Siapa Bilang Motor Listrik Mahal Inilah Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Mulai 8 Jutaan Saja Cek Sini!

Siapa Bilang Motor Listrik Mahal Inilah Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Mulai 8 Jutaan Saja Cek Sini!

motor listrik murah bersubsidi--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu nyari motor listrik namun danamu terbatas, solusinya ya motor listrik murah bersubsidi ini, dijamin kamu bisa langsung membawanya pulang.

Zaman yang semakin maju, banyak konsumen yang beralih dari motor konvensional ke motor listrik, terbukti dengan banyaknya permintaan di pasar motor listrik.

Banyak konsumen beralih ke motor listrik, karena motor listrik ini lebih ramah lingkungan, dengan demikian membeli motor listrik termasuk menjaga lingkungan.

BACA JUGA:Terbukti Inilah 5 Aroma Pengharum Mobil yang Gak Bikin Pusing, Perjalanan Semakin Nyaman Tanpa Merasa Mual!

BACA JUGA:Suka Pergi Jauh Inilah Mobil Keluarga yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Bikin Lupa Isi BBM!
Apalagi di tahun 2024 ini, pemerintah memberikan subsidi untuk konsumen yang membeli motor listrik, sehingga harganya lebih murah, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor listrik murah bersubsidi.

1. ECGO 2

Rekomendasi motor listrik murah bersubsidi diurutan pertama ada ECGO 2, motor listrik ini merupakan salah satu motor listrik yang cukup populer di kalangan para penggemar otomotif.

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil Inilah Mobil Kecil yang Harganya Murah, Cek Selengkapnya Disini!

BACA JUGA:Yamaha Nmax 160 2024 Tampil Makin Sporty dan Percaya Diri, Banyak Perubahan yang Dilakukan!

ECGO 2 ini, sudah menggunakan teknologi terbaru dan juga modern dari generasi pertamanya atau ECGO 1, jadi tidak ada salahnya kamu membeli motor listrik ini.

Salah satu hal yang cukup menarik dari motor listrik ini adalah, menawarkan konsep sewa bateri, dimana pihak ECGo menyewakan baterai kepada pembelinya dengan harga Rp 95 ribu selama 30 hari.

Kemudian untuk masalah kecepatannya sendiri, ECGO 2 ini, mampu melaju dengan kecepatan maksimal 60 km/jam, dengan jarak tempuh maksimalnya 70 kilometer.

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 125 2024 Siap Menjadi Penguasa Pasar Skuter Matic, Honda Beat Semakin Panik!

BACA JUGA:Solusi Hemat dengan Mobil Diesel Murah dan Irit, Tanpa Harus Takut Kantong Saku Kering!

ECGO sendiri mulai dikenal di Tanah Air sejak tahun 2019 pada acara GIIAS, selain itu motor listrik ini juga sudah dibekali dengan teknologi GPS tracker.

Jadi kehadiran teknologi ini, mampu membuat penggunanya untuk melacak posisi motor hanya melalui aplikasi di smartphone mereka, untuk harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 8 jutaan sampai 11 jutaan saja.

BACA JUGA:Suzuki Ertiga Gen 1 Memang Tidak Selaris Toyota Avanza, Namun Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Sayang Banget Inilah 5 Mobil yang Dihentikan Produksinya Pada Tahun 2023, Apakah Akan Menjadi Mobil Incaran?

2. Selis Eagle Prix

Selis Eagle Prix sendiri memiliki tampilan serta desain seperti skutik Eropa yang cukup khas, dan tergolong sangat minimalis, cocok buat kamu yang ingin skutik kompak dan simpel.

Karena memiliki tampang yang elegan, tidak heran kalau Selis Eagle Prix ini mampu menarik perhatian banyak konsumen, terbukti dengan banyaknya populasi skutik ini dijalan raya.

Kesan elegannya ini akan semakin terasa khususnya pada bagian headlampnya, dimana headlampnya sudah menggunakan lampu berteknologi LED proyektor.

BACA JUGA:Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Terbaik dan Murah, Gak Bikin Kantong Saku Kering!

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu Inilah Kelebihan Mobil Matic, Ketahui Sebelum Memutuskan untuk Membeli!

Selis Eagle Prix ini dibekali dengan daya sebesar 800 watt, dan mampu melaju dengan kecepatan maksimal 40 kilometer per jam, dengan jarak tempuh maksimalnya 35 kilometer.

Kemudian untuk harganya sendiri, skutik ini dibandrol dengan harga Rp 11,5 juta, namun agar bisa melaju di jalan raya kamu harus menambah Rp 2,5 juta.

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Mesin Makin Tangguh Fitur Makin Lengkap!

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Matic Siap Mengguncang Pasar Motor Matic, Bahan Bakarnya Irit Banget!

3. Smoot tempur

Tidak seperti kebanyakan skutik pada umumnya yang memiliki tampilan imut, Smoot Tempur ini justru memiliki desain yang kekinian dan terlihat lebih futuristik.

Motor listrik ini dihadirkan dengan bateri lithium berkapasitas 64V 22,5 motor listrik, dan diklaim mampu melaju dengan jarak tempuh mencapai 60 kilometer.

BACA JUGA:Honda Freed Hybrid 2024 Siap Menjadi Idola Baru Mobil Hybrid, Performanya Tangguh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: