Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Terbaik dan Murah, Gak Bikin Kantong Saku Kering!

Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Terbaik dan Murah, Gak Bikin Kantong Saku Kering!

mobil sedan terbaik dan murah--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang mencari mobil sedan terbaik dan murah, namun sampai sekarang belum ketemu juga, tenang kami ada solusinya kok.

Salah satu mobil yang memiliki kesan mewah adalah mobil sedan, selain itu mobil sedan juga unik dan memiliki kapasitas mesin yang sesuai dengan kebutuhan pengendaranya.

Oleh karena itu, peminatnya semakin hari semakin bertambah, termasuk pada mobil sedan terbaik dan murah yang akan kami rekomendasikan ini.

BACA JUGA: Ternyata Honda HR-V 2024 Memiliki Kelebihan Tersembunyi Bikin Konsumen Semakin Penasaran, Kira-Kira Apa Ya?

BACA JUGA: Wajib Punya Inilah Mobil yang Cocok untuk Papa Muda, Dijamin Makin Keren dan Ganteng!

Banyak konsumen yang bosan dengan mobil jenis city car, MPV ataupun SUV dan akhirnya memutuskan untuk beralih ke mobil sedan, baik keluaran lama ataupun keluaran terbaru.

Namun karena mobil-mobil sedan keluaran terbaru harganya mahal, maka konsumen lebih memilih untuk mencari mobil sedan bekas alias keluaran lama.

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Menjadi Idola Baru Dalam Dunia Skuter Matic, Honda Beat Minggir Dulu!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 2024 Kabarnya Akan Mengusung Mesin Hybrid dan Dilengkapi Fitur Super Canggih!

Meski demikian, ternyata mobil sedan keluaran lama masih bisa diandalkan kok, dan terbukti mesinnya pun masih layak dikendarai, termasuk pada kecepatan tinggi.

Jika kamu hanya memiliki budget terbatas, namun ingin memiliki mobil sedan, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil sedan terbaik dan murah, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Yamaha X-Ride 125 2024 Siap Diluncurkan untuk Melawan Honda Beat Street, Yakin Gak Tertarik

BACA JUGA: Pelaku Usaha Merapat Inilah Mobil Pick Up Terbaik dan Murah, Dijamin Usahamu Semakin Lancar!

Chevrolet Cruze LTZ 1.8

Rekomendasi mobil sedan terbaik dan murah diurutan pertama ada Chevrolet Cruze LTZ 1.8, mobil ini terkenal memiliki built quality yang cukup bagus dan dapat diandalkan.

Dibekali dengan mesin 1.8L, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 141 Ps dengan torsinya mencapai 176 Nm, meski mesinnya berkapasitas besar, namun emisi gas buangnya termasuk rendah.

Hal ini dikarenakan, Chevrolet Cruze LTZ 1.8 ini sudah menggunakan dual continous valve cam phasing atau DCVCP, dimana teknologi ini mampu menyempurnakan pembakaran, sehingga konsumsi bahan bakar pun lebih efisien.

BACA JUGA: Tidak Hanya Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bermesin Bandel dan Irit, Yuk Beli Sekarang!

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid 2024 Siap Menjadi Idola Baru Mobil Hybrid, Performanya Tangguh!

Dulu ketika baru pertama keluar, mobil ini dibandrol dengan harga Rp 300 juta, namun karena saat ini sudah dihentikan produksinya dibandrol dengan harga dibawah Rp 100 juta, murah kan?

Toyota Vios G 1.5

Mobil ini menawarkan tampilan mobil sedan yang terkesan lebih kalem dan terkesan elegan, Toyota Vios G 1.5 ini pertama kali diluncurkan di Tanah Air pada tahun 2010.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic Siap Mengguncang Pasar Motor Matic, Bahan Bakarnya Irit Banget!

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Mesin Makin Tangguh Fitur Makin Lengkap!

Toyota Vios G 1.5 ini sudah dibekali fitur yang cukup lengkap dikelasnya, seperti steering whell audio control, electric retractable mirror, engine start/stop button dan masih banyak lagi.

Untuk mesin dan konsumsi bahan bakarnya sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab Toyota memang selalu mengutamakan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar irit pada setiap produknya.

BACA JUGA: Skuter Matic Honda PCX 175 2024 Bongsor yang Berhasil Menarik Perhatian Konsumen, Spesifikasinya Mantap!

BACA JUGA: Sayang Daihatsu Sirion 2023 Jarang Dilirik Konsumen, Padahal Performanya Paling Gahar Dikelasnya!

Nissan Skyline ER34

Nissan Skyline ER34 sendiri ditawarkan dengan desain yang sporty, dan dibekali mesin berkapasitas 1.800 cc, jika kamu hanya memiliki budget Rp 100 juta kamu sudah bisa membawa pulang mobil ini.

Mesin berkapasitas 1.800 cc tersebut, diatas kertas mampu mengeluarkan tenaga sebesar 124 Hp pada putaran mesin 5.800 rpm, sementara torsinya diangka 178 Nm pada putaran mesin 6.400 rpm.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio Hybrid Connected Pendatang Baru, yang Menggemparkan Pasar Motor Matic Tanah Air!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: