Honda ADV 160 2024 Siap Menumbangkan Yamaha Aerox dengan Fitur Hightech!

Honda ADV 160 2024 Siap Menumbangkan Yamaha Aerox dengan Fitur Hightech!

Honda ADV 160 2024 --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Persaingan skuter matic akan semakin seru, kehadiran Honda ADV 160 2024 dengan teknologi high-tech siap menumbangkan kompetitornya.

Kehadiran skuter matic ini, akan menjadi salah satu pesaing kuat dari Yamaha Aerox 2024, sebagai skuter matic sporty sang petualang.

BACA JUGA: Nissan Grand Livina Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari Konsumen, Kenapa Ya?

BACA JUGA: Kehadiran Yamaha Nmax 2024 Membuat Pasar Skuter Matic Panik, Tampilannya Semakin Menarik!

Melalui motor ini, pihak Honda kembali menunjukkan eksistensinya dalam dunia otomotif, khususnya kendaraan roda dua dengan meluncurkan motor ini dan varian warna terbaru dan menarik.

Skuter matic ini, sejak pertama kali diluncurkan untuk pasar motor matic Tanah Air, sudah dikenal sebagai pilihan yang cukup handal dan juga tangguh.

BACA JUGA: Honda HR-V Masih Menjadi Penguasa Mobil Kelas SUV, Meski Banyak Pesaing!

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna, Membuat Pengendara Semakin Percaya Diri!

Generasi terbarunya ini, akan dihadirkan dengan empat pilihan warna terbaru, untuk tipe ABS ada warna TP Matte Brown, TP Matte Black, TP Matte Red dan TP Matte White.

Sementara untuk yang tipe CBS nya, akan dihadirkan dengan warna Dynamic Grey, Dynamic Black, Dynamic Red dan Dynamic White.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024 Optimis Merebut Pasar Mobil Diesel, Fitur Tambah Lengkap Mesin Semakin Canggih!

BACA JUGA: Penjualan Toyota Avanza Gen 3 Kalah Terus dengan Daihatsu Xenia, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Kombinasi beberapa warna tersebut, mampu memberikan sentuhan modern dan juga menyesuaikan diri dengan selera pengendara yang mengutamakan masalah gaya.

Hadir dengan desain yang tangguh dan juga kokoh, menjadi ciri khas yang dimiliki oleh skuter matic ini, dan semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dan membutuhkan performa tinggi.

BACA JUGA: Toyota Calya 2024 Cocok untuk Pengendara yang Baru Pindah dari Roda Dua ke Roda Empat!

BACA JUGA: Tampilannya Anak Muda Banget All New Kia Picanto GT-Line 2024, Siap Bersaing dengan Honda Brio!

Dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc dan teknologi ISP Plus, membuat skuter matic ini menawarkan kekuatan dan responsivitas yang luar biasa untuk pengendaranya.

Tidak hanya unggul dalam tampilan dan performanya saja, skuter matic ini juga berhasil memberikan kenyamanan yang maksimal bagi pengendara sehari-hari.

BACA JUGA: Memiliki Kekurangan Mitsubishi XForce Masih Banyak Peminatnya, Kira-Kira Kenapa Ya?

BACA JUGA: Kabarnya Kawasaki Ninja ZX-25R Harganya Turun Drastis, Kira-Kira Apa Penyebabnya Ya?

Motor ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi, namun posisi jok lebih rendah, sehingga mampu memberikan keseimbangan ideal antara kestabilan dan juga kenyamanan.

Honda sengaja merancang skuter matic ini, untuk memenuhi dan juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Gak Rugi Beli Honda Jazz 2024, Fiturnya Sudah Lengkap dan Spesifikasinya Semakin Mantap!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Harus Tahu Mobil Keluarga Irit dan Murah, Gak Usah Pikir Lama Langsung Beli Saja!

Adapun fungsi dari fitur berteknologi tinggi ini, mampu memberikan dan juga meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Salah satu fitur berteknologi tinggi ini, adalah Honda Selectable Torque Control, yang hanya bisa ditemukan pada tipe Honda ADV 160 2024 CBS.

BACA JUGA: Motor Baru 2024! Honda PCX 175cc Memiliki Tampilan Mewah dengan Performa Tangguh

BACA JUGA: Tips #Cari_aman Bikers Menghadapi Angkutan Umum 

Sebelum akhirnya diluncurkan, fitur ini sudah mengalami proses pengujian, baik secara internal ataupun eksternal, jadi tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitasnya seperti apa.

Termasuk sudah pernah melakukan pengujian emisi Euro 3, dengan memberikan hasil akhir pada konsumsi bahan bakarnya mencapai 45 kilometer per liter.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Mewah, Siap Menjadi Raja Jalanan!

BACA JUGA: Honda Scoopy 2024 Memberikan Jaminan 5 Tahun, Kok Menarik Sekali Ya sepertinya!

Dengan demikian, pengendara pun dapat menempuh jarak hingga 364 kilometer, hanya dengan sekali pengisian bahan bakar saja.

Sama seperti saudaranya Honda PCX, Honda ADV 160 2024 ini juga dihadirkan dengan dua varian tipe, yaitu CBS atau Combi Brake System dan ABS atau Anti-lock Brake System.

Harganya pun kompetitif dan terjangkau, tentu saja harga yang kompetitif ini menjadi opsi pilihan yang menarik, bagi para pengendara yang ingin memiliki motor dengan kombinasi antara performa tinggi serta memiliki nilai ekonomis.

BACA JUGA: Honda Accord Dikabarkan Harganya Turun, Yuk Langsung Kunjungi Dealer Honda dan Bawa Pulang!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga Nyaman dan Bertenaga, Dijamin Keluarga Suka!

Kehadiran Honda ADV 160 2024 ini dalam meramaikan pasar motor matic, ternyata turut mengundang pertanyaan mengenai apakah motor ini mampu mengembalikan pamor Astra Honda Motor.

Sebab, beberapa waktu lalu pihak Honda sempat menemukan kasus dengan konsumen, sebab banyak konsumen yang mengeluhkan rangka eSAF nya patah.

Kita tunggu saja bersama, apakah dengan hadirnya motor ini mampu kembali merebut hati para konsumennya di Tanah Air dengan masalah kemarin yang baru saja terjadi.

BACA JUGA: All New Yamaha Lexi 2024 Tampilan Mirip Yamaha Nmax Harga Lebih Murah, Yakin Gak Minat?

BACA JUGA: Yamaha Tricity 300 2024 Skuter Matic Besar Milik Yamaha dengan Mesin Euro 5, Auto Dilirik Tetangga!

Bagaimana apakah kamu tertarik ingin memilikinya juga, nantikan saja kapan skuter matic ini akan diluncurkan di Tanah Air dengan beragam fitur canggih dan juga kelebihan yang dimiliki.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: