Sayang Daihatsu Sirion 2023 Jarang Dilirik Konsumen, Padahal Performanya Paling Gahar Dikelasnya!

Sayang Daihatsu Sirion 2023 Jarang Dilirik Konsumen, Padahal Performanya Paling Gahar Dikelasnya!

Daihatsu sirion 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meskipun Daihatsu Sirion 2023 jarang sekali beredar oleh konsumen, namun mobil ini tetap mempertahankan eksistensinya sebagai hatchback unggulan.

Mobil ini mempertahankan eksistensinya sebagai mobil hatchback unggulan dengan tampilannya yang modern dan juga sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih.

Meski dihadirkan dengan tampilan yang modern dan fitur-fitur canggih, namun sayangnya mobil ini tidak terlalu populer seperti saudara-saudaranya, yaitu Daihatsu Sigra dan Daihatsu Ayla.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio Hybrid Connected Pendatang Baru, yang Menggemparkan Pasar Motor Matic Tanah Air!

Padahal Daihatsu Sirion 2023 ini juga memiliki performa mesin yang lebih gahar dari para pesaing dikelasnya, seperti Honda Brio dan juga Toyota Agya.

Mobil ini dihadirkan dengan desain eksterior yang cukup menawan, hal ini berkat hadirnya garis-garis tajam dan juga kurva yang mampu memberikan sentuhan unik dan elegan.

BACA JUGA: Celana Suzuki Ertiga Gen 1 Tidak Selaris Toyota Avanza, Ternyata Ini Aneh!

Pada bagian lampu depannya jika kamu melihatnya akan langsung jatuh cinta, sebab tampilannya menawan dan hadir juga grill yang elegan dan menambah kesan mewah dan berkelas pada mobil ini.

Memiliki dimensi yang cukup kompak dan proporsi proporsional, membuat mobil ini semakin terlihat modern dan juga stylish, dan membedakannya dengan mobil-mobil hatchback dari pabrikan lain.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini adalah mengenai fitur keselamatan, dimana Daihatsu Sirion 2023 ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap.

BACA JUGA: All New Toyota Rush 2024 Hadir dengan Tampilan Makin Menawan dan Fiturnya Lebih Lengkap!

Beberapa diantaranya seperti dual airbag, ABS, EBD dan juga teknologi canggih lainnya seperti, VSC atau Vehicle Stability Control dan juga HSA atau Hill Start Assist.

Selain itu, mobil ini juga berhasil memberikan perlindungan yang maksimal bagi pengemudi dan juga penumpang di belakangnya, kok bisa?

BACA JUGA: Honda Supra X 125 2024 Siap Menguncang Pasar Motor Bebek Tanah Air, Mesinnya Tangguh!

Sebab, Daihatsu Sirion 2023 ini sudah memiliki sistem pengereman yang responsif dan teknologi VSC yang mampu membantu menjaga stabilitas mobil dalam situasi darurat, dan tentunya mampu mengurangi risiko terjadinya kecelakaan ketika melewati jalan berliku atau berlubang.

Kemudian berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, mobil ini memiliki performa mesin yang tidak kalah mengesankan dan lebih unggul dari para pesaing dikelasnya.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 2024, Memiliki Tampilan Sporty serta Fitur Canggih Bikin yang Lihat Pasti Terpikat

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.3L, dan teknologi DOHC, mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 Ps dengan torsi puncaknya 120 Nm.

Menyediakan kecepatan tinggi dan juga responsif, menjadikan mobil ini menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi konsumen yang menyukai kecepatan.

Selain itu, Daihatsu Sirion 2023 ini juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, dan juga ramah lingkungan, jadi kamu tidak perlu khawatir dompetmu jebol.

BACA JUGA: New Nissan Terra 2024 Siap Bersaing dengan Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Spesifikasinya Wow Banget!

Terdapat beberapa fitur-fitur canggih dan modern yang sudah dihadirkan pada mobil ini, seperti lampu berteknologi LED DRL, spoiler belakang yang menambah aspek sporty pada mobil ini.

Mobil ini memiliki kombinasi antara desain yang menawan, fitur keselamatan yang komprehensif dan juga performa mesin yang cukup handal, sehingga menjadikan mobil ini sebagai pilihan yang layak bagi mereka yang mengutamakan keselamatan serta gaya dalam berkendara.

 

BACA JUGA: Isuzu MUX Harganya Lebih Murah dari Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Namun Kelebihannya Banyak Banget!

Meskipun mobil ini tidak sepopularitas mobil-mobil lain dikelasnya, seperti Honda Brio dan juga Toyota Agya, namun mobil ini tetap menjadi opsi menarik bagi konsumen.

Ditawarkan dengan desain yang elegan, fitur keselamatan modern dan canggih, serta mesin yang cukup handal, membuktikan bahwa mobil ini memang layak untuk dimiliki dan menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: