Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

laptop untuk daily driver termurah 6 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Laptop telah menjadi perlengkapan penting untuk kebutuhan sehari-hari, sehingga Laptop untuk daily driver termurah 6 jutaan yang cocok digunakan untuk tugas-tugas ringan khas anak sekolah dan kuliahan seperti untuk mengoperasikan Microsoft Office, desain grafis, editing video, hingga gaming ringan sampai berat.

Terutama untuk sekolah, kuliah, dan kebutuhan bekerja, laptop ini cukup worth it dengan harga yang relatif terjangkau. Laptop 6 jutaan ini telah menjadi pilihan yang sangat tepat.

Untuk kamu yang tengah mencari laptop untuk kebutuhan harian semacam ini, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi laptop untuk daily driver termurah 6 jutaan berserta deskripsinya agar kamu memiliki referensi yang lebih luas untuk membuat keputusan. Yuk, simak!

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Huawei MateBook D 14

Di rekomendasi laptop untuk daily driver termurah 6 jutaan yang pertama ada Huawei MatebBook D 14, di mana laptop ini mengusung desain ultra slim yang sangat mendukung para mahasiswa maupun pekerja dengan mobilitas tinggi. Laptop ini memiliki layar berukuran 14 inci dengan panel IPS resolusi full HD serta tingkat kecerahan maksimal hingga 300 nits.

Sementara pada mesin pacu, laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i3 gen 12 seriu laptop juga dilengkapi dengan RAM LPDDR4X kapasitas 8 GB dan SSD PCI 256 GB/ Spesifikasi ini sudah sangat cukup untuk pengguna laptop kantoran dengan kegiatan membuka office dan browser.

Tak hanya itu, laptop ini juga menawarkan teknologi bernama midline antena yang dapat memperluas jangkauan koneksi internet hingga 270 meter.

Selain itu, untuk mendukung para pelajar maupun pengguna bekerja di mana saja, laptop ini dilengkapi baterai 52W yang tahan hingga 9 jam penggunaan normal.

Jika kamu tertarik, laptop pertama di daftar laptop untuk daily driver termurah 6 jutaan ini dibanderol mulai harga 6 jutaan.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

ACER Aspire Lite AL 14-51M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: