Bapak-Bapak Harus Tahu Mobil Keluarga Irit dan Murah, Gak Usah Pikir Lama Langsung Beli Saja!

Bapak-Bapak Harus Tahu Mobil Keluarga Irit dan Murah, Gak Usah Pikir Lama Langsung Beli Saja!

mobil keluarga irit dan murah--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sedang bingung mencari rekomendasi mobil keluarga irit dan murah, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya kok.

Mobil keluarga merupakan salah satu mobil yang paling banyak digemari oleh para konsumen, terutama mereka yang membutuhkan mobil untuk kebutuhan sehari-hari, seperti jalan-jalan, pergi ke kantor atau mengantar anak ke sekolah.

Apalagi umumnya mobil keluarga ini memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga selain mampu membawa banyak penumpang juga mampu membawa banyak barang bawaan.

BACA JUGA: Motor Baru 2024! Honda PCX 175cc Memiliki Tampilan Mewah dengan Performa Tangguh

BACA JUGA: Tips #Cari_aman Bikers Menghadapi Angkutan Umum 

Tentu saja sangat cocok buat kamu, yang tidak hanya memiliki banyak anggota keluarga saja, namun juga hobi pergi membawa banyak barang bawaan.

Namun karena banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran, justru membuat bingung calon konsumen yang mencari mobil keluarga irit dan murah, karena semuanya memiliki kelebihan masing-masing yang ditawarkan.

Nah, melalui artikel ini kami akan membantu memberikan rekomendasi, barangkali salah satu yang kami rekomendasikan ini cocok dengan keinginanmu.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Mewah, Siap Menjadi Raja Jalanan!

BACA JUGA: Honda Scoopy 2024 Memberikan Jaminan 5 Tahun, Kok Menarik Sekali Ya sepertinya!

Honda mobilio

Rekomendasi mobil keluarga irit dan murah diurutan pertama ada dari produk Honda, yaitu Honda Mobilio, dimana spesifikasinya lebih baik dari generasi sebelumnya.

Mobil ini sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 118 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm, sementara torsinya 145 Nm.

Mobil ini hadir dengan dua varian transmisi, yaitu manual dan otomatis, sehingga konsumen dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan.

BACA JUGA: Honda Accord Dikabarkan Harganya Turun, Yuk Langsung Kunjungi Dealer Honda dan Bawa Pulang!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga Nyaman dan Bertenaga, Dijamin Keluarga Suka!

Memiliki kapasitas daya tampung 7 orang, menjadikan mobil ini sangat layak sekali dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga.

Untuk harganya sendiri, beberapa postingan yang kami lihat di market place, Honda Mobilio dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 juta saja.

Daihatsu Xenia

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang memiliki julukan mobil sejuta umat ini, mobil yang sudah ada sejak lama di Indonesia ini memang menjadi mobil andalan para keluarga.

BACA JUGA: All New Yamaha Lexi 2024 Tampilan Mirip Yamaha Nmax Harga Lebih Murah, Yakin Gak Minat?

BACA JUGA: Yamaha Tricity 300 2024 Skuter Matic Besar Milik Yamaha dengan Mesin Euro 5, Auto Dilirik Tetangga!

Hal ini dikarenakan, Daihatsu Xenia memang memiliki mesin yang bandel, konsumsi bahan bakar irit dan juga mampu memberikan rasa nyaman untuk pengendaranya.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.329 cc 4 silinder, dan mampu menghasilkan torsi sebesar 121 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Ditawarkan dengan banyak pilihan fitur lengkap, serta harganya yang terjangkau, maka tidak heran kalau mobil ini banyak dimiliki oleh para keluarga di Indonesia.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 VVA 2024 Spesifikasi Mesinnya Cocok untuk Touring Luar Pulau!

BACA JUGA: All New Yamaha R15 ABS 2024 Hadir dengan Performa Memukau, Cocok untuk Kamu yang Suka dengan Kecepatan!

Wuling Cortez

Meskipun Wuling Cortez merupakan pendatang terbaru dari mobil keluarga, namun mendapatkan respon positif dari para konsumennya.

Hal ini dikarenakan, Wuling Cortez sendiri hadir dengan desain yang modern dan juga mewah, selain itu juga sudah tersedia fitur-fitur canggih dan modern di dalamnya.

Dengan banyaknya fitur serta kelebihan yang ditawarkan untuk konsumennya, menjadikan mobil ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Skuter Matic Besar di Tanah Air!

BACA JUGA: Kawasaki Ninja 160 Matic Membuat Para Pesaingnya Panik, Spesifikasinya Ga Main-Main Guys!

Nissan Livina

Mobil ini sebenarnya sudah ada sejak lama di Indonesia, dulu bernama nissan grand livina, namun generasi terbarunya ini diberi nama nissan livina.

Mobil ini hadir dengan desain yang elegan dan juga modern, dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menjadikannya pilihan menarik untuk keluarga.

Apalagi jika mereka mencari mobil keluarga dengan rasa nyaman dan fungsional baik, nissan livina ini layak dimasukkan ke dalam daftar pencarian.

BACA JUGA: Penjualan Honda HR-V 2023 Naik Drastis Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Wajib Punya Mobil Besar untuk Keluarga yang Murah Ini, Gak Bikin Kantong Kering!

Nissan Livina ini memiliki ruang kabin yang cukup luas, dan mampu menampung hingga 7 orang penumpang di dalamnya, cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Selain itu, nissan livina ini juga dikenal memiliki performa yang baik dan juga efisiensi bahan bakar yang cukup tinggi, cocok dijadikan mobil keluarga.

Dengan reputasinya yang baik, menjadikan mobil ini menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan, khususnya bagi Anda yang mencari mobil keluarga yang dapat diandalkan.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Siap Bersaing dengan Yamaha Lexi 125, Spesifikasinya Tidak Mau Kalah!

BACA JUGA: Chevrolet Captiva Diesel Kembali Menjadi Mobil Incaran Pecinta Otomotif, Karena Hal Ini!

Honda BR-V

Rekomendasi mobil keluarga irit dan murah selanjutnya ada dari pabrikan Honda, yaitu Honda BR-V, mobil ini sendiri menyuguhkan desain yang sporty dan juga dinamis.

Dan sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang menjadikannya sebagai pilihan menarik untuk keluarga, yang mengutamakan mobil nyaman dan praktis.

Honda BR-V ini, memiliki ruang kabin yang luas dan mampu menampung 7 orang penumpang sekaligus di dalamnya, cocok dijadikan mobil keluarga dan untuk mobilitas harianmu.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga irit dan murah, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satu mobil yang kami rekomendasikan diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: