Terbukti Inilah 5 Aroma Pengharum Mobil yang Gak Bikin Pusing, Perjalanan Semakin Nyaman Tanpa Merasa Mual!

Terbukti Inilah 5 Aroma Pengharum Mobil yang Gak Bikin Pusing, Perjalanan Semakin Nyaman Tanpa Merasa Mual!

aroma pengharum mobil yang gak bikin pusing--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sering mual ketika berada di dalam mobil, sudah saatnya menggunakan aroma pengharum mobil yang gak bikin pusing ini, sudah terbukti lho.

Aroma pengharum mobil yang wanginya berlebihan, bukannya membuat perjalanan nyaman justru membuat perjalanan tidak nyaman, karena dapat menyebabkan pusing dan perut mual.

Tentu saja jika menggunakan aroma pengharum yang memiliki wangi menyengat akan sangat mengganggu sekali, terutama mereka yang tidak terbiasa mencium baunya.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 2024 Tampil Makin Sporty dan Percaya Diri, Banyak Perubahan yang Dilakukan!

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 125 2024 Siap Menjadi Penguasa Pasar Skuter Matic, Honda Beat Makin Panik!

Namun, ternyata tidak semua pengharum mobil memiliki aroma yang menyengat dan bikin pusing, sebab ada beberapa aroma pengharum mobil yang gak bikin pusing, dan malah malah bikin nyaman, penasaran kan kira-kira apa saja ya, simak sampai selesai yuk guys.

1. Pengharum aroma kopi

Rekomendasi aroma pengharum mobil yang gak bikin pusing diurutan pertama ada pengharum dengan aroma kopi, aroma kopi ini dikenal memiliki aroma yang khas dan tidak terlalu menyengat.

BACA JUGA: Solusi Hemat dengan Mobil Diesel Murah dan Irit, Tanpa Harus Takut Kantong Saku Kering!

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Gen 1 Memang Tidak Selaris Toyota Avanza, Namun Punya Banyak Kelebihan!

Beberapa penelitian mengatakan, bahwa aroma kopi ini mampu menetralkan bau lain yang ada pada mobil, sehingga bau kurang sedap pun bisa diatasi dengan pengharum aroma kopi ini.

Saat ini sudah banyak sekali aroma pengharum kopi yang dijual di pasaran, dengan berbagai merk dan harganya pun beragam, sesuai dengan kualitasnya.

Dengan menggunakan aroma pengharum kopi ini, mampu membuat perjalananmu semakin terasa nyaman, karena aroma khas dari kopi yang menenangkan.

BACA JUGA: Sayang Banget Inilah 5 Mobil yang Dihentikan Produksinya Pada Tahun 2023, Apakah Akan Menjadi Mobil Incaran?

BACA JUGA: Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Terbaik dan Murah, Gak Bikin Kantong Saku Kering!

2. Pengharum aroma kayu manis

Jika kamu tidak terlalu menyukai aroma kopi, kamu bisa beralih menggunakan pengharum aroma kayu manis, aroma ini pun ampuh mengeluarkan bau kurang sedap di mobil.

Aroma kayu manis ini, menawarkan aroma yang cukup unik serta mampu memberikan jaminan tidak akan membuat pengemudi dan penumpang di dalam mobil merasa pual serta pusing.

BACA JUGA: Kamu Harus Tahu Inilah Kelebihan Mobil Matic, Ketahui Sebelum Memutuskan untuk Membeli!

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Mesin Makin Tangguh Fitur Makin Lengkap!

3. Pengharum aroma daun pandan

Pengharum aroma daun pandan ini, diklaim mampu menghilangkan rasa pusing dan juga mual ketika berada di dalam mobil, karena aromanya memang semenenangkan itu.

Pengharum aroma daun pandan ini, memiliki aroma yang tidak terlalu tajam dan menyengat di hidung, sehingga tidak akan menyebabkan pusing dan mual.

Selain menggunakan aroma pengharum daun pandan, kamu juga bisa memanfaatkan daun pandan asli yang masih segar dan berwarna hijau di dalam mobilmu.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic Siap Mengguncang Pasar Motor Matic, Bahan Bakarnya Irit Banget!

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid 2024 Siap Menjadi Idola Baru Mobil Hybrid, Performanya Tangguh!

Kamu bisa mengambil beberapa lembar daun pandan yang masih segar dan hijau, lalu letakkan di dalam mobil, kemudian jika sudah merasakan sensasi aromanya, dijamin sangat menenangkan.

4. Pengharum aroma ocean

Mungkin terdengar aneh ya, namun ternyata memang saat ini sudah ada lho beragam pengharum aroma ocean dengan berbagai varian merk dan harga.

BACA JUGA: Tidak Hanya Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bermesin Bandel dan Irit, Yuk Beli Sekarang!

BACA JUGA: Pelaku Usaha Merapat Inilah Mobil Pick Up Terbaik dan Murah, Dijamin Usahamu Semakin Lancar!

Jika kamu penasaran dengan aroma ocean ini, kami sarankan untuk mencobanya, karena aroma ocean ini, memiliki tipikal wangi ringan dan seolah-olah serasa sedang berada di pantai dengan angin sepoi-sepoi.

Aroma pengharum ocean ini, sangat cocok bagi kamu yang tidak terlalu menyukai aroma pengharum yang menyengat, namun tetap mampu memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Saat ini sudah banyak produsen pengharum mobil, yang menawarkan aroma ocean ini, jadi jika kamu tertarik langsung saja beli dan buktinya sendiri aromanya.

BACA JUGA: Yamaha X-Ride 125 2024 Siap Diluncurkan untuk Melawan Honda Beat Street, Yakin Gak Tertarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: