Suka Pergi Jauh Inilah Mobil Keluarga yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Bikin Lupa Isi BBM!

Suka Pergi Jauh Inilah Mobil Keluarga yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Bikin Lupa Isi BBM!

mobil keluarga yang konsumsi bahan bakarnya irit --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa rekomendasi mobil keluarga yang konsumsi bahan bakarnya irit ini, mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu.

Memiliki mobil keluarga yang konsumsi bahan bakarnya irit, tentu menjadi salah satu keinginan bagi para konsumen, terutama mereka yang sudah berkeluarga dan hobi jalan-jalan jauh.

Sebab, dengan memiliki mobil keluarga yang bahan bakarnya irit, maka pemilik tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar pada mobilnya, karena sudah irit.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 2024 Tampil Makin Sporty dan Percaya Diri, Banyak Perubahan yang Dilakukan!

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 125 2024 Siap Menjadi Penguasa Pasar Skuter Matic, Honda Beat Makin Panik!

Apalagi harga bahan bakar yang terus mengalami kenaikan, tentu saja dengan membeli mobil keluarga yang konsumsi bahan bakarnya irit, menjadi solusi yang paling tepat, kira-kira mobil apa saja ya? yuk simak sampai selesai ya guys.

Toyota Fortuner

Rekomendasi mobil keluarga yang konsumsi bahan bakarnya irit diurutan pertama ada produk mobil SUV unggulan keluaran Toyota, yaitu Toyota Fortuner.

BACA JUGA: Solusi Hemat dengan Mobil Diesel Murah dan Irit, Tanpa Harus Takut Kantong Saku Kering!

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Gen 1 Memang Tidak Selaris Toyota Avanza, Namun Punya Banyak Kelebihan!

Toyota Fortuner sendiri dibekali dengan mesin yang memiliki kapasitas cukup besar, yaitu mencapai 2.393 cc, dan mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 148 Hp.

Tentu saja kapasitas mesin sebesar itu, membuat Toyota Fortuner ini memiliki performa mesin yang tangguh, namun tidak melupakan efisiensi dalam konsumsi bahan bakarnya.

Beberapa konsumen Toyota Fortuner mengatakan, bahwa mobil ini mampu menempuh jarak hingga 17 kilometer, hanya dengan 1 liter bahan bakar saja, dan ini termasuk sangat irit.

BACA JUGA: Sayang Banget Inilah 5 Mobil yang Dihentikan Produksinya Pada Tahun 2023, Apakah Akan Menjadi Mobil Incaran?

BACA JUGA: Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Terbaik dan Murah, Gak Bikin Kantong Saku Kering!

Mengingat kapasitas mesinnya cukup besar, selain itu Toyota Fortuner ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi, dan siap melibas semua medan jalan.

Hyundai Creta

Mobil ini ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit, serta sudah memiliki fitur ECO moder, dimana fitur ini mampu menjaga putaran mesinnya serendah mungkin dan membuatnya irit bahan bakar.

BACA JUGA: Kamu Harus Tahu Inilah Kelebihan Mobil Matic, Ketahui Sebelum Memutuskan untuk Membeli!

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Mesin Makin Tangguh Fitur Makin Lengkap!

Namun disarankan, penggunaan ECO Mode ini, hanya untuk perjalanan jauh saja, agar hasilnya lebih maksimal, tidak disarankan untuk perjalanan jarak dekat.

Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil keluarga yang konsumsi bahan bakarnya irit selanjutnya ada produk LCGC atau Low Cost Green car dari Daihatsu, yaitu ada Daihatsu Sigra.

Daihatsu Sigra sendiri ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual dan matic, jika kamu ingin performa yang lebih baik kami sarankan untuk mengambil varian matic.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic Siap Mengguncang Pasar Motor Matic, Bahan Bakarnya Irit Banget!

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid 2024 Siap Menjadi Idola Baru Mobil Hybrid, Performanya Tangguh!

Daihatsu Sigra ini, mampu menempuh jarak hingga 20 kilometer, hanya dengan 1 liter bahan bakar saja, dan mampu menampung hingga 7 orang penumpang didalanya, cocok dijadikan mobil keluarga.

Selain itu, mobil ini juga memiliki perawatan mesin yang tergolong mudah dan murah, spare partnya pun tersedia berlimpah di pasaran, dari mulai kualitas original sampai kualitas kw semuanya ada.

BACA JUGA: Tidak Hanya Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bermesin Bandel dan Irit, Yuk Beli Sekarang!

BACA JUGA: Pelaku Usaha Merapat Inilah Mobil Pick Up Terbaik dan Murah, Dijamin Usahamu Semakin Lancar!

Toyota Calya

Toyota Calya ini merupakan saudara dari Daihatsu Sigra, dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta sudah dibekali dengan beragam fitur canggih didalamnya yang lebih lengkap dari Daihatsu Sigra.

Sama-sama masuk ke dalam jenis mobil LCGC, sudah pasti Toyota Calya ini memiliki perawatan mesin yang mudah dan juga murah, selain itu juga ramah lingkungan.

BACA JUGA: Yamaha X-Ride 125 2024 Siap Diluncurkan untuk Melawan Honda Beat Street, Yakin Gak Tertarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: