All New Yamaha Lexi 2024 Tampilan Mirip Yamaha Nmax Harga Lebih Murah, Yakin Gak Minat?

All New Yamaha Lexi 2024 Tampilan Mirip Yamaha Nmax Harga Lebih Murah, Yakin Gak Minat?

All New Yamaha Lexi 2024 --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Akhirnya All New Yamaha Lexi 2024 resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia, namun belum sepenuhnya dipasarkan di seluruh wilayah Indonesia.

Sampai saat ini masih banyak para pecinta otomotif yang penasaran dengan skuter matic keluaran Yamaha ini, mulai dari bagaimana spesifikasi mesin sampai tampilannya.

Kabarnya All New Yamaha Lexi 2024 ini memiliki tampilan yang mirip dengan Yamaha Nmax, namun tentu saja harganya jauh lebih murah, dan bisa lebih hemat pengeluaran.

BACA JUGA: Yamaha Tricity 300 2024 Skuter Matic Besar Milik Yamaha dengan Mesin Euro 5, Auto Dilirik Tetangga!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 VVA 2024 Spesifikasi Mesinnya Cocok untuk Touring Luar Pulau!

Untuk harganya pun dikabarkan, nanti akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 20 jutaan, artinya lebih murah sekitar Rp 10 juta dari Yamaha Nmax 2024.

Sebab, Yamaha Nmax 2024 sendiri, saat ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 30 juta, namun skuter matic ini lebih murah dari saudaranya.

BACA JUGA: All New Yamaha R15 ABS 2024 Hadir dengan Performa Memukau, Cocok untuk Kamu yang Suka dengan Kecepatan!

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Skuter Matic Besar di Tanah Air!

Nah, jika memang benar harga tersebut masih dipertahankan oleh Yamaha untuk All New Yamaha Lexi 2024 ini, tentunya akan membuat konsumen semakin merasa senang.

Salah satu aspek yang paling mencolok dari Lexi 2024 ini, menawarkan perubahan yang sangat signifikan pada bagian desainnya.

Tampilan headlampnya pun didesain lebih garang dan juga agresif, sehingga mampu memberikan aura baru pada tampilan keseluruhan motor ini.

BACA JUGA: Kawasaki Ninja 160 Matic Membuat Para Pesaingnya Panik, Spesifikasinya Ga Main-Main Guys!

BACA JUGA: Penjualan Honda HR-V 2023 Naik Drastis Ternyata Ini Penyebabnya!

Pihak Yamaha pun tidak hanya fokus pada tampilan desainnya saja, namun juga memperhatikan detail-detail kecilnya, sehingga motor ini mampu menjadi pilihan yang ikonik di segmen motor matic.

Meski nantinya motor ini masih sama menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, namun tentunya mengalami peningkatan   pada performa dan tenaganya.

BACA JUGA: Bapak-Bapak Wajib Punya Mobil Besar untuk Keluarga yang Murah Ini, Gak Bikin Kantong Kering!

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Siap Bersaing dengan Yamaha Lexi 125, Spesifikasinya Tidak Mau Kalah!

Yakni dengan hadirnya teknologi cabal self-actuation atau CCA, yang menjadikan suara mesin menjadi lebih halus, kuat dan juga bertenaga.

Ini merupakan salah satu langkah positif, yang mampu menarik perhatian calon konsumen, yang sedang mencari kombinasi motor antara efisiensi bahan bakar dan juga kinerja bahan bakar handal.

Yamaha Lexi 125 versi terbaru ini, juga masih sama mempertahankan fitur-fitur modern, yang sudah menjadi andalan pada generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Chevrolet Captiva Diesel Kembali Menjadi Mobil Incaran Pecinta Otomotif, Karena Hal Ini!

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Dibandrol dengan Harga yang Terjangkau, BBMnya Juga Irit!

Seperti smart case system, panel instrument digital, serta lampu berteknologi LED yang masih menjadi bagian integral dari motor ini.

Namun ada salah satu hal yang cukup menarik dari motor ini, yaitu mendapat tambahan fitur knnect pada versi terbaru ini.

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Sedan Tua Irit dan Murah Perawatan, Gak Bikin Kantong Jebol!

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Performa Mesinnya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

Hal ini nantinya akan meningkatkan konektivitas serta kemudahan penggunaan, sehingga mampu memastikan pengguna tetap terhubung dengan teknologi terkini yang dimiliki.

Dengan banyaknya ubahan yang ditawarkan kepada calon konsumennya, dan peningkatan yang diberikan, All New Yamaha Lexi 2024 ini menjanjikan kombinasi yang menarik.

Kombinasi tersebut mencakup, performa, desain semakin mewah dan menawan serta terdapat banyak tambahan fitur modern.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2023 Tampil Makin Percaya Diri, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA: Harga 100 Jutaan Toyota Calya 2023 Tampil dengan Spesifikasi dan Performa yang Menakjubkan!

Tentu saja hal ini menjadikannya menjadi pesaing yang cukup serius, di pasar motor matic Indonesia pada tahun yang akan datang.

Konsumen pun berharap, dengan membeli motor ini akan memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih baik, baik dari estetika maupun performa mesin yang diberikan.

BACA JUGA: Celana Saja Honda Freed Sampai Saat Ini Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

BACA JUGA: New Suzuki APV 2024 Tampilannya Berubah Total, Yakin Gak Tertarik?

Hadir dengan perubahan yang signifikan, Yamaha berharap motor ini mampu bersaing dan juga sukses untuk mendominasi posisinya sebagai motor matic andalan mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: