Kawasaki Ninja 160 Matic Membuat Para Pesaingnya Panik, Spesifikasinya Ga Main-Main Guys!

Kawasaki Ninja 160 Matic Membuat Para Pesaingnya Panik, Spesifikasinya Ga Main-Main Guys!

Kawasaki Ninja 160 Matic --Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kehadiran Kawasaki Ninja 160 Matic membuat para pesaing dikelas motor matic besar panik, karena motor ini hadir dengan banyak kelebihan.

Skuter matic bongsor keluaran Kawasaki ini, cocok buat kamu yang sedang mencari motor matic dengan performa handal, fitur canggih dan juga desainnya sporty.

Kabar mengenai Kawasaki Ninja 160 Matic ini sudah ramai diperbincangkan di berbagai media sosial, baik global ataupun di Indonesia.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Siap Bersaing dengan Yamaha Lexi 125, Spesifikasinya Tidak Mau Kalah!

BACA JUGA: Chevrolet Captiva Diesel Kembali Menjadi Mobil Incaran Pecinta Otomotif, Karena Hal Ini!

Motor ini hadir dengan menawarkan kombinasi yang cukup menarik dan unik, bahkan jarang sekali ditemukan pada motor matic lainnya.

Dibekali dengan mesin 1 silinder 4 katup, mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 Ps pada putaran mesin 10.000 rpm, dengan torsinya diangka 113,9 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Dibandrol dengan Harga yang Terjangkau, BBMnya Juga Irit!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Sedan Tua Irit dan Murah Perawatan, Gak Bikin Kantong Jebol!

Hal ini menjadikannya menjadi motor matic yang memiliki akselerasi responsif dan juga kecepatannya pun impresif, jadi cocok buat kamu.

Selain itu, Kawasaki Ninja 160 Matic ini juga ditawarkan dengan beragam fitur unggulan yang disuguhkan untuk calon konsumennya.

Hadirnya fitur unggulan ini, mampu menjadikannya lebih nyaman dan juga aman, baik untuk dikendarai dalam kota maupun luar kota sekalipun.

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Performa Mesinnya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2023 Tampil Makin Percaya Diri, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

Panel instrumen yang dimiliki oleh motor ini, mampu menampilkan informasi yang lengkap dan juga jelas serta akurat kepada pengendaranya.

Panel instrumennya ini mampu menampilkan, kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar dan masih banyak lagi yang ditampilkan.

BACA JUGA: Harga 100 Jutaan Toyota Calya 2023 Tampil dengan Spesifikasi dan Performa yang Menakjubkan!

BACA JUGA: Celana Saja Honda Freed Sampai Saat Ini Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Kemudian ada juga sistem keamanan shutter style, yang mampu melindungi motor dari terjadinya pencurian, karena sudah menggunakan kunci magnetic yang hanya dapat dibuka menggunakan kunci asli.

Pada bagian lampu di depannya, Kawasaki Ninja 160 Matic ini sudah menggunakan lampu jenis halogen, sehingga mampu memberikan pencahayaan yang lebih optimal tanpa mengganggu pengendara lain.

Hadir dengan desain gagah dan juga elegan, membuat motor ini menunjukkan identitasnya sebagai motor matic yang sporty dan dinamis.

BACA JUGA: New Suzuki APV 2024 Tampilannya Berubah Total, Yakin Gak Tertarik?

BACA JUGA: Performa Mantap Honda Vario 160 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic Tanah Air!

Dibandingkan dengan para pesaingnya yang sudah ada sejak lama di Indonesia, seperti Yamaha Nmax dan juga Honda PCX, motor ini memiliki beberapa kelebihan yang patut untuk dipertimbangkan.

Untuk suspensi di depannya, motor ini sudah menggunakan suspensi jenis teleskopik, sementara suspensi belakangnya menggunakan monoshock, sehingga kenyamanan lebih terjamin.

Selain itu, suspensi ini juga dapat menyerap goncangan serta getaran yang ditimbulkan akibat kondisi jalanan yang tidak rata.

BACA JUGA: Penjualan Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

BACA JUGA: Nasib Honda City GM6 Sedan Milik Honda yang Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

Sistem pengeremannya pun sudah menggunakan pengereman yang baik, sehingga mampu memberikan kendali yang lebih optimal.

Pada bagian depannya, menggunakan sistem pengereman jenis cakram, bagian belakangnya pun sama seperti depan, sehingga mampu menghentikan laju kendaraan dengan cepat dan aman.

Tidak juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS atau Anti-lock Braking System, dimana sistem ini mampu mencegah roda terkunci ketika melakukan pengereman mendadak.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross Tampil dengan Beragam Fitur Terbaru, Membuatnya Semakin Menarik untuk Dimiliki!

BACA JUGA: Honda Beat 2024 Wujud Nyata Skuter Matic dengan Fitur Canggih Harga Terjangkau!

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan aksesoris bawaan yang cukup lengkap, sehingga membuatnya semakin praktis dan menarik.

Jika kamu tertarik dengan Kawasaki Ninja 160 Matic, nantikan saja kapan Kawasaki akan meluncurkan produk skuter matic bongsor ini di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: