Memiliki Kekurangan Mitsubishi XForce Masih Tetap Banyak Peminatnya, Kira-Kira Kenapa Ya?

Memiliki Kekurangan Mitsubishi XForce Masih Tetap Banyak Peminatnya, Kira-Kira Kenapa Ya?

Mitsubishi XForce --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mitsubishi XForce sendiri merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh Mitsubishi sejak pertengahan tahun 2023.

Kehadiran mobil ini langsung banyak mendapat kritikan dari para pecinta otomotif, khususnya terkait kekurangan yang dimiliki oleh mobil ini.

Banyak konsumen yang mengeluhkan beberapa hal setelah menggunakan mobil ini, seperti performa yang kurang maksimal hingga fiturnya pun minim.

BACA JUGA: Motor Baru 2024! Honda PCX 175cc Memiliki Tampilan Mewah dengan Performa Tangguh

BACA JUGA: Tips #Cari_aman Bikers Menghadapi Angkutan Umum 

Melalui artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai Mitsubishi XForce, mulai dari kekurangan sampai kelebihan yang dimiliki.

Dibandingkan dengan mobil lain dikelasnya, Mitsubishi XForce ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi, yaitu ketinggiannya mencapai 222 mm.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Mewah, Siap Menjadi Raja Jalanan!

BACA JUGA: Honda Scoopy 2024 Memberikan Jaminan 5 Tahun, Kok Menarik Sekali Ya sepertinya!

Tentu saja dengan ground clearance yang tinggi ini, mampu memberikan keuntungan ketika melewati medan jalan terjal, dan juga menghindari badan mobil gasruk ke jalan.

Bandingkan dengan pesaing dikelasnya, seperti Toyota Yaris Croos yang hanya memiliki ground clearance setinggi 210 mm, sementara ground clearance Hyundai Creta hanya 200 mm.

Mobil ini juga menonjolkan sebagai mobil yang unggul, dalam hal kestabilan serta ketangguhan ketika melewati berbagai medan jalan.

BACA JUGA: Honda Accord Dikabarkan Harganya Turun, Yuk Langsung Kunjungi Dealer Honda dan Bawa Pulang!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga Nyaman dan Bertenaga, Dijamin Keluarga Suka!

Selain itu, mobil ini juga memiliki desain eksterior yang juga cukup menonjol, yaitu mengusung konsep “Silky & Solid”, sehingga mampu menciptakan tampilan yang lebih berwibawa baik di jalan perkotaan, ataupun alam terbuka.

Kehadiran grille depan Dynamic Shield dan juga LED DRL atau Daytime Running Light, menambah kesan ikonik pada mobil ini, dan membedakannya dengan para kompetitornya.

BACA JUGA: All New Yamaha Lexi 2024 Tampilan Mirip Yamaha Nmax Harga Lebih Murah, Yakin Gak Minat?

BACA JUGA: Yamaha Tricity 300 2024 Skuter Matic Besar Milik Yamaha dengan Mesin Euro 5, Auto Dilirik Tetangga!

Pada bagian interiornya pun, mobil ini memiliki interior yang luas dan juga bagasi yang lapang, dimensi yang bongsor ini tidak hanya memberikan keuntungan pada eksteriornya saja, namun juga pada interiornya.

Dengan jarak sumbu roda mencapai 2.650 mm, lebar bodi 1.810 mm, mobil ini berhasil menyuguhkan ruang interior yang nyaman, terutama untuk penumpang bagian belakangnya.

Lalu hadirnya fitur reclining jok belakang dengan 8 langkah, juga memberikan kenyamanan ekstra untuk penumpang.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 VVA 2024 Spesifikasi Mesinnya Cocok untuk Touring Luar Pulau!

BACA JUGA: All New Yamaha R15 ABS 2024 Hadir dengan Performa Memukau, Cocok untuk Kamu yang Suka dengan Kecepatan!

Dibandingkan dengan para pesaing dikelasnya, mobil ini memiliki ukuran bagasi yang lebih luas, yaitu mencapai 480 liter.

Selain itu, mobil ini juga sudah memiliki fitur hands-free tailgate, yang membuatnya semakin menambah kemudahan dalam mengakses bagasinya.

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Skuter Matic Besar di Tanah Air!

BACA JUGA: Kawasaki Ninja 160 Matic Membuat Para Pesaingnya Panik, Spesifikasinya Ga Main-Main Guys!

Untuk varian ultimate dari mobil ini, sudah dihadirkan dengan audio yang belum dimiliki oleh para pesaing dikelasnya, sehingga lebih unggul.

Hal ini tentu saja memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dari para kompetitornya, seperti Honda HR-V, Hyundai Creta dan Toyota Yaris Cross.

Meski mobil ini belum dilengkapi fitur ADAS atau Advance Driver Assistance System, namun mobil ini justru mengusung fitur unik.

BACA JUGA: Penjualan Honda HR-V 2023 Naik Drastis Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Wajib Punya Mobil Besar untuk Keluarga yang Murah Ini, Gak Bikin Kantong Kering!

Bahkan fitur unik yang dibawa ini tidak bisa ditemukan oleh para kompetitor dikelasnya, fitur yang dimaksud adalah AYC atau Active Yaw Control.

Dimana fitur ini memastikan mampu meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan mobil tetap berada di jalur yang benar, ketika melakukan manuver pada kecepatan tinggi.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Siap Bersaing dengan Yamaha Lexi 125, Spesifikasinya Tidak Mau Kalah!

BACA JUGA: Chevrolet Captiva Diesel Kembali Menjadi Mobil Incaran Pecinta Otomotif, Karena Hal Ini!

Fitur AYC ini sudah terintegrasi dengan mode berkendara, termasuk mode basah yang dirancang secara khusus untuk meningkatkan kemampuan menikungnya, dan juga stabilitas saat melaju di jalan basah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: