Bapak-Bapak Wajib Punya Mobil Besar untuk Keluarga yang Murah Ini, Gak Bikin Kantong Kering!

Bapak-Bapak Wajib Punya Mobil Besar untuk Keluarga yang Murah Ini, Gak Bikin Kantong Kering!

mobil besar untuk keluarga yang murah--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jelang 2024 bingung mencari rekomendasi mobil besar untuk keluarga yang murah, tenang kami ada solusinya kok, pasti kamu suka.

Memiliki mobil besar dengan harga yang murah menjadi kebanggan tersendiri bagi para pemilik mobil, karena hal ini dapat menghemat biaya pengeluaran.

Besar disini diartikan memiliki ruang kabin besar ya guys dan juga mesinnya pun memiliki kapasitas besar, cocok untuk mobil keluarga.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Siap Bersaing dengan Yamaha Lexi 125, Spesifikasinya Tidak Mau Kalah!

BACA JUGA: Chevrolet Captiva Diesel Kembali Menjadi Mobil Incaran Pecinta Otomotif, Karena Hal Ini!

Ketika mencari sebuah mobil, pasti akan langsung terbesit mobil yang harganya murah dan juga kapastitasnya besar, karena dapat dijadikan mobil keluarga.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil besar untuk keluarga yang murah, barangkali ada yang masuk ke dalam daftar pencarianmu.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Dibandrol dengan Harga yang Terjangkau, BBMnya Juga Irit!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Sedan Tua Irit dan Murah Perawatan, Gak Bikin Kantong Jebol!

Toyota Avanza

Rekomendasi mobil besar untuk keluarga yang murah diurutan pertama ada mobil dengan sejuta umat, yaitu Toyota Avanza.

Mobil yang masuk ke dalam kategori mobil MPV 7 penumpang ini, layak dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga, selain itu mesinnya murah pun bandel.

Mobil ini sudah terbukti sejak dulu, sebagai sebuah mobil keluarga yang memiliki mesin tangguh dan juga konsumsi bahan bakarnya super irit.

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Performa Mesinnya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2023 Tampil Makin Percaya Diri, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

Memang, kapasitas mesinnya tidak terlalu besar, namun tenaga yang dimiliki mobil ini cukup mampu membuktikan kekuatannya dalam melintasi berbagai medan jalan, termasuk jalan rusak sekalipun.

Toyota Rush

Masih dari produk Toyota, selanjutnya ada Toyota Rush, mobil yang sama memiliki kapasitas penumpang 7orang ini juga layak untuk dimiliki.

Mobil ini termasuk produk mobil keluarga yang dimiliki oleh Toyota dengan harga yang terjangkau, dan sangat pas dijadikan mobil keluarga besar.

BACA JUGA: Harga 100 Jutaan Toyota Calya 2023 Tampil dengan Spesifikasi dan Performa yang Menakjubkan!

BACA JUGA: Celana Saja Honda Freed Sampai Saat Ini Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Jika kamu hanya memiliki budget dibawah Rp 100 juta, kamu masih bisa membawa mobil ini pulang kok, tapi untuk generasi pertama atau tahun 2010 kebawah.

Daihatsu Luxio

Mobil dengan memiliki desain boxy dan ruang kabin luas ini, cocok buat kamu yang tidak hanya mencari mobil keluarga, namun juga mobil niaga.

Dilihat dari eksteriornya, sudah pasti interior mobil ini luas dan lapang, sehingga mampu memuat banyak anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang tua dengan rasa nyaman.

BACA JUGA: New Suzuki APV 2024 Tampilannya Berubah Total, Yakin Gak Tertarik?

BACA JUGA: Performa Mantap Honda Vario 160 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic Tanah Air!

Selain itu, Daihatsu Luxio ini juga dibekali dengan mesin yang tangguh dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, sehingga tidak membuat pemiliknya boncos.

Wuling Confero S

Mobil ini merupakan produk pendatang yang dimiliki oleh Wuling perusahaan mobil asal China, tentunya sebagai mobil pendatang, mobil ini memiliki beberapa kelebihan yang ditawarkan.

Ruang kabinnya pun memiliki kapasitas yang cukup luas, bahkan mampu menampung hingga 8 sampai 9 orang penumpang sekaligus, tanpa harus berdesak desakan di dalamnya.

BACA JUGA: Penjualan Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

BACA JUGA: Nasib Honda City GM6 Sedan Milik Honda yang Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

Jika membeli mobil ini dan mengalami kerusakan, kamu tidak perlu khawatir karena bengkel resminya tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Honda mobilio

Meskipun mobil ini sudah dihentikan produksinya, dan digantikan dengan Honda BR-V, namun sampai saat ini masih banyak sekali peminatnya.

Terutama mereka yang mencari rekomendasi mobil besar untuk keluarga yang murah, sesuai dengan deskripsi, mobil ini memang dibandrol dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross Tampil dengan Beragam Fitur Terbaru, Membuatnya Semakin Menarik untuk Dimiliki!

BACA JUGA: Honda Beat 2024 Wujud Nyata Skuter Matic dengan Fitur Canggih Harga Terjangkau!

Beberapa postingan yang kami lihat di market place, Honda Mobilio dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 juta untuk keluaran tahun pertamanya.

Selain itu, Honda Mobilio juga terkenal memiliki mesin tangguh dan juga konsumsi bahan bakar yang irit, jadi kamu tidak akan boncos membeli mobil ini.

Itulah beberapa rekomendasi mobil besar untuk keluarga yang murah, bagaimana tertarik dengan salah satu rekomendasi diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: