Honda Scoopy 160 2024 Memang Beneran Ada atau Tidak, Temukan Jawabannya Disini!

Honda Scoopy 160 2024 Memang Beneran Ada atau Tidak, Temukan Jawabannya Disini!

Honda scoopy 160 2024--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kabarnya Honda Scoopy 160 2024 akan mulai diperkenalkan untuk konsumen mulai tahun ini, tentu saja ini menjadi kabar baik.

Honda Scoopy 160 2024 ini, memiliki pesaing yang cukup kuat yaitu saudaranya sendiri, Honda Stylo 160 yang baru-baru ini juga diluncurkan.

BACA JUGA: Wuling Alvez Harganya Seperti Mobil LCGC Konsumsi Bahan Bakarnya Irit Banget!

BACA JUGA: Honda HR-V 2023 Menjadi Mobil SUV Unggulan, Namun Memiliki Beberapa Kelemahan!

Kehadiran skuter matic ini, membuat konsumen yang sudah terlanjur membeli Honda Stylo 160, kemungkinan besar merasa menyesal, karena tentu saja lebih unggul.

Saat ini persaingan skuter matic bergaya retro di Tanah Air semakin ramai, dari Yamaha saja sudah ada Yamaha Fazio dan Grand Filano yang saat ini sudah hampir mendominasi pasar Tanah Air.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 VVA 2024 Hadirkan Berkendara dengan Nyaman Serasa Dipeluk Pacar!

BACA JUGA:Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Warna Baru Membuatnya Menjadi Idola Skuter Matic Masa Kini!

Kemudian dari Suzuki memiliki skuter matic bergaya retro andalan mereka, Suzuki Saluto, sebenarnya Honda pun sudah memiliki Honda Scoopy sejak lama, namun 2024 ini menghadirkan gaya terbaru.

PT Astra Honda Motor sendiri, pertama kali memperkenalkan Honda Scoopy pada tahun 2010, dan pada saat itu masih menggunakan sistem karburator belum injeksi.

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2024 Menyambut Tahun Baru dengan Teknologi Terbaru, Tampilannya Semakin Memukau!

BACA JUGA:Honda Beat 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Terbaru, Teknologinya Semakin Canggih Tak Tertandingi

Ketika pertama kali diluncurkan pun, skuter matic ini memiliki desain yang cukup unik di mata para konsumennya, dan banyak yang tertarik untuk memilikinya.

Selang beberapa saat, Yamaha pun tidak mau kalah dengan meluncurkan Yamaha Fino, namun kurang begitu diminati oleh konsumen, karena mereka lebih tertarik dengan Honda Scoopy.

BACA JUGA:Segera Meluncur Honda Beat 2024? Skutik Berteknologi Canggih yang Iritnya Kebangetan

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar, Gak Bikin Kantong Kering!

Honda Scoopy generasi pertama sendiri, memang menawarkan desain yang cukup unik, terutama pada desain lampu yang dimiliki, khususnya pada lampu bagian belakang.

Namun seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa perkembangan motor ini tidak hanya sampai situ saja, dan skuter matic ini pun memiliki beberapa generasi.

BACA JUGA:Honda Freed Hybrid Wujud Asli Mobil Hybrid Masa Depan yang Siap Dibawa Pulang!

BACA JUGA:Honda Brio RS 2024 Tampilannya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

Banyak konsumen yang tertarik dengan Honda Scoopy tiap generasinya, hal ini disebabkan karena skuter matic ini tidak hanya memiliki tampilan unik saja, namun teknologi canggih disetiap generasinya.

Namun beberapa waktu lalu, Honda sempat tersandung kasus mengenai masalah rangka eSAF yang banyak dikeluhkan oleh konsumennya, karena rangkanya kropos dan patah.

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Hadir dengan Kombinasi Sempurna Antara Kecepatan dan Fitur Canggih!

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Pergi Bersama Keluarga!

Meskipun demikian, ternyata tidak mempengaruhi penjualan produk Honda, seperti Honda Beat dan termasuk Honda Scoopy, yang mengalami banyak permintaan di pasar.

Bahkan di beberapa daerah di Tanah Air, skuter matic ini sangat sulit untuk didapatkan, dan tingginya angka permintaan, sehingga konsumen pun harus menunggu lama untuk mendapatkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: