Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna, Membuat Pengendara Semakin Percaya Diri!

Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna, Membuat Pengendara Semakin Percaya Diri!

Yamaha Aerox 155 2024 --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -   Yamaha Aerox 155 2024 ini digadang-gadang akan menjadi salah satu generasi terbaru, dari produk skuter matic milik Yamaha.

Generasi terbaru dari Yamaha Aerox 155 ini, ditawarkan dengan pilihan warna yang lebih banyak, sehingga konsumen pun bisa memilih sesuai seleranya.

Kehadiran warna-warna menarik ini, diharapkan mampu menarik perhatian calon konsumen untuk meminangnya dan membawanya pulang.

BACA JUGA: Toyota Calya 2024 Cocok untuk Pengendara yang Baru Pindah dari Roda Dua ke Roda Empat!

BACA JUGA: Tampilannya Anak Muda Banget All New Kia Picanto GT-Line 2024, Siap Bersaing dengan Honda Brio!

Untuk pasar otomotif khususnya Tanah Air, nantinya akan disuguhkan dengan Yamaha Aerox 155 2024 yang memiliki banyak pilihan warna menarik dan juga menyegarkan mata.

Yamaha berharap, dengan penawaran banyak pilihan warna ini, mampu meningkatkan penjualan Yamaha Aerox 155 generasi terbaru di Tanah Air.

BACA JUGA: Memiliki Kekurangan Mitsubishi XForce Masih Banyak Peminatnya, Kira-Kira Kenapa Ya?

BACA JUGA: Kabarnya Kawasaki Ninja ZX-25R Harganya Turun Drastis, Kira-Kira Apa Penyebabnya Ya?

Warna-warna yang dimiliki oleh generasi terbaru Yamaha Aerox ini, dirancang spesial dengan tren terkini dan juga sudah menggunakan material berkualitas tinggi, sehingga tampilannya pun semakin terlihat premium.

Dengan demikian, Yamaha Aerox 155 2024 ini nantinya akan tampil lebih gagah dan juga menawan, tanpa mengabaikan masalah performa mesin dan juga fitur-fiturnya.

Selain itu, kabarnya Yamaha Aerox 155 2024 ini juga akan ditawarkan dengan harga yang semakin kompetitif, sehingga membuatnya akan banyak diminati oleh para konsumen setia Yamaha.

BACA JUGA: Gak Rugi Beli Honda Jazz 2024, Fiturnya Sudah Lengkap dan Spesifikasinya Semakin Mantap!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Harus Tahu Mobil Keluarga Irit dan Murah, Gak Usah Pikir Lama Langsung Beli Saja!

Skuter matic keluaran Yamaha ini, optimis bisa bersaing dengan para kompetitor dikelasnya, salah satunya adalah Honda Vario.

Generasi terbaru ini mengusung konsep utamanya “berani berbeda”, sehingga warna-warna yang ditawarkan juga tidak biasa, melainkan menarik.

BACA JUGA: Motor Baru 2024! Honda PCX 175cc Memiliki Tampilan Mewah dengan Performa Tangguh

BACA JUGA: Tips #Cari_aman Bikers Menghadapi Angkutan Umum 

Apa saja sih warna-warna terbaru dari Yamaha Aerox 155 2024 ini?

Spesial edition

Kehadiran warna spesial edition ini, menjadi salah satu pilihan yang eksklusif khususnya untuk Yamaha Aerox 155 generasi terbaru.

Sebenarnya warna ini hampir mirip dengan konsep “cyber city”, dengan adanya sentuhan warna orange, hitam dan juga perak yang memberikan kesan futuristik.

Kemudian stripingnya memiliki warna merah dan putih, sehingga mampu menambah kesan sporty dan gagah pada motor matic ini.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Mewah, Siap Menjadi Raja Jalanan!

BACA JUGA: Honda Scoopy 2024 Memberikan Jaminan 5 Tahun, Kok Menarik Sekali Ya sepertinya!

Telur asin

Untuk warna telur asin sendiri, warna ini menawarkan kombinasi antara warna hitam dengan warna telur asin, dan stripingnya berwarna abu-abu, sehingga tampilannya semakin trendi dan elegan.

Hitam glossy dengan sentuhan silver

Motor ini juga menawarkan warna terbaru, yaitu hitam glossy dengan sentuhan silver, kombinasi striping hitam glossy dan silver serta velg hitam, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pria.

Merah glossy

Kemudian warna terbarunya juga ada warna merah glossy, sehingga membuatnya semakin memukau dan terlihat semakin berani.

BACA JUGA: Honda Accord Dikabarkan Harganya Turun, Yuk Langsung Kunjungi Dealer Honda dan Bawa Pulang!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga Nyaman dan Bertenaga, Dijamin Keluarga Suka!

Dengan beberapa pilihan warna terbaru yang ditawarkan oleh Yamaha Aerox 155 2024 ini membuatnya tampil lebih elegan dan juga berkelas.

Kira-kira harganya berapa ya, menurut sumber informasi yang kami dapatkan, nantinya motor ini akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 27 jutaan, menurut kami harga tersebut sangat worth it.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: