Honda Brio RS 2024 Tampilannya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

Honda Brio RS 2024 Tampilannya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

Honda Brio RS 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Honda Brio RS 2024 merupakan salah satu produk mobil city car yang dimiliki oleh produsen otomotif asal Jepang, yaitu Honda.

Mobil ini memiliki bentuk compact, elegan serta memiliki tampilan yang cukup mewah dikelasnya, mobil city car dua baris ini sangat layak dikendarai di area perkotaan.

Pada tahun 2024 ini, Honda secara resmi memutuskan untuk melakukan penyegaran pada mobil ini, dan tampilannya pun sangat memukau, namun harga tetap terjangkau.

BACA JUGA: Toyota Fortuner GR Sport Hadir dengan Kombinasi Sempurna Antara Kecepatan dan Fitur Canggih!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Pergi Bersama Keluarga!

Hadir dengan desain terbaru, membuat tampilan Honda Brio RS 2024 semakin menarik, dan menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk konsumen.

Tidak hanya tampilannya saja, generasi terbaru dari Honda Brio ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur-fitur terkini terkini, sehingga menjadikannya lebih unggul dari para pesaing dikelasnya.

Kehadiran fitur-fitur tersebut, mampu menjadikannya lebih unggul dalam hal teknologi dan juga kenyamanan berkendara yang lebih baik.

BACA JUGA: Nissan Grand Livina Bukti Mobil yang Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari!

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna Tidak Mau Kalah dengan Yamaha Nmax!

Dengan desain baru dan juga menawan, serta kehadiran teknologi terkini yang modern, lalu sebenarnya bagaimana sih mengenai eksterior, interior serta spesifikasinya, simak sampai selesai ya guys.

Perubahan pada Honda Brio RS 2024 ini, terlihat semakin mantap, hal ini berkat kehadiran grill depan yang saat ini sudah dilengkapi dengan emblem RS baru, sehingga mampu memberikan sentuhan yang sporty dan juga lebih kuat, serta memperkuat karakternya.

BACA JUGA: Honda ADV 160 2024 Siap Menumbangkan Yamaha Aerox dengan Fitur Hightech!

BACA JUGA: All New Pajero Sport 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Diesel, dengan Kehadiran Mesin V6 Turbocharged!

Pada bagian depannya mengusung konsep solid wing face, yang mana mobil ini juga dikabarkan akan menggunakan silinder pada model terbarunya nanti.

Tak hanya itu saja, Honda Brio RS 2024 ini akan dibalut dengan velg berukuran 15 inci, dan desainnya memiliki dua warna, sehingga mampu memberikan sentuhan yang estetis.

Tentu saja hal ini menarik pada sisi samping, sehingga menambah kesan dinamis dan juga lebih modern, dan dapat dilihat dari segala sudutnya.

BACA JUGA: Nissan Grand Livina Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari Konsumen, Kenapa Ya?

BACA JUGA: Kehadiran Yamaha Nmax 2024 Membuat Pasar Skuter Matic Panik, Tampilannya Semakin Menarik!

Sementara pada bagian lampu belakangnya, sudah menggunakan lampu berteknologi LED, dan dipasangkan dengan desain smoke, tidak hanya berfungsi sebagai elemen pencahayaan saja, namun juga menciptakan tampilan belakang yang lebih menonjol dan juga eksklusif.

Pada type RS ini juga mendapatkan tambahan warna terbaru, warna terbaru ini diberi nama Stellar Diamond Pearl.

BACA JUGA: Honda HR-V Masih Menjadi Penguasa Mobil Kelas SUV, Meski Banyak Pesaing!

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna, Membuat Pengendara Semakin Percaya Diri!

Warna ini memberikan sentuhan glamor pada tampilannya, dan semua perubahan ini tidak hanya sekedar meningkatkan visualnya saja, namun juga mewakili komitmen Honda yang ingin terus berinovasi.

Tak mau kalah dengan eksteriornya, interior Honda Brio RS 2024 ini juga mengalami pembaharuan yang cukup signifikan, terutama untuk varian RS.

Dimana pada interiornya ini, menawarkan   serangkaian fitur terbaru, yang mampu meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih baik.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024 Optimis Merebut Pasar Mobil Diesel, Fitur Tambah Lengkap Mesin Semakin Canggih!

BACA JUGA: Penjualan Toyota Avanza Gen 3 Kalah Terus dengan Daihatsu Xenia, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Mulai dari desain pola jok baru yang mampu memberikan sentuhan segar, dan tampilan kursi hingga pola panel dashboard baru yang sporty, sehingga menambah nuansa modern serta dinamis.

Kemudian juga terdapat one push ignition system, dimana mampu memberikan kemudahan dalam menyalakan mesinnya, sementara untuk new sporty meter clusternya, mampu memberikan informasi berkendara lebih lengkap dan juga mudah untuk diakses.

BACA JUGA: Toyota Calya 2024 Cocok untuk Pengendara yang Baru Pindah dari Roda Dua ke Roda Empat!

BACA JUGA: Tampilannya Anak Muda Banget All New Kia Picanto GT-Line 2024, Siap Bersaing dengan Honda Brio!

Varian RS ini juga sudah dilengkapi dengan fitur hiburan terkini, berupa layar new 7 inci advance kompetitif touch screen display audio.

Fitur tersebut tidak hanya memanjakan penumpangnya saja, namun juga mampu memberikan pengalaman multimedia yang jauh lebih memuaskan.

Salah satu kelebihan yang patut untuk diperhatikan dari Honda Brio RS 2024 ini adalah mesinnya, dimana mesinnya masih sama mempertahankan konfigurasi 4 silinder.

BACA JUGA: Memiliki Kekurangan Mitsubishi XForce Masih Banyak Peminatnya, Kira-Kira Kenapa Ya?

BACA JUGA: Kabarnya Kawasaki Ninja ZX-25R Harganya Turun Drastis, Kira-Kira Apa Penyebabnya Ya?

Keputusan yang diambil oleh Honda ini, tidak hanya menggaransi keseimbangan mekanisnya saja yang terkenal dengan mengurangi getaran, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Yang lebih menariknya lagi, mesin berkapasitas 1.200 cc ini, menawarkan performa yang cukup mengesankan di atas keras.

Kemampuannya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 90 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara untuk torsi puncaknya tembus diatas 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

BACA JUGA: Gak Rugi Beli Honda Jazz 2024, Fiturnya Sudah Lengkap dan Spesifikasinya Semakin Mantap!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Harus Tahu Mobil Keluarga Irit dan Murah, Gak Usah Pikir Lama Langsung Beli Saja!

Honda Brio RS 2024 ini berhasil memberikan kombinasi daya yang mantap dan juga responsif, dan sebanding dengan kompetitornya yaitu Toyota Agya GR Sport, dimana pesaingnya tersebut hanya mampu mengeluarkan tenaga 88 Ps pada putaran 6.000 rpm, torsinya juga 113 Nm.

Perbandingan antara keduanya, tidak hanya menunjukkan bahwa mobil ini lebih unggul saja dari pesaingnya, namun juga membuktikan bahwa mobil ini dapat diandalkan dalam berbagai situasi berkendara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: