Ternyata Honda HR-V 2024 Memiliki Kelebihan Tersembunyi Bikin Konsumen Semakin Penasaran, Kira-Kira Apa Ya?

Ternyata Honda HR-V 2024 Memiliki Kelebihan Tersembunyi Bikin Konsumen Semakin Penasaran, Kira-Kira Apa Ya?

honda hr-v 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Awal tahun 2024 ini Honda HR-V 2024 kembali berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif khususnya kendaraan roda empat.

Sebab mobil ini hadir dengan model facelift terbarunya, selain itu mobil ini juga dibekali dengan mesin berkpaiastas 1.5L dan 1.8L.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio Hybrid Connected Pendatang Baru, yang Menggemparkan Pasar Motor Matic Tanah Air!

Honda HR-V 2024 ini menawarkan dua varian yang komprehensif, untuk dapat bersaing pada segmen mobil LSUV dan mobil crossover khsusunya di Tanah Air.

Mobil ini bersaing dengan beberapa pabrikan ternama, seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios dan juga Suzuki XL7, sementara untuk varian mesin 1.8L menargetkan segmen yang lebih tinggi.

BACA JUGA: Celana Suzuki Ertiga Gen 1 Tidak Selaris Toyota Avanza, Ternyata Ini Aneh!

Salah satu perubahan yang sangat berbeda dari facelift ini, terlihat dari gril yang lebih tegal dan juga lampu depannya yang menggunakan teknologi LED.

Bahkan untuk varian yang paling mendasar pun yaitu 1.5LS, sudah diberikan fitur berlimpah, termasuk beberapa fitur-fitur canggih, seperti cruise control, electronic parking brake dan juga brake hold.

BACA JUGA: All New Toyota Rush 2024 Hadir dengan Tampilan Makin Menawan dan Fiturnya Lebih Lengkap!

Kemudian ada juga salah satu tambahan yang menarik pada varian terbaru ini, yaitu 1.5LE Special Edition, dimana varian ini bisa menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki unit dengan fitur yang ada pada varian 1.8L Prestige, meskipun kapasitas mesinnya tidak besar.

Jika kamu tertarik, kamu hanya perlu menambah sekitar 17 juta dari tipe E biasa ke tipe SE yang menjadi SUV kompak yang paling lengkap dikelasnya.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 2024 Siap Menguncang Pasar Motor Bebek Tanah Air, Mesinnya Tangguh!

Selain itu juga sudah dibekali dengan fitur-fitur unggulan, seperti cruise control, electronic parking brake dan juga brake hold.

Sudah dikenal sejak generasi pertamanya, bahwa mobil ini selalu menonjolkan hal kenyamanan, bisa dilihat dari kabinnya yang luas untuk penumpang depan ataupun penumpang belakangnya.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 2024, Memiliki Tampilan Sporty serta Fitur Canggih Bikin yang Lihat Pasti Terpikat

Tidak hanya itu saja, Honda HR-V 2024 ini juga memiliki legroom yang luas, dan juga ruang bagasi yang mmudah ditambah, sehingga membuatnya menjadi pilihan praktis.

Ada fitur andalan yang dimiliki oleh mobil ini, yaitu fitur ultraseat, dimana mampu memudahkan untuk membawa barang tinggi, mirip seperti yang ada pada Honda Jazz.

BACA JUGA: New Nissan Terra 2024 Siap Bersaing dengan Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Spesifikasinya Wow Banget!

Untuk masalah harganya sendiri, mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 375 juta sampai RP 529 jutaan, total ada 4 varian yang tersedia.

Mesinnya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 1.498 cc 4 silinder bensin, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 145 Nm, tidak ketinggalan juga ada transmisi variabel speed CVT.

BACA JUGA: Isuzu MUX Harganya Lebih Murah dari Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Namun Kelebihannya Banyak Banget!

Kemudian, fitur keamanan yang disematkan pada Honda HR-V 2024 ini juga bisa dikatakan sangat lengkap, beberapa diantaranya ada airbag, sensor parkir, kontrol stabilitas kendaraan dan juga fitur keselamatan aktif dan pasif lainnya.

Dengan beberapa peningkatan yang cukup signifikan pada Honda HR-V 2024 ini, termasuk mesin, fitur dan juga variannya, menjadikan mobil ini menjadi pilihan menarik.

 

BACA JUGA: Pantau Sebelum Beli, Harga Stargazer hingga Creta Januari 2024, Termurah Mulai Rp200 Jutaan

Bagaimana apakah kamu tertarik juga ingin memilikinya, langsung saja kunjungi dealer Honda terdekat di kotamu, dan bawa pulang unitnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: