Pantau Sebelum Beli, Harga Stargazer hingga Creta Januari 2024, Termurah Mulai Rp200 Jutaan

Pantau Sebelum Beli, Harga Stargazer hingga Creta Januari 2024, Termurah Mulai Rp200 Jutaan

Tawaran- Tawaran pembelian Hyundai Stargazer hingga Creta di awal tahun.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Bagi konsumen yang berminat membeli mobil baru Hyundai di awal tahun 2024. Khususnya untuk dua model andalan Hyundai yakni Stargazer dan Creta tidak salahnya untuk cek terlebih dahulu spesifikasi dan harga terbaru pada Januari 2024 ini.

Konsumen yang berminat melakukan pembelian mobil Hyundai Creta misalnya, mobil ini diklaim menjajikan sebagai pesaing SUV menengah.

Menjadi mobil SUV crossover kompak, hadir sebagai kendaraan tangguh, nyaman, dan bertenaga. Diikuti dengan beragam fitur-fitur keselamatan dan teknologi terbaru yang dihadirkan oleh Hyundai.

Tampilan desain modern lengkap dengan lampu LED, di hadirkan Hyundai Creta ini. Creta juga bisa jadi pilihan terbaik bagi pencari mobil SUV yang mencari kombinasi performa, keamanan, dan kenyamanan yang lengkap.

Dan dari segi harga Hyundai Creta terbaru per Januari 2024 ini, dikutip melalui tenaga penjual Hyundai di wilayah Pekalongan dan Batang harga terendah mulai Rp294,3 juta untuk Creta Active MT dan harga tertinggi Creta Prime IVT Rp411,3 juta.

Sedangkan, bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan pembelian Hyundai Stargazer harga yang dibanderol per Januari 2024. Hyundai Stargazer tipe terendah New Active+MT harga Rp250,5 juta dan untuk tipe tertinggi Hyundai Stargazer X Prime IVT harga Rp339,2 juta. Harga tersebut berdasarkan on the road (OTR) Jateng.

BACA JUGA:Honda Scoopy 160 2024 Memang Beneran Ada atau Tidak, Temukan Jawabannya Disini!

"Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan. Untuk info lebih lengkap bisa segera kunjungi dealer Hyundai terdekat," jelas dia.

Perlu diketahui, Hyundai Stargazer masuk kedalam deretan mobil MPV terbaru dari Hyundai, hadir dengan segudang varian dan spesifikasi yang tak kalah memikat.

Mobil ini bahkan diklaim menjadi standar baru mobil keluarga dengan kenyamanan dan fitur berkelas. Stargazer juga memberikan ruang luas untuk kebersamaan. Dengan kelegaan interior yang ditawarkan, sehingga wajar jika banyak yang mengulik harga dan kelebihan mobil ini.

Stargazer tersedia dalam 6 varian baru, konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan. Dan varian tertinggi ada pada Stargazer Prime IVT. Bahkan, Stargazer terbaru juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih, termasuk Anti Theft Device & Power Door Locks. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: