Toyota Fortuner 2024 Menyambut Tahun Baru dengan Teknologi Terbaru, Tampilannya Semakin Memukau!

Toyota Fortuner 2024 Menyambut Tahun Baru dengan Teknologi Terbaru, Tampilannya Semakin Memukau!

toyota fortuner--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pihak Toyota akhirnya meluncurkan Toyota Fortuner 2024, untuk memantapkannya sebagai SUV andalan yang mereka miliki, hadir dengan teknologi terbaru.

Sudah dikenal sejak lama, bahkan sejak generasi pertamanya tahun 2005, mobil ini terkenal memiliki mesin yang tangguh dan juga body yang sudah tidak perlu diragukan lagi kekuatannya.

Toyota dengan percaya dirinya mengklaim bahwa Toyota Fortuner 2024 ini mampu menempuh medan yang cukup berat, dan tanpa adanya kekhawatiran dari pengendaranya.

BACA JUGA: Segera Meluncurkan Honda Beat 2024? Skutik Berteknologi Canggih yang Iritnya Kebangetan

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar, Gak Bikin Kantong Kering!

Maka tidak heran kalau setiap generasinya, mobil ini selalu memiliki banyak konsumen, karena memang selalu ditawarkan dengan banyak kelebihan, dan jarang sekali ditemui di kompetitornya, seperti Mitsubishi Pajero Sport.

Kabarnya Toyota Fortuner 2024 ini, akah dihadirkan dengan tampilan desain yang semakin memukau dan mampu memikat mata para pecinta brand Toyota di Tanah Air.

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid Wujud Asli Mobil Hybrid Masa Depan yang Siap Dibawa Pulang!

BACA JUGA: Honda Brio RS 2024 Tampilannya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

Dilaporkan dari kanal youtube otomotif, nantinya Toyota Fortuner 2024 ini akan dihadirkan dengan desain hybrid yang lebih inovatif, tidak seperti generasi-generasi sebelumnya.

Jika kamu sedang mencari mobil SUV untuk keluarga atau untuk offroad, kami sarankan untuk mengambil mobil SUV andalan Toyota ini, dan sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Mobil ini juga bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup menarik, karena memiliki beberapa kelebihan yang ditawarkan untuk calon konsumen setianya di Tanah Air.

BACA JUGA: Toyota Fortuner GR Sport Hadir dengan Kombinasi Sempurna Antara Kecepatan dan Fitur Canggih!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Pergi Bersama Keluarga!

Mobil ini tidak hanya menonjol saja dalam masalah harganya, namun ada faktor lain yang membuatnya lebih menonjol, yaitu sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu hybrid.

Toyota Fortuner 2024 ini nantinya akan dihadirkan dengan desain hybrid yang inovatif, dan generasi terbarunya dikabarkan akan menggunakan mesin berteknologi hybrid ringan dengan tegangannya sebesar 48 volt.

BACA JUGA: Nissan Grand Livina Bukti Mobil yang Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari!

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna Tidak Mau Kalah dengan Yamaha Nmax!

Pada sistemnya sendiri, nantinya akan dipasangkan dengan mesin turbo diesel berkapasitas 2.8L 4 silinder, kapasitas mesin tersebut sama seperti yang digunakan pada Toyota Fortuner saat ini.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa nantinya sistem hybrid 48 volt ini, juga akan digunakan oleh Toyota Prado terbaru, jadi tidak hanya untuk Toyota Fortuner 2024 saja, khususnya untuk pasar Eropa Barat dan Australia.

Pihak Toyota menjelaskan, bahwa sistem ini akan terdiri dari tiga komponen utama, generator motor listrik, sabuk penggerak, baterai 48 volt dan juga konverter DC-DC.

BACA JUGA: Honda ADV 160 2024 Siap Menumbangkan Yamaha Aerox dengan Fitur Hightech!

BACA JUGA: All New Pajero Sport 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Diesel, dengan Kehadiran Mesin V6 Turbocharged!

Adapun kelebihan dari sistem hybrid pada Toyota Fortuner generasi terbaru ini, memiliki kemampuan dalam memberikan torsi menjadi lebih besar, dibandingkan dengan starter konvensional ketika mesin sedang menyala, hal ini membuat proses start-stop menjadi lebih halus.

Tidak hanya halus saja, namun sistem hybrid ini juga membuatnya semakin minim getaran, sehingga berkendara pun akan lebih terasa sangat nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA: Nissan Grand Livina Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari Konsumen, Kenapa Ya?

BACA JUGA: Kehadiran Yamaha Nmax 2024 Membuat Pasar Skuter Matic Panik, Tampilannya Semakin Menarik!

Baterai motor listrik yang digunakan oleh Toyota Fortuner generasi terbaru ini, kabarnya juga akan diberikan bantuan torsi, ketika sedang benar-benar diperlukan.

Selain itu, sistem regenerasi energinya ketika melalukan pengereman, akan membuat energi yang disimpan dapat digunakan pada sistem pendukung, seperti sistem kemudi, pompa serta kipas.

Toyota Fortuner generasi terbaru ini, juga didesain dengan struktur yang memungkinkan mobil melewati penampungan udara setinggi 700 mm, jadi ketika melewati jalan banjir kamu tidak perlu khawatir mobil mogok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: