Bapak-Bapak Harus Belikan Motor Matic Irit dan Murah Ini untuk Istrinya, Dijamin Makin Disayang!

Bapak-Bapak Harus Belikan Motor Matic Irit dan Murah Ini untuk Istrinya, Dijamin Makin Disayang!

motor matic irit dan murah--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini banyak pabrikan motor berlomba-lomba memproduksi motor matic irit dan murah untuk para konsumennya.

Mulai dari Yamaha, Suzuki, Honda dan merk-merk lain yang sudah ada di Indonesia, pabrikan tersebut berlomba-lomba memproduksi motor matic terbaiknya.

Saat ini di Indonesia sendiri kendaraan roda dua sudah dikuasi oleh motor matic, berbeda dengan tahun 2010 kebawah yang didominasi oleh motor transmisi manual atau motor bebek.

BACA JUGA:Pantas Suzuki Ertiga Gen 1 Tidak Selaris Toyota Avanza, Ternyata Ini Masalahnya!

BACA JUGA:Bapak-Bapak Gaul Merapat Inilah Mobil Station Wagon Murah, Ada yang 20 Jutaan Lho Pak!

Apalagi saat ini motor-motor matic keluaran terbaru sudah dijual dengan harga terjangkau, jadi semua kalangan masyarakat bisa memilikinya.

Nah buat kamu yang masih bingung mencari rekomendasi motor matic irit dan murah, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya, barangkali kamu tertarik dengan salah satunya.

BACA JUGA:Mobil Daihatsu Granmax 2022 Mobil Multifungsi Andalan Keluarga dan Pengusaha, Kelebihannya Banyak!

BACA JUGA: Honda Supra X 125 2024 Siap Menguncang Pasar Motor Bebek Tanah Air, Mesinnya Tangguh!

Honda Beat

Rekomendasi motor matic irit dan murah pertama ada Honda Beat, saat ini Honda Beat sendiri layak menyandang gelar sebagai motor matic sejuta umat.

Hal ini karena motor ini banyak digunakan oleh konsumen, dengan mesin berkapasitas 110 cc, motor ini sering dikampanyekan sebagai motor matic semua kalangan.

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Tampilannya Makin Mempesona, Membuat Calon Konsumen Jatuh Cinta!

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Tampilannya Makin Mempesona, Membuat Calon Konsumen Jatuh Cinta!

Tidak hanya cocok untuk anak muda saja, namun juga cocok untuk ibu-ibu, bapak-bapak dan semua kalangan usia masuk mengendarai motor ini.

Honda Beat sendiri ditawarkan dengan dua varian model, yaitu CBS dan CBS ISS, dan konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit, yaitu tembus diangka 60,6 kilometer per liternya.

Jadi tidak heran, kalau motor ini sering digunakan untuk armada ojek online, karena konsumsi bahan bakar yang irit, harga murah dan mesinnya pun tangguh.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 2024, Memiliki Tampilan Sporty serta Fitur Canggih Bikin yang Lihat Pasti Terpikat

BACA JUGA: Suzuki Grand Vitara 2024 Hadir Sebagai Pesaing Toyota Rush, Spesifikasinya Bikin Melongo!

Honda Scoopy

Jika kamu ingin memiliki motor vespa namun kesulitan mengendarainya, tidak ada salahnya kamu membeli skuter matic milik Honda ini, yaitu Honda Scoopy.

Skuter matic ini bisa menjadi salah satu alternatif yang dapat kamu pilih, desainnya juga retro modern jadi tidak berbeda jauh dengan motor vespa.

BACA JUGA: New Nissan Terra 2024 Siap Bersaing dengan Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Spesifikasinya Wow Banget!

BACA JUGA: All New Toyota Fortuner 2024 Semakin Percaya Diri Merebut Pasar Mobil Diesel, Mitsubishi Pajero Panik!

Honda Scoopy sendiri ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan mesin yang cukup tangguh, jadi tidak heran kalau banyak dikendarai oleh kalangan anak muda berjiwa modis tinggi.

Selain itu, Honda Scoopy juga sudah mengadopsi sistem perlampuan LED, dan sudah disediakan juga fitur power charger serta idling stop system.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, Honda Scoopy sendiri dibandrol dengan harga Rp 20 juta saja, kamu sudah bisa membawanya pulang ke rumah.

BACA JUGA: Isuzu MUX Harganya Lebih Murah dari Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Namun Kelebihannya Banyak Banget!

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat Mobil Tua Irit Bahan Bakar dan Murah Ini, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

Suzuki Nex II

Rekomendasi motor matic irit dan murah selanjutnya ada dari pabrikan Suzuki, yaitu Suzuki Nex II, dan merupakan salah satu skuter matic entry level milik Suzuki.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, dan dipadukan transmisi CVT membuat motor ini semakin nyaman dikendarai, harganya pun cukup terjangkau.

BACA JUGA:Pantau Sebelum Beli, Harga Stargazer hingga Creta Januari 2024, Termurah Mulai Rp200 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: