincangan cukup hangat diberbagai media sosial, sebab tampilannya memang berubah total.

Tampilan yang dimiliki mobil ini, tidak mau kalah dengan Toyota Avanza terbaru dan juga Daihatsu Xenia generasi terbaru.

BACA JUGA:Pantas Saja Honda Freed Sampai Saat Ini Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

BACA JUGA:New Suzuki APV 2024 Tampilannya Berubah Total, Yakin Gak Tertarik?

Penampilan dari Toyota Calya 2023 ini berubah secara drastic, sehingga mampu memastikan bahwa sejumlah konsumen tertarik padanya.

Jika membeli mobil ini, kamu akan menemukan banyak kelebihan yang dimiliki dan juga menarik, mulai dari interior, eksterior dan juga fitur terbaru yang diusung oleh Toyota.

BACA JUGA:Performa Mantap Honda Vario 160 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic Tanah Air!

BACA JUGA:Penjualan Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Mobil yang masuk ke dalam kategori mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle ini, memiliki kapasitas tujuh orang penumpang didalamnya.

Hadir dengan slogan baru yaitu “partner in times”, dimana mobil ini lebih mengutamakan sisi fleksibilitas pada bagian dalam atau interiornya.

Beberapa sumber mengatakan, bahwa interior, eksterior dan juga keamanan yang dimiliki mobil ini terbilang cukup memuaskan, dan dianggap sebagai mobil MPV terbaik dikelasnya.

BACA JUGA:Nasib Honda City GM6 Sedan Milik Honda yang Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Cross Tampil dengan Beragam Fitur Terbaru, Membuatnya Semakin Menarik untuk Dimiliki!

Selain itu, mobil ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, hal ini karena memang Toyota memproduksi mobil ini untuk kalangan menengah kebawah.

Kehadiran fitur canggih yang dimiliki oleh mobil ini, pasti membuat calon konsumen semakin tidak sabar ingin segera memilikinya dan membawanya pulang.

BACA JUGA:Honda Beat 2024 Wujud Nyata Skuter Matic dengan Fitur Canggih Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Scoopy 2024 Motor Matic Masa Depan dengan Segala Kelebihan!

Mobil dengan dimensi panjang mencapai 4.070 mm, lebar 1.655 mm dan tinggi 1.600 mm ini, memiliki jarak sumbu roda mencapai 2.525 mm.

Ground clearancenya pun cukup tinggi, yaitu 180 mm, sehingga ketika melewati medan jalan rusak kamu tidak perlu takut mesin gasruk.

Toyota Calya 2023 ini dihadirkan dengan tujuh pilihan warna yang menarik, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, jingga dan bronze, konsumen bisa memilih sesuai selera.

BACA JUGA:Honda Jazz RS 2023 Hadir dengan Gaya yang Lebih Sporty dan Teknologi Canggih, Kompetitornya Panik!

BACA JUGA:Toyota Veloz Mobil Andalan Keluarga dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Masih Menjadi Andalan!

Pada bagian depannya, mobil ini menggunakan suspensi berjenis MacPherson, sementara bagian belakangnya disematkan suspensi berjenis Independent Torsion Beam, kedua suspensinya sudah dipasang per ulir agar peredamnya lebih aman.

Selain itu, mobil ini juga memiliki desain front grille yang cukup besar dengan tiga garis, dan sudah dilengkapi dengan aksen dark chrome, yang menambah kesan tangguh dan tegas pada mobil ini.

BACA JUGA:Toyota Avanza Gen 3 Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris Saat Ini, Namun Memiliki Beberapa Kekurangan!

BACA JUGA:New Yamaha Nouvo 2023 Siap Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Spesifikasinya Ga Main-main!

Kemudian penambahan elemen dark chrome, juga terdapat pada bagian pintu belakangnya, sehingga terlihat lebih stylish.

Lampu utamanya pun sudah menggunakan lampu berteknologi LED, sehingga menambah kesan dinamis dan juga atraktif pada mobil ini.

Sementara lampu kabut atau fog lampnya, memiliki bentuk sedikit memanjang dan juga lampu rem atau stop lampnya memiliki bentuk siku, sehingga tampilannya semakin modern dan kekinian.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja 250 Fi 2023 Tampilannya Makin Macho, Yakin Kamu Gak Tertarik?

BACA JUGA:Yamaha Nmax S 2024 Diluncurkan dengan Tenaga Berkelas dan Sentuhan Modern Masa Kini!

Mobil ini juga ditawarkan dengan ruang kabin yang luas dan nyaman, kursi 7 penumpangnya terbuat dari bahan berkualitas, serta didesain senyaman mungkin untuk pengendaranya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: