Honda WR-V, SUV Mungil Bertenaga Terbaik dengan Teknologi Canggih

Honda WR-V, SUV Mungil Bertenaga Terbaik dengan Teknologi Canggih

Tampilan tangguh Honda WR-V semakin diminati-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Mobil SUV mungil bertenaga terbaik dengan teknologi canggih, Honda hadir dengan lini produk nya yakni Honda WR-V. Mobil ini juga cocok jadi pilihan konsumen muda yang menginginkan mobil dengan tampilan sporty modern.

WR-V masuk deretan koleksi mobil baru small SUV dari Honda, yang bisa dibilang telah menerapkan spesifikasi tertinggi di kelasnya. Hal ini bisa dilihat dari segi tampilan, WR-V tampak begitu tangguh dan sporty.

Desain lampu SUV mungil ini dibuat nampak lebih futuristik dengan full LED baik pada headlamp, foglamp, serta lampu-lampu pada bagian belakang mobil. Kemudian mobil ini juga memiliki dimensi compact, dengan  ground clearencenya 220 mm yang merupakan tertinggi dari small SUV lain.

Meski berukuran mungil, kabin pada WR-V cukup lapang serta didesain untuk lima orang (5 seats). Bisa dilihat seluruh interior dibuat dengan material berkualitas tinggi sehingga tampilannya tampak mewah dan head unit digital namun tetap menghadirkan sentuhan manual melalui sejumlah tombol.

Kesan lapang juga didapat dari bagian bagasi, dengan kapasitas 380 Liter, sehingga memungkinkan cukup untuk membawa barang dengan jumlah agak banyak.

Berbicara dapur pacu, WR-V telah dibekali dengan mesin 1,5L i-VTEC DOHC 4 silinder segaris 16 katup. Dimana mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada rpm 6.600 dan torsi maksimum 145 Nm pada rpm 4.300.

Kemudian, masuk pada fitur keamanan SUV mungil terbilang cukup komplit. Pada WR-V, Honda telah menyematkan teknologi canggih yakni Honda Sensing pada varian tertingginya.

Fitur-fitur Honda Sensing pada WR-V ini meliputi Collition Mitigation Braking System (CMBS), sistem kamera dan perangkat lunak yang mampu mendeteksi pejalan kaki hingga kendaraan lain untuk mencegah terjadinya tabrakan.

BACA JUGA:Honda ADV 160 2024 Siap Menumbangkan Yamaha Aerox dengan Fitur Hightech!

Kemudian ada juga Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow. Fitur ini memungkinkan mobil mampu mengikuti kecepatan kendaraan di depan, hingga mendeteksi jarak antar kendaraan baik dekat, menengah, maupun jauh.

Fitur lain yang tak kalah menarik, ada Lane Keeping Assist System (LKAS), berguna  membuat kemudi secara otomatis bergerak ke tengah saat mobil keluar jalur. Saat mobil keluar jalur, sistem ini nantinya akan memberikan sinyal getaran pada roda kemudi dan peringatan audio.

Menariknya, mobil ini juga telah menggunakan  keyless untuk menyalakan mesin.

Tampilan yang stylish didukung performa yang andal serta interior berkelas, mobil ini pastinya cocok untuk digunakan dalam perjalanan sehari-hari. Bahkan juga cocok untuk keluarga baru serta first buyer yang punya cukup budget membeli mobil pertama.

Soal harga dibagikan melalui tenaga penjual Mobil Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya dibanderol mulai Rp271 jutaan untuk tipe terendah dan Rp322 jutaan untuk tipe tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: