Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

laptop untuk daily driver termurah 6 jutaan--freepik.com

Lanjut ke daftar laptop untuk daily driver termurah 6 jutaan yang kedua ada ACER Aspire Lite AL 14-51M. Desain spesial laptop ini menggunakan bahan metal untuk bagian cover dan terdapat garis yang elegant membuat laptop ini menjadi lebih menarik.

Di bagian layar, laptop ini dibekali dengan layar IPS berukuran 14 inci dengan resolusi WUXGA rasio 1920x1200 pixel. Tidak hanya itu, laptop ini juga memiliki fitur kamera dengan resolusi full HD yang dapat digunakan untuk keseharian seperti kegiatan sekolah ataupun zoom.

Laptop ini ditenagai prosesor dari Intel i3 generasi ke-12 seri U yang memiliki 6 Core 8 thread dan grafis Intel UHD yang membuat laptop ini lebih dari cukup untuk kebutuhan laptop harian, ditambah dengan RAM 8 GB dan SSD 512 GB dan VMEI gen 3.

Terdapat pula fitur airflow yang siap mengatur sirkulasi udara sehingga laptop tidak mudah panas atau overheat. Sistem operasinya sendiri sudah Windows 11 home yang include office home dan student 2021.

Untuk persoalan harga, laptop ini bisa kamu dapatkan mulai 6,6 jutaan dan semua spesifikasi khas anak sekolah, kuliah, hingga para pekerja itu bisa kamu nikmati dengan leluasa.

BACA JUGA Sudah Murah Makin Murah! Inilah Daftar HP OPPO Kelas Harga 2 Jutaan yang Turun Harga Terdalam Juni 2024!

BACA JUGA Performa Unggul Harga Mantul! Ini Deretan HP Mantan Flagship Harga 2 Jutaan yang Kualitasnya Masih Jos!

Asus Vivobook 14 A1404ZA

Beralih ke laptop ketiga sekaligus terakhir dari daftar laptop untuk daily driver termurah 6 jutaan ada Asus Vivobook 14 A1404ZA. Laptop ini hadir dengan layar 14 inci dengan panel IPS dan resolusi full HD.

Tampilannya tajam dengan warna yang cukup baik, cocok untuk menunjang kebutuhan seperti browsing menonton video serta mengolah dokumen. Layarnya ini juga sudah bersertifikasi sehingga matamu tidak mudah lelah. Angel-nya pun bisa dibuka hingga 180 derajat.

Untuk urusan performa, laptop ini dibekali Intel Core i3 gen 12 seri U dengan RAM 8 sampai 16 GB dan storage 256 sampai 512 GB SSD. Keyboard yang nyaman juga sangat penting bagi pelajar dan mahasiswa karena akan sering dipakai saat mengerjakan tugas sekolah.

Daya tahan baterainya termasuk lumayan mencapai 6 jam jika dipakai untuk aplikasi yang ringan seperti browsing, nonton video streaming serta menjalankan aplikasi kantoran.

Pada varian 8/256 GB-nya laptop terakhir di daftar laptop untuk daily driver termurah 6 jutaan ini dibanderol mulai 6,2 jutaan. Kemudian pada varian 8/512 GB dihargai mulai pada angka 6,8 jutaan dan varian 16/256 GB dijual seharga 6,6 jutaan saja.

BACA JUGA HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

BACA JUGA HP Infinix dengan Spesifikasi Memukau Harga Terjangkau, Snapdragon Kencang Memori Sudah UFS dan Turun Harga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: