Honda Freed Hybrid Wujud Asli Mobil Hybrid Masa Depan yang Siap Dibawa Pulang!

Honda Freed Hybrid Wujud Asli Mobil Hybrid Masa Depan yang Siap Dibawa Pulang!

Honda freed hybrid--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan mobil hybrid akan semakin ramai dengan hadirnya Honda Freed Hybrid, yang ikut serta dalam meramaikan mobil hybrid.

Sebagai pionir mobil hybrid di Indonesia, Honda kembali membawa perubahan besar dan revolusi baru untuk mobil ini, dengan menghadirkan sistem sport hybrid i-DCD pada mobil ini.

Mobil ini berhasil menggabungkan antara, performa mesin yang tinggi dan juga efisiensi bahan bakar yang sangat luar biasa, menjadikannya idola terbaru di sektor mobil hybrid.

BACA JUGA: Honda Brio RS 2024 Tampilannya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

BACA JUGA: Toyota Fortuner GR Sport Hadir dengan Kombinasi Sempurna Antara Kecepatan dan Fitur Canggih!

Honda Freed Hybrid ini, tidak hanya sekedar menjadi mobil atau kendaraan roda empat saja, namun juga sebuah bentuk inovasi yang mengusung konsep ramah lingkungan.

Hal ini dikarenakan, mobil ini sudah didukung sistem terbarunya, yaitu Sistem Sport Hybrid i-DCD, sehingga menciptakan efisiensi bahan bakar tinggi, meningkatkan performa serta responsivitas kendaraan yang jauh lebih baik.

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Pergi Bersama Keluarga!

BACA JUGA: Nissan Grand Livina Bukti Mobil yang Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari!

Sistem Sport Hybrid i-DCD pada mobil ini, menjadi salah satu revolusi teknologi hybrid canggih yang dimiliki oleh Honda, dan kemungkinan tidak ada pada pesaingnya.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan motor listrik, dan bekerja sama dalam hal harmoni, dengan keunikan dual clutch yang menjadikan transisi daya lebih mulus dan responsif.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa sistem atau cara kerja Sport Hybrid i-DCD inim adalah dengan memberikan tenaga pada kecepatan rendah, atau ketika sedang berhenti.

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna Tidak Mau Kalah dengan Yamaha Nmax!

BACA JUGA: Honda ADV 160 2024 Siap Menumbangkan Yamaha Aerox dengan Fitur Hightech!

Sedangkan mesin bensinya turut memberikan kontribusi ketika diperlukan, dan mampu menciptakan keseimbangan yang lebih optimal.

Kehadiran sistem Sport Hybrid i-DCD ini pada Honda Freed Hybrid, mampu memberikan hasil efisiensi bahan bakar yang lebih mengagumkan, dengan rasio konsumsinya mencapai 25 kilometer per liter.

BACA JUGA: All New Pajero Sport 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Diesel, dengan Kehadiran Mesin V6 Turbocharged!

BACA JUGA: Nissan Grand Livina Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari Konsumen, Kenapa Ya?

Angka tersebut berhasil menunjukkan, menggerakkan yang cukup signifikan, jika dibandingkan dengan generasi sebelum-sebelumnya, alias yang masih menggunakan bensin, konsumsi bahan bakarnya hanya mencapai 15 kilometer per liter saja.

Kemudian mobil ini juga sudah mendapatkan fitur tambahan, yaitu ECON mode, yang berhasil mendukung penghematan bahan bakarnya secara lebih maksimal, sehingga memungkinkan pengguna untuk berasil antara mode normal dan mode ECON, sesuai kebutuhan berkendara mereka.

BACA JUGA: Kehadiran Yamaha Nmax 2024 Membuat Pasar Skuter Matic Panik, Tampilannya Semakin Menarik!

BACA JUGA: Honda HR-V Masih Menjadi Penguasa Mobil Kelas SUV, Meski Banyak Pesaing!

Selain memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, mobil ini juga ikut berkontribusi positif, yaitu pada lingkungan dengan emisi gas buangnya yang rendah.

Fitur idle stop pada mobil ini, juga mampu membuat mesin mati secara otomatis ketika berhenti, dan ini merupakan langkah nyata yang dilakukan oleh Honda, untuk mengurangi jejak karbon kendaraannya.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga telah didukung dengan pemakaian baterai lithium-ion, sehingga membuatnya lebih ramah lingkungan dan tidak banyak menghasilkan polusi udara.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna, Membuat Pengendara Semakin Percaya Diri!

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024 Optimis Merebut Pasar Mobil Diesel, Fitur Tambah Lengkap Mesin Semakin Canggih!

Fitur Sport Hybrid i-DCD ini, tidak hanya mengenai efisiensi bahan bakar saja, namun juga mengenai pengalaman berkendara yang jauh lebih baik dan lebih nyaman.

Mobil ini juga hadir dengan desain interior yang menawarkan kenyamanan, sebab ruang kabinnya cukup luas dan memiliki kursi yang empuk, baik pada kursi pengemudi ataupun kursi penumpangnya.

Kemudian hadirnya fitur sleeding door, juga sangat membantu ketika penumpang keluar masuk mobil, tidak ketinggalan juga ada fitur magic seat, yang mampu memberikan ekstra untuk kebutuhan harian pengendaranya.

BACA JUGA: Penjualan Toyota Avanza Gen 3 Kalah Terus dengan Daihatsu Xenia, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: